Just Don’t Leave Me | Story III | Dangerous


Cast       : Park Min Hyo
Lee Seongyeol
Cho Ye Rin

OCast    : Park Family
Lee Family
Infinite
Park Ji Yeon

Genre    : *Little* Angst,Friendship,Romance,Life,*Little*Fantasy

Length  : Chap 2 Of ?

Rating   : General

Notes    : Yang ditandai Italic dan berwarna  itu berarti waktu yang lagi dilihat Min Hyo
Yang ditandai Italic dan Bold itu Flashback

Min Hyo POV

“Min Hyo-ah!”teriak Jiyeon dari belakang,aku sudah hafal benar dengan suaranya,suaranya sangat nyaring di telingaku sehingga kalau Jiyeon mengoceh,aku harus benar-benar siap mental.Sudah seminggu aku bersekolah disini,dan sudah seminggu pula aku tinggal di Seoul,Tidak ada yang istimewa,hanya aku tinggal satu atap dengan Seongyeol,itu saja.

“Kau mau kemana? Sudah seminggu ini kita tidak bertemu karena berbeda jadwal..”ucap Jiyeon sambil merangkul erat tanganku begitupula denganku,akupun tersenyum dan mengangguk.

“Ah Patta! Bagaimana kalau hari ini kita jalan-jalan,di rumah aku sangat bosan…Sudah tidak ada yang rame,semua drama koreaku sudah di tonton semua..Ayolah..”ucap Jiyeon merengek,Akupun terdiam mengingat ada jadwal apa lagi setelah ini,Ah..Benar…Sejarah,Aku belum memberitahu kalian Jurusan Kuliahku ya? Jurusan Kuliahku adalah ‘College Of Major Art’ Jiyeon juga sama namun kadang kami berbeda jadwal,itulah yang membuat kami jarang bertemu.

“Aku punya kelas Sejarah hari ini,bagaimana?”Tanya Min Hyo,Jiyeonpun langsung mengeluarkan muka cemberutnya yang imut.

Mianhae..lain kali aku akan mentraktirmu di Café,Eotte? Annyeong..aku harus kembali ke kelas..”ucapku dan berlari meninggalkan Jiyeon yang masih berdiri disana kebingungan,Mianhae Jiyeon-ah..

Akupun langsung berlari kedalam kelas Sejarah yang sudah ditentukan,sebenarnya aku juga sedang malas mengikuti pelajaran ini Karena pelajaran ini sangatlah membosankan.

“Annyeong”ucap seseorang,akupun langsung menengok kanan dan kiriku,Tidak ada siapa-siapa..

“Annyeong Park Min Hyo”ucap orang itu lagi,akupun mengerutkan keningku dan membalikan badanku ke belakang,seorang Yeoja?

“Annyeong,dari tadi aku yang memanggilmu”ucap Yeoja cantik itu,Akupun langsung tersenyum bingung ‘Siapa Yeoja ini?’ Tanyaku dalam hati.Yeoja cantik itupun langsung pindah tempat menjadi disebelahku yang kebetulan kosong,dan langsung menatapku sambil tersenyum.

“Annyeong,nan Ye Rin imnida,Aku yakin kau anak baru disini juga bukan?”Tanya Yeoja yang bernama Ye Rin itu.

“A-Annyeong,nan Min Hyo imnida,bisa dibilang aku murid baru disini juga…Apakah kau juga baru?”Tanyaku,Ye Rinpun tersenyum dan bertepuk tangan kesenangan.

“Senangnya bertemu teman baru lagi,kau sudah berapa lama disini? Sehari? Dua Hari?”Tanya Ye Rin.

“Seminggu,bagaimana denganmu Ye Rin-ssi?”tanyaku,YeRinpun membentuk ‘V’ dengan tangannya.

“Dua minggu?”

“Dua hari,Wuah…kau pindahan dari mana?”tanyanya.

“London,Kau?”

“Japan”

“Daeebakk,aku sangat ingin kesana..”

“Jeongmal? Lain kali aku ajak kau kesana..”ucap Ye Rin sambil merangkulku,’Sepertinya orang yang baik’,Akupun hanya tersenyum dan mengangguk.

End Min Hyo POV

Author POV

Ye Rin merangkul Min Hyo sambil tersenyum sementara Min Hyo tersenyum sambil mengangguk kecil,’Kau mulai masuk dalam perangkapku Park Min Hyo’

“Min Hyo-ah,sehabis ini kau harus menemaniku berkeliling sekolah..aku sangat ingin melihat-lihat sekolah ini..Sayang,tidak ada yang mau mengajakku”ucap Ye Rin merengek.

“Aku akan mengajakmu berkeliling sekolah ini hingga larutpun aku mau”

“Jeongmal? Baiklah..habis ini kau ada kelas apa?”Tanya Ye Rin,Min Hyopun tersenyum dan menggelengkan kepalanya dan beberapa detik kemudian Ye Rin berlompat kegirangan.

