Just Don’t Leave Me | Story I | The First Day For Being Your Guardian


Cast       : Park Min Hyo
Lee Seongyeol
Cho Ye Rin
Genre   : *Little* Angst,Friendship,Romance,Life,*Little*Fantasy

Length  : Chap 1 Of ?

Rating   : General

***

Author POV

“Seongyeol-ah! Wuah lama kita tidak bertemu..”ucap Min Hyo sambil memeluk Seongyeol dengan erat sementara Seongyeol hanya diam saja.

“Ne…ppali Eomma dan Appa sudah menunggu dirumah..”ucap Seongyeol sambil membantu membawakan koper Min Hyo yang baru saja pulang dari London.Min Hyopun langsung menutup matanya.

“aku akan kenyang…Eommamu sekarang sedang masak makanan pasta kesukaanku..”ucap Min Hyo sambil menutup matanya ,begitulah caranya melihat waktu yang akan datang.

“kau masih sama seperti dulu.”ucap Seongyeol.

“sama? Sama apanya?”Tanya Min Hyo yang mendengar Seongyeol bergumam,Seongyeolpun langsung tersenyum kecil dan menggeleng.

“kau masih sama seperti dulu,masih bisa melihat…”ucap Seongyeol,Min Hyopun langsung menggembungkan pipinya.

“tentu saja aku masih bisa melihat..Aku kan masih punya mata “ucap Min Hyo,Seongyeolpun menggeleng kembali.

“maksudku..penglihatan tidak biasamu itu”ucap Seongyeol,Min Hyopun mengangguk-angguk.

Merekapun sampai di tempat parkiran setelah lama mengobrol dijalan tadi,Min Hyo dan Seongyeol sama-sama kalut dalam diam.Diam-diam Min Hyo melihati Seongyeol yang sedang menyupir,dulu terakhir bertemu dengan Seongyeol,Seongyeol masih umur 5 tahun dan dirinya masih berumur 3 tahun.Namun,lihatlah sekarang Seongyeol sudah benar-benar menjadi Lee Seongyeol dewasa sekarang dia sudah bisa menyetir,Min Hyopun mengalihkan pandangannya lagi mengingat jantungnya sudah tidak karuan.’Andai Kau Tahu Seongyeol-ah’pikir Min Hyo.

***

                “Min Hyo-ah…akhirnya kau datang juga..”ucap Eomma yang memang sudah berkumpul di rumah Seongyeol,Min Hyo tinggal sendirian di London hanya untuk melanjutkan kuliahnya setelah itu dia kembali lagi ke Seoul seperti sekarang.

“Eomma~ Bogoshipo~”ucap Min Hyo yang langsung menghambur memeluk ibu dan ayahnya sekaligus.Mr dan Mrs Lee (Orang Tua Seongyeol) hanya melihati dengan mata berbinar dan senang.

“Min Hyo-ah,kau tidak mau memelukku”Tanya  Mrs Lee sambil memasang wajah cemberutnya yang masih terlihat cantik,padahal umurnya sudah tidak terbilang muda lagi.

“Aigoo~ ahjumma ternyata sangat merindukanku?”canda Min Hyo yang langsung menghambur memeluk Mr Lee.

“Min Hyo-ah..kita harus membicarakan ini sekarang”ucap Mrs Park,Min Hyopun mengerutkan keningnya.

“Membicarakan apa eomma?”Tanya Min Hyo,Mrs Lee pun merangkul Min Hyo dan menyuruh duduk di ruang tamu mereka.

“Kau tahu? Akhir-akhir ini Seongyeol sering diikuti oleh seorang preman..kami tidak mengenalnya dan seingat kami,uri Seongyeol tidak pernah melakukan kesalahan,jadi kami ingin kau menjaga Seongyeol menggunakan penglihatanmu itu..bukannya kami bermaksud untuk menyuruhmu menjadi Bodyguard Seongyeol”ucap Mrs Lee menjelaskan,Min Hyopun hanya bisa membuka mulutnya namun tidak tahu apa yang harus dia katakana,Min Hyo terlalu Shock.Seorang Yeoja? Mengawasi seorang Namja? Apakah menurut kalian tidak aneh?

“Jadi bagaimana Min Hyo? Kau mau? Selama di Seoul kau akan berkuliah di Seoul University Of Foreign Student,kau mau? Seongyeol juga sekolah disana…”Tanya Mrs Lee,Min Hyopun menatap kedua orang tuanya,Mr dan Mrs Park hanya tersenyum tulus menunggu jawaban dari Min Hyo,Sementara Seongyeol hanya diam saja sedari tadi memainkan I-PODnya.

