The Sad Romance In My Life | 2/2 (End)


Cast                       : Park Min Hyo
Lee Byunghyun(L.Joe)
Lee Donghae

Genre                   : Romance,Sad,Life,Hurt

Length                  : Two-Shoot

Poster Goes To Vania Eonni

Previous

***

L.Joe POV

“L.Joe-ah..ponselmu dari tadi berdering terus? Angkatlah! Rebut sekali!”teriak Chunji yang sedang beristirahat di sofa Dorm mereka.

“haish!”geram L.Joe dan akhirnya meninggalkan  lappienya dan melihat ponselnya,sudah 15 kali telefon masuk ke ponselnya,namun sejak tadi L.Joe tidak menggubrisnya.

“Yongseo?”

“Yongseo? L.Joe-ssi..bisakah kita bicara?”Tanya  seseorang diseberang,L.Joepun langsung merengutkan keningnya.’stalker kah?’

“tenang saja,aku bukan orang yang jahat..dan kalau kau berpikir aku stalker itu salah,kau tahu Super Junior bukan? Aku Donghae”ucap orang diseberang setelah memberitahu identitasnya(?).L.Joe tambah mengerutkan keningnya,untuk apa Donghae menelefonnya?

“ne .. hyung”ucap  L.Joe,Donghaepun langsung memutuskan hubungan jarah jauh itu.L.Joe menatap layar ponselnya sebentar dan langsung mengambil jaket.

“ya! Neo eodiga?”Tanya C.A.P,Leader mereka.L.Joepun hanya mengangkat tangannya dan melambaikan tangannya.

“ya! Ini sudah jam 3 malam! Kau mau kemana? Teriak C.A.P,L.Joe hanya melanjutkan jalannya *benar-benar bad boy! ><*

End Author POV

***

L.Joe POV

“mana Donghae hyung?”gumamku,aku terus mengitari taman dekat dormku dan mencari sosok Donghae hyung,entah kenapa aku tahu apa yang akan dibicarakannya.

“L.Joe!”teriak seseorang,akupun langsung membalikan badanku dan melihat Donghae hyung berdiri dengan mantelnya dan melambaikan tangannya ke arahku.Akupun berlari kecil ke arahnya.

“Hyung! Lama tidak  berjumpa! Apa kabarmu?”Tanyaku dengan sopan,Donghaepun tersenyum dan menepuk pundakku.

“baik,kau jugakan? Bagaimana kita bicara di kursi taman itu?”Tanya Donghae hyung,akupun hanya mengangguk dengan wajah tanpa ekspresiku.

“jadi apa yang akan kau bicarakan hyung?”Tanyaku langsung,Donghaepun tertawa kecil.

“tidak usah terburu-buru okay? Aku hanya ingin membicarakan beberapa hal yang lumayan penting…dan menurutku sangat penting”ucap Donghae hyung,namun diakhir kalimat Donghae hyung mengatakannya sangat pelan malah kelewat tidak bisa didengar namun itu cukup terdengar denganku.

“tentang Min Hyo bukan?”Tanyaku langsung,tampak wajah kaget Donghae hyung akupun tertawa kecil.

“aku sudah bisa menebak hyung,dan aku juga tahu kau adalah kekasih Min Hyo,malah dia adalah cinta pertamamu”ucapku,Donghae hyungpun langsung menghela nafas dan menundukan kepalanya.

“aku…”Donghae hyung menghela nafas kembali,sementara aku menunggu lanjutannya dengan khawatir.

“memutuskannya”Akupun langsung membulatkan mataku,Aku ingin bicara yang sebenarnya namun aku sudah berjanji pada Min Hyo untuk tidak memberitahukan pada siapapun.

“kenapa kau memutuskannya hyung?”tanyaku,Donghae hyungpun menatapku dan tersenyum pahit.

“aku sudah tahu dia menduakanku..denganmu”ucap Donghae hyung.

“kau tahu darimana?”tanyaku.

#flashback

                “hyung..aku lelah sekali..”rengek Kyuhyun yang duduk dikursi belakang,Donghae hanya mengusap-ngusap rambut Kyuhyun yang sudah berantakan karena dia terus memijit-mijit kepalanya yang terasa berat.Donghae duduk di dekat jendela.