“Bagus!”

***

Ye Rin dan Min Hyo sekarang sedang berada di Café Kampus,Mereka berdua terlihat akrab dan seperti sudah kenal lama.

“Sekarang sudah jam 5,aku harus pulang.. Orang tua Visualku pasti menungguku..”ucap Min Hyo sambil menyandang tasnya di bahu.

“Orang tua Visual?”

“Mereka bukan Orang tua kandungku,Orang tua kandungku sekarang ada di London,sekarang aku tinggal di rumah teman masa kecilku dan aku menganggap orang tuanya juga orang tuaku”ucap  Min Hyo,Ye Rinpun mengerutkan keningnya.

“Teman masa kecilmu? Siapa?”Tanya Ye Rin antusias dan penasaran.

“Lain kali akan aku kenalkan,Namanya Lee Seongyeol.Sudah Ya! Aku harus pulang Annyeong Chingu!”ucap Min Hyo dan meninggalkan Ye Rin yang masih duduk terdiam ditempatnya.

“Jangan bilang…. Astaga!! Aku harus menyusun rencana secepat mungkin dan menjalankannya secepat mungkin! Aku harus menyuruh beberapa orang bayaran..Tunggu saja! Kau akan merasakannya!! Sebentar Lagi kau akan menderita”geram Ye Rin sambil mengepalkan kedua tangannya hingga uratnya terlihat di tangan putih mulusnya.

Ye Rinpun berjalan meninggalkan Café yang ramai dengan Mahasiswa KU(Kyunghee University),Ye Rin berjalan dengan Feminime dan dengan cantiknya hingga banyak orang terutama namja melihatinya dengan tatapan terpesona.

BRAKK!!

“Appa!”teriak Ye Rin yang tiba-tiba saja masuk kedalam ruangan kerja ayahnya,Untung saja Pria yang sudah berkepala 5 ini tidak memiliki penyakit jantung,Kalau iya entahlah apa yang akan terjadi.Mr.Cho alias Appa dari Ye Rin langsung membalikan kursi ‘LIKE A BOSS’-nya agar berhadapan dengan putrinya yang manja.

“Wae Jagi?”Tanya Mr.Cho yang selalu memanjakan Ye Rin,karena dia adalah anak tunggal.

“Appa punya Gangster yang kenal?”Tanya Ye Rin dengan muka marahnya.

“Ani,Wae Jagi?”Tanya Mr.Cho.

“Aku ingin memanggilnya untuk menjalankan rencana jahatku”

“Rencana Jahat apa yang kau buat? Apakah ada seseorang yang mendekati Seongyeol lagi?”Tanya Mr.Cho,Ye Rinpun menghempaskan badannya ke sofa dekat meja kerja ayahnya.

“Sekarang ini dia sangat berbahaya Appa,aku sangat ingin membunuhnya! Bagaimana bisa dia sekarang tinggal satu Atap dengan Seongyeol?”Tanya Ye Rin geram,Mr.Chopun terkekeh kecil.

“Satu atap? Apakah mereka sudah menikah? “Tanya Mr.Cho santai.

“Ani,aku belum memastikannya,Tapi tentu saja dia setiap hari akan bertemu dengan Seongyeol dan mungkin mereka bisa melakukan lebih di rumah itu bila mereka ditinggal berdua! Pokoknya aku harus menjalankan sebuah rencana!”teriak Ye Rin frustasi,Mr.Chopun langsung mengambil pulpennya dan menorehkan sesuatu diatas kertas kecil dan memberikannya kepada Ye Rin.

“Kau bisa memanggil nomer telefon itu,kau bisa mendapatkan apa yang kau mau darinya”ucap Mr.Cho sambil tersenyum.Ye Rinpun mengambil kertas itu dan tersenyum Jahat,Smirk.

“Hati-Hati Ye Rin mereka sudah menjadi buronan”ucap Mr.Cho memperingati Ye Rin sekali lagi sebelum Ye Rin hilang dari pandangannya.

“Gomawo Appa,Saranghae..”ucap Ye Rin dan menghilang dari hadapan Mr.Cho.

Ye Rin pergi ke kamarnya dan segera mengambil ponselnya untuk menghubungi nomer yang tadi diberi Ayahnya.

“Yongseo?”

“Yongseo?”

“Siapa ini?”

“Kau tidak perlu tau siapa ini,yang pasti aku bukan untuk menangkap kalian..aku membutuhkan kalian,Apakah hari ini kita bisa bertemu?”

***

                Min Hyo membuka pintu rumah Min Hyo dan terlihatlah Mr dan Mrs.Lee yang sedang duduk di ruang tamu sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

“Annyeonghaseo”ucap Min Hyo sambil membungkuk,Mr.Lee pun langsung menghampiri Min Hyo.