“Seongyoel-ah,kau setujukan kalau Min Hyo menjagamu?”Tanya Mrs Lee,Seongyeolpun langsung mengangkat kepalanya yang tadinya tertunduk.

“Terserah..”jawab Seongyeol singkat sambil melihat ke arah Min Hyo tanpa ekspreksi,Min Hyopun akhirnya menghela nafasnya dan mengangguk setuju.

“Joha! Wuah…malah aku berpikir akan menjodohkan kalian..Sayang,kami sudah tahu kalian pasti akan menolaknya”teriak Mrs Lee kesenangan,Seongyeolpun mengerutkan keningnya dan langsung berdiri meninggalkan ruangan itu,Semuanya langsung melihatinya dan kembali berkencrama kecuali Min Hyo.

“Eomma,kenapa Seongyeol berubah?”Tanya Min Hyo pada Mrs Park,Mrs Parkpun langsung mengelus rambut anaknya yang lembut dan berwarna coklat itu.

“Kau haru ingat Min Hyo,kami lupa membicarakannya denganmu..Mungkin kau akan sedikit tersiksa dengan sikap Seongyeol yang sekarang,dia sekarang sangat dingin dan tidak peduli”ucap Mr Lee tiba-tiba,Mrs Park dan Min Hyopun langsung menoleh dan tersenyum kecil.

“kau sudah mendapatkan jawabannya,sekarang kau susul dia..mungkin kau bisa mendekati diri lagi”ucap Mrs Park sambil tersenyum,Min Hyopun mengangguk kecil,ragu.Min Hyopun menaiki tangga menuju kamar Seongyeol,Min Hyo masih ingat betul interior rumah ini.Sesampainya di depan kamar Seongyeol,Min Hyo langsung menghembuskan nafasnya karena gugup,Bagaimana tidak gugup kalau akan masuk ke kamar orang yang kita sukai untuk pertama kalinya?

“Ne..Jagi..kau sedang dimana?”Tanya Seongyeol dari dalam kamar,Min Hyopun langsung menghentikan aksinya untuk masuk kedalam kamar Seongyeol,nafasnya tertahan.

“Kau tidak merindukanku?”Tanya Seongyeol,Min Hyo terdiam mendengar percakapan manja dan romantis itu,Min Hyo merasa hatinya remuk,dadanya sakit sehingga Min Hyo terus memegangi dadanya sedari tadi.Ini lebih sakit daripada melihat mimpi atau waktu yang buruk.

End Author POV

Min Hyo POV

Aku mempersiapkan diriku untuk hari pertama masuk kedalam sekolah baru sekaligus bertemu dengan teman baru,aku hanya berpakaian Casual.Toh,hanya ke sekolah.

“Min Hyo-ah,Seongyeol sudah menjemputmu”ucap Eomma dari bawah,akupun mengerutkan keningku.Seongyeol menjemputku?

“Ne Eomma,aku akan segera ke bawah..”teriakku kembali.Setelah merasa cukup akupun langsung turun ke lantai bawah,rumahku tidak terlalu besar namun sangat nyaman.

“Kau sudah siap? Yeoppeona~”ucap Eomma sambil mencium keningku,akupun tersenyum dan langsung berlari ke mobil Seongyeol.Di dalam mobil hanya ada keheningan dan ketegangan,Min Hyopun berdeham dan menatap Seongyeol yang sedang menyupir.

“Kau berubah,tidak seperti dulu”ucap Min Hyo membuka pembicaraan.

“Tentu saja,Oh ya..aku memiliki banyak peraturan untukmu..Berhubung sekarang kau adalah Guardian ku,Aku ingin kau selalu ada untukku..mudahkan?”Tanya Seongyeol,Min Hyopun mengerucutkan bibirnya.’Aku berharap hari ini akan menyenangkan,It My First Day For Being Your Guardian,Seongyeol’pikir Min Hyo sambil menatap jalanan yang mereka lewati dengan mobil Seongyeol.

***

Annyeong,aku membawa Chap 1 For ” Just Don’t Leave Me” kekke~ bagaimana? Panjang? Keren?Ngena?Bagus? Jelek T_T? Just Leave Comment!!

Comment+Like Is My Oxygen

Advertisements

One thought on “Just Don’t Leave Me | Story I | The First Day For Being Your Guardian

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s