Just Don’t Leave Me | Story II | Only Hope


Cast       : Park Min Hyo
Lee Seongyeol
Cho Ye Rin

OCast    : Park Family
Lee Family
Infinite
Park Ji Yeon

Genre    : *Little* Angst,Friendship,Romance,Life,*Little*Fantasy

Length  : Chap 2 Of ?

Rating   : General

Notes    : Yang ditandai Italic itu berarti waktu yang lagi dilihat Min Hyo
Yang ditandai Italic dan Bold itu Flashback

***

Min Hyo POV

Aku terus mengikuti Seongyeol di belakang,kulihat banyak orang yang melihati dan saling berbisik kea rah Seongyeol.Tidak kukira Seongyeol orang yang popular.

“Min Hyo-ah”panggil Seongyeol,akupun langsung mengangkat kepalaku karena sedari tadi aku menunduk.

“Ne?”tanyaku,Seongyeolpun menghampiriku.

“Sekarang kau ada kelas apa??”Tanya Seongyeol,akupun langsung mengambil kertas yang ada di dalam bukuku,akupun memerhatikan cukup lama.

“Sejarah,kau?”Tanyaku,Seongyeolpun mengangguk.

“Kita berbeda kelas,kau ke gedung itu dan aku ke gedung itu..Sampai Jumpa makan siang”ucap Seongyeol sambil melambaikan tangannya dan kembali memasukannya kedalam saku celana seperti semula,akupun hanya tersenyum kecil dan melihat keseliling.Banyak orang yang melihatiku dengan aneh dan tatapan yang kaget dan..meremehkan? Aigo~ ada apa dengan mereka semua? Andai aku bisa membaca pikiran orang juga.Setelah itu,akupun langsung menuju gedung yang ditunjuk Seongyeol tadi,aku terus melihat-lihat.

“Aigo~ dimana kelasku?”rutukku,Brukkk!!

“Ah!”ringisku,My Back Is Hurt ,rutukku lagi.Aku menabrak orang hingga kami berdua terjatuh,akupun melihat orang yang bertabrakan denganku,Eoh? Yeoja?

“Omo! joesonghabnida~ Aigo~”sesalku,namun Yeoja itu hanya tersenyum dan membenarkan kembali bajunya yang sedikit berantakan.

“Gwaenchana~,eoh? Kau anak baru disini?”Tanya Yeoja itu,akupun mengangguk pelan.

“Ah..Annyeong,Jiyeon imnida,omo~ pantas saja aku tidak pernah melihatmu..”ucap Jiyeon sambil menaruh telunjuknya sendiri di dagunya.

“Ah..ne~ Min Hyo imnida..”jawabku memperkenalkan diri kembali.

“Kau sudah tahu denah sekolah ini?”Tanya Jiyeon,akupun menggelengkan kepalaku.Kalian tahu kenapa aku hanya memberi jawaban dari isyarat kepalaku ini? Aku terlalu terpana dengan Jiyeon,dia sangat cantik..Astaga,aku tidak pernah melihat yeoja secantik ini.

“ani..”jawabku sambil tersenyum,Jiyeonpun langsung merangkul tanganku dan langsung menarikku membawanya.Ternyata aku dibawa berkeliling sekolah ini,Aku sangat senang berkeliling sekolah ditemani Jiyeon,selain cantik ternyata dia orang yang sangat baik.

Saat aku sedang asik-asiknya berkeliling bersama Jiyeon,aku melihat sebuah waktu yang melesat di otakku,akupun menutup mataku agar bisa melihat lebih jelas lagi.

                “Awas!”

                “Kau tidak akan pernah lari dari kami lagi,Lee Seongyeol”

Akupun langsung membuka mataku lagi,Apa yang akan terjadi dengan Seongyeol? Apakah sesuatu yang berbahaya akan terjadi?

“Min Hyo-ah!”teriakan Jiyeon menyadarkanku kembali ke dunia asalku,Akupun langsung tersenyum kecil melihat muka Jiyeon yang khawatir.

“Gwaenchana? Kau lelah ya?”Tanya Jiyeon sambil memegang kedua pundakku,akupun tersenyum kembali dan menggeleng.

“Ani,kita lanjutkan saja..sekarang kita kemana?”Tanyaku,Senyuman manis Jiyeonpun langsung merekah kembali.

“Kesana! Dance Practice Room..”ucap Jiyeon,akupun mengangguk dan mengikuti Jiyeon dibelakang,Jujur..Aku masih resah.

End Min Hyo POV

Author POV

Jiyeon dan Min Hyo berjalan menuju Dance Practice Room,Saat sudah dekat Jiyeonpun berhenti sebentar yang membuat Min Hyo kaget karena sedari tadi melamun.

“Sepertinya ada yang latihan? Kau dengar suara musik?”Bisik Jiyeon,Min Hyopun memasang kupingnya untuk mendengar music yang berdentum keras,Music Hip Hop.

“Kau ingin lihat Flower Boys Sekolah kami?”Tanya Jiyeon,Min Hyopun mengangguk.

Jiyeon dan Min Hyo membuka pintu Dance Room itu dan terlihatlah banyak Yeoja yang berkerumun disana,Min Hyo dan Jiyeonpun tidak dapat melihat apapun karena terhalang oleh mereka yang sangat ricuh.

“Kenapa disini sangat banyak orang?”Tanya Min Hyo,Jiyeonpun menggandeng tangan Min Hyo agar tidak terpisah dengannya.

