New Rules!!!


Annyeonghaseo,KyuJoo98line disini πŸ˜€ nah aku mau ngasih NEW RULES disini,RULES apa? Cekidott

  • Untuk pemesanan Poster sekarang ada syaratnya yaitu,HARUS MENGCOMMENT MIN.2 FANFIC YANG ADA DISINI ^^ Nah kalo pesen Header sama aja cuman syaratnya yang beda yaitu,KAMU HARUS COMMENT 1 FANFIC YANG ADA DISINI ^^

Kenapa dibuat kaya gini? Biar orang yang mesen ke aku ga seenaknya ngerjain aku untuk bikin Header atau Poster yang mereka pesen,Apalagi Poster banyak yang mesen ke aku tapi dia mesen juga ke orang lain,padahal udah JELAS aku tulis disitu “JANGAN MEMESAN DISINI APABILA KALIAN SUDAH MEMESAN DITEMPAT LAIN,HARGAI ARTWORKER”
Udah beberapa kali aku menangkap kejadian kaya gini,maka itu aku buat yang kaya gini biar kalian ga semudah itu mesen ke aku,bukan karena aku gamau buatin kalian poster loh,Hanya aku minta rasa menghargai kalian ^^

Segitu saja Terimakasih atas perhatian kalian *bow*

Marked,

 

KyuJoo98line

 

2 thoughts on “New Rules!!!

  1. *ngumpet di balik rerumputan* *nongolin kepala* Eonnie~ aku boleh nanya nggak? Sebenernya ini nggak ada hubungannya sama post ini sih, tapi… itu font yg eonnie pake buat New Rules itu apaan ya? Aku udh nyari2 tapi nggak ketemu2 terus.. -.-

Your Comment + Like Is My Oxygen