                “Donghae dan Eunhyuk sekarang ada siaran SUKIRA,yang lain sudah boleh pulang ke Dorm”ucap Manager Hyung yang sedang menyetir.

                “mwo?! Haish! Aku juga lelah hyung..”rengek Donghae,namun rengekan Donghae yang dibalas dengan jari telunjuk Manager mereka yang menggerakannya kekiri-kanan.

                “haish!”rutuk Donghae.

Setelah menurunkan Donghae dan Eunhyuk di gedung siaran SUKIRA,Donghae dan Eunhyuk harus menunggu di Lobby karena Manager mereka akan kembali lagi.

                “hyung,aku akan membeli minuman di minimarket depan kau tunggu disini saja ok?”Tanya Donghae,Eunhyuk yang sudah lelah hanya mengangguk sambil  menutup matanya.Donghaepun berjalan sendirian ke Minimarket yang dekat dengan gedung siaran.Belum sempat Donghae membuka pintu Minimarket itu,Donghae melihat pemandangan yang sangat menghancurkan hatinya.’Bukankah itu Min Hyo dengan L.Joe dari Teen Top itu?!’tanya Donghae memerhatikan mereka dari luar Minimarket ‘Kenapa mereka sangat mesra?!’pikir Donghae lagi.Min Hyo dan L.Joe saling peluk dan mereka saling memberikan ciuman dipipi.Donghae langsung membalikan badannya dan pergi dari Minimarket itu.

                “Oppa….”panggil Min Hyo sambil menunduk.

#End Flashback

L.Joepun terdiam mendengar cerita dari Donghae dan menepuk pundak Donghae.

“Sepertinya sekarang aku harus memberitahu yang sebenarnya hyung..”ucap L.Joe,Donghae menoleh ke arah Donghae dan mengerutkan keningnya.

End L.Joe POV

Min Hyo POV

Aku terus duduk termenung di atas kasur,karena aku memang tinggal sendiri di Seoul jadi tidak akan ada yang mengkhawatirkanku karena sudah tidak makan 2 hari ini,aku berdiri dari kasur dan melihat ke kaca yang terpajang di sudut kamarku.Badanku bertambah kurus dan pucat,namun aku yakin ini bukan karena aku tidak makan.Melainkan penyakit menyebalkan itu.Penyakit yang sebentar lagi akan merenggut nyawaku dan aku akan bertemu dengan Kedua orang tuaku di sana.

“Oppa…bogo sip-eoss-eo..”gumamku sambil menatap bayanganku yang terpantul di Kaca.Akupun membuka laci yang ada di meja riasku dan mengambil obat yang kusimpan disana.Aku mengambil dua butir obat itu,sebenarnya aku sudah menyerah dengan semua obat-obatan ini.Sudah 2 tahun aku mengonsumsi bahan kimia ini,namun aku tidak menampakan hasil yang lebih bagus atau Peningkatan.

(dengerin lagu ini)

Sebelum aku meminum obat-obatan itu,aku merasakan nyeri yang hebat di kepalaku,akupun memegang kepalaku dan jalan oleng ke arah tempat tidur.Aku meremas rambutku untuk mengurangi rasa nyeri dikepalaku namun rasa nyeri itu malah bertambah hebat,sampai akhirnya aku membaringkan badanku ke tempat tidur.Ah!! kenapa rasa sakitnya lebih sakit dari biasanya?! Aku terus mengerang kesakitan dan meremas rambutku sendiri.Aku melihat tanganku yang penuh dengan rambut.Inilah akibatnya.

End Min Hyo POV

Author POV

Donghae terus berlari ke Apartement Min Hyo setelah mendengar semua cerita dari L.Joe tanpa pikir panjang Donghae langsung berlari ke Apartement Min Hyo.Dia tidak peduli dengan keringat yang sudah membanjiri badannya,yang sekarang dia pikirkan adalah Min Hyo,yeoja yang dicintainya.

“Sepertinya sekarang aku harus memberitahu yang sebenarnya hyung..”ucap L.Joe,Donghae menoleh ke arah Donghae dan mengerutkan keningnya.

                “apa maksudmu memberitahu semuanya?”Tanya Donghae.

                “Min Hyo..sebenarnya..tidak selingkuh..ini semua aku yang merencanakannya,Aku yang meminta Min Hyo untuk menjadi kekasihku.Min Hyo sudah tidak memiliki waktu yang banyak lagi hyung…dia memiliki penyakit Kanker Otak..dia menyetujui aku untuk menjadi pacarnya karena dia ingin kau membencinya dan saat dia sudah tidak ada kau tidak usah menangisinya Hyung,setelah dia bicara seperti itu.aku merasa rencana ini tidak akan berhasil karena aku tau kau mencintainya lebih dari apapun..”ucap L.Joe sambil tersenyum pahit,air mata sudah membasahi pipi L.Joe.

                “dimana sekarang Min Hyo?!”teriak Donghae,L.Joepun tersenyum.       

                “tentu saja dirumahnya…”

Donghaepun meninggalkan L.Joe.

Cerita L.Joe terus terngiang-ngiang dikepala dan telinga Donghae,setelah sampai di Apartement Min Hyo Donghae langsung masuk kedalam lift dan menekan tombol 17 dengan tidak sabar.Setelah menunggu lift yang menurut Donghae sangat lamban,akhirnya sampai di lantai 17 Donghae langsung berlari di koridor sempit itu dan menuju flat nomer 1176.Donghae memasukan pin yang sudah dihafalnya.

“Min Hyo-ah!”teriak Donghae,namun tidak ada jawaban dari siapapun.Donghae melihat semua ruangan di Apartement Min Hyo,namun disana tidak ada Min Hyo.Donghae sangat frustasi saat itu.

***

                Setelah rasa sakit yang dirasakan Min Hyo sudah mereda,Min Hyo langsung mengambil jaketnya dan keluar dari flatnya.Min Hyo dengan lemas berjalan keluar dari flatnya dan menuju lift.Saat didalam lift,Min Hyo melihat ke arah Lift disebelah kiri,Min Hyo langsung membelalakan matanya.

“Donghae Oppa”gumam Min Hyo.

Min Hyo hanya bisa melihati Donghae yang kelantai atas,sementara dirinya sudah sampai di lantai atas,Min Hyo langsung keluar dari lift dan berjalan pelan dan lemas menuju taman Apartementnya.L.Joe yang saat itu baru saja sampai di Apartement Min Hyo hanya mengikuti Min Hyo secara diam-diam,dan akhirnya sampai di taman itu.Min Hyo duduk di kursi taman sambil mengadahkan kepalanya.

Donghae turun ke Lobby dengan wajah pucat dan lemas,saat baru saja akan keluar dari Gedung itu,Donghae melihat L.Joe yang mengikuti Min Hyo ke taman belakang Apartementnya.

“Min hyo”gumam Donghae dan langsung berlari ke arah mereka berdua,namun L.Joe langsung mencegat Donghae saat akan mendekati Min Hyo.

“ah wae?!”Tanya Donghae frustasi.

“sekarang dia ingin sendiri,kau hanya bisa melihatinya dari sini..”ucap L.Joe.Donghae dan L.Joe dengan wajah sedih melihati wajah Min Hyo yang pucat melihat ke atas langit,namun tidak lama kemudian terlihat darah keluar dari hidung Min Hyo,Min Hyo sedikit menggerutu.Akhirnya Min Hyo berdiri dan menutup matanya mendekati kolam renang yang memang dekat dari taman itu.Tinggal selangkah lagi Min Hyo sampai di kolam renang,Min Hyo jatuh,untung saja tidak masuk kedalam kolam renang.Sekarang Donghae sudah tidak bisa menahan emosinya lagi.Donghaepun berlari kea rah Min Hyo dan langsung memangkunya,L.Joe hanya berdiri diam dibelakang mereka berdua.

“Min Hyo-ah..neo gwaenchana?”Tanya Donghae.

“Oppa..Donghae Oppa..apakah itu kau?”Tanya  