“Beginilah Flower Boys,Namanya Infinite..Leadernya bernama Sunggyu..Kau masih ingin lihat mereka?”Tanya Jiyeon yang mulai risih,Min Hyopun menggelengkan kepalanya.’Astaga! panas sekali disini’

“Seongyeol Oppa!”Teriak seorang Yeoja,Min Hyopun langsung menghentikan langkahnya untuk keluar dari ruangan itu,Jiyeon yang melihat Min Hyo menghentikan langkahnya ikut berhenti.

“Jagi!”Teriak seorang namja,Min Hyopun langsung membalikan badannya dan melihat seorang yeoja cantik menghampiri Seongyeol dan langsung menghambur memeluknya,Jiyeon melihat Min Hyo melebarkan matanya,Jiyeonpun mengikuti arah pandang Min Hyo dan tersenyum kecil.

“Kau pasti penasaran dengan mereka berdua? Namja itu adalah salah seorang dari Flower Boys,Infinite..Yeoja itu bisa dibilang Crushnya..Mereka memang belum berpacaran,tapi lihatlah laga mereka sudah seperti orang pacaran..”Jiyeon menjelaskan,Min Hyopun terdiam,terpaku melihat pasangan itu.

“Mereka menamai Couple itu SeoRin,Seongyeol-Yerin”ucap Jiyeon,Min Hyo tetap terdiam mengawasi gerak-gerik Couple itu.’Bahkan mereka sudah dinamai’batin Min Hyo.

“Min Hyo! Kau pasti lelah..sedari tadi kau hanya melamun…sekarang waktunya ke kantin”ucap JIyeon sambil menarik Min Hyo,dan akhirnya Min Hyo mengikuti Jiyeon kembali.

***

“Sekarang kau terlihat sedih,Min Hyo”ucap Min Hyo,Min Hyopun hanya tersenyum,Palsu.

“Benarkah?”Tanya Min Hyo lagi,Jiyeonpun hanya tersenyum dan mengangguk.

“Semangatlah! Sehabis ini kau ada kelas apa?”Tanya Jiyeon,Min Hyopun mengambil kerta jadwalnya dengan malas.

“Korean Languange”jawab Min Hyo dengan bahasa Inggris,Jiyeonpun mengangguk.

“Kau pindahan darimana? Sepertinya bahasa inggrismu sangat lancar”ucap Jiyeon.

“London”Jiyeonpun mengangguk.

“Jagi! Hari ini kau tidak usah membeli makanan di Café ini,aku sudah membawakanmu makan siang..kau mau mencobanya?”Tanya seorang Yeoja,suaranya terdengar di telinga Min Hyo,Min Hyopun langsung membalikan badannya dengan cepat dan melihat SeoRin Couple duduk tidak jauh dari mereka,’Hahaha mereka terlihat mesra,Bagus!’pikir Min Hyo dan mendengus kesal sambil mengalihkan pandangannya lagi.Min Hyo merasa matanya panas,tentu saja..melihat seorang Seongyeol,Orang yang dicintainya setelah Penciptanya dan Orang Tuanya.Sedang bermesraan dengan seorang yeoja,Min Hyopun melihati Couple itu lagi,dan kali ini mata Seongyeol melihat balik ke arah Min Hyo dan terus melihatinya dengan tanpa ekspresi begitupula dengan Min Hyo.

‘Aish! Mataku sudah panas…’pikir Min Hyo dan langsung beranjak dari tempat duduknya dan meninggalkan Jiyeon yang bingung dan hanya diam saja.Seongyeol yang melihat reaksi Min Hyo hanya diam dan terus menatap sosok Min Hyo yang lama kelamaan menghilang dibalik pintu Café ini.

“Oppa! Ppali makan…kau sudah lapar bukan?”Tanya Yerin manja pada Seongyeol,Seongyeolpun tersenyum dan langsung memakan makanan yang dibawa Yerin.

“Oppa,sehabis ini aku ingin ke taman ya..sehabis ini Oppa tidak ada jadwal kuliah kan?”Tanya Yerin,Seongyeolpun tersenyum manis dan mengangguk.

Di Taman

Min Hyo duduk di salah satu kursi taman yang sudah disediakan,Min Hyo menenggelamkan wajahnya di dalam kedua telapak tangannya yang bertumpu diatas lututnya.

“Oppa! Ayo kita duduk disitu..”ucap seorang Yeoja,Min Hyo langsung mengangkat kepalanya dan melihat SeoRin Couple duduk disalah satu bangku taman yang tidak jauh dari mereka,’Haish! Kenapa mereka selalu ada didekatku?!’batin Min Hyo kesal.Min Hyopun terus mengawasi mereka dengan perasaan kesal dan cemburu  yang menggebu-gebu di hatinya.

“Oppa..kemari..aku ingin memberikan sesuatu..”ucap Yeoja yang bernama Yerin itu,Seongyeolpun mengerutkan telinganya dan mendekatkan kupingnya ke arah Yerin,namun Yerin malah memegang kedua pipi Seongyeol dan mencium bibirnya,Min Hyo membelalakan matanya dan memegang dadanya.’S-sakit…’

“Hey! Kau ini…”ucap Seongyeol sehabis Yerin melepaskan “komunikasi” mereka,Min Hyo melihati mereka yang sekarang sedang kejar-kejar layaknya seperti Couple,Air mata Min Hyo sudah tidak usah ditanya lagi.Sekarang Air Matanya sudah keluar begitu saja dari pelupuk mata.

‘Apakah kesempatanku hanya sedikit? Atau memang sudah pupus?’

***

Annyeong! I’m Back~ Bagaimana? Panjangkan? hehe…ceritanya ga nyambung ya? ga menarik ya?! Mianhae~ But Leave Comment Please

Comment + Like Is My Oxygen

Advertisements

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s