“Omo! Kau baru pulang jam segini sayang? Apakah sangat sibuk di kampus?”Tanya Mrs.Lee sambil memegang kedua pundak Min Hyo,Min Hyopun tersenyum mengangguk.

“Aish! Anak itu kenapa tidak menungguimu?”gumam Mrs.Lee sambil melipat kedua tangannya didepan dada.

“Gwaenchana Ahjumma,Sekarang aku pulang dengan selamat bukan?”Tanya Min Hyo santai,Mrs.Leepun menghembuskan nafasnya dan tersenyum ke Arah Min Hyo.

“Aku sudah memasakan makanan kesukaanmu,Aku diberi tahu oleh Eommamu..Sekarang mandi dan makan malamlah..kami semua sudah makan malam kecuali kau dan Seongyeol..Sekalian panggil Seongyeol juga ya,dari tadi dia di kamar saja..”

“Ne..”

Min Hyo masuk kedalam kamarnya dan mandi,Setelah itu ia merapikan dirinya kembali walaupun rambutnya masih basah,Min Hyo masih terlihat cantik.

“Apakah aku harus memanggil Seongyeol?”gumam Min Hyo,Min Hyopun menggigit bibir bawahnya dan menghembuskan nafasnya dan menatap dirinya di kaca yang lumayan besar.Min Hyopun keluar kamar dan menuju kamar Seongyeol yang berada di sebelahnya dan didepan tangga.

“Seongyeol-ah…Aku disuruh memanggilmu untuk makan malam..Seongyeol-ah”panggil Min Hyo,tidak ada jawaban dari Seongyeol.Min Hyopun mencoba untuk masuk kedalam kamarnya dan terlihatlah Seongyeol yang sedang duduk di balkon sambil menundukan kepalanya.

“Seongyeol”

“…”

“Seongyeol,kau sedang apa? Kau bisa masuk angin di luar,aku disuruh memanggilmu karena kau belum makan malam..”

“…”

“Seongyeol!”

“Jagiya~ Kenapa lama sekali mengangkat telefonnya? Apakah kau sedang sibuk?”Tanya Seongyeol,Min Hyo langsung membeku ditempatnya.Ia tidak beranjak dari sana hanya diam mendengarkan percakapan sepasang kekasih itu yang mesra.

“Jeongmal? Baiklah..besok kita bertemu lagi ok?”

“…”Tahan Min Hyo.

“Annyeong! Berikan aku chu~”

“…”Tahan Min Hyo jangan keluarkan disini.

“Chu~”

‘Astaga,kenapa sakit sekali menahan tangisan dan mendengarkan sepasang kekasih ini saling melampiaskan rasa rindu mereka?’pikir Min Hyo.

“Sedang apa kau disini?”Tanya Seongyeol,Min Hyopun memberanikan melihat Seongyeol,namun sebelum Min Hyo menjawab..

“A…”

“Itu dia orangnya,Cepat tangkap dia dan bawa dia ke mobil..”

                “Tapi dia dengan seorang Yeoja,Bagaimana dengan Yeoja itu?”

                “Yeoja itu juga bekerja sama dengan Agassi,Jadi biarkan saja dia sudah tahu rencana ini sejak dahulu..Kita saja yang baru diberi tahu sekarang..Karena kita baru dipanggil! Cepat Tangkap Dia!!”

“Min Hyo!”teriak Seongyeol,Min Hyopun langsung mengerjapkan matanya dan melihat kea rah Seongyeol.

“Besok jangan bertemu dengan Yeoja itu! Dia adalah perangkap”ucap Min Hyo spontan,Seongyeolpun mengerutkan keningnya dan tertawa,menganggap remeh.

“Apa maksudmu aku tidak boleh bertemu dengan Yeoja itu?”Tanya Seongyeol masih tertawa meremehkan.

“Jangan bertemu dengan Yeoja itu besok,dia adalah perangkap Seongyeol,dia jebakan selama ini Lee Seongyeol!”bentak Min Hyo marah,dia sangat kesal karena Seongyeol meremehkannya,bukankah dia meminta bantuannya untuk menjaganya dengan penglihatan tidak biasanya ini?

“Memangnya apa yang kau lihat?”Tanya Seongyeol mulai aneh dengan sikap Min Hyo.

“Kau sedang dalam bahaya,ada seseorang yang ingin membahayakanmu..Besok kau tidak boleh jauh dariku”ucap Min Hyo,Seongyeolpun hanya diam dan mengangguk pasrah.

‘Apakah sesuatu akan terjadi? Apakah akan bahaya? Tapi inilah tugasku,melindunginya’

***

To Be Continue

Mungkin aku akan menambahkan Action,apakah ada yang suka Action,tapi hanya sedikit kok…hhe so Just Comment~

Comment+Like Is My Oxygen

Advertisements

2 thoughts on “Just Don’t Leave Me | Story III | Dangerous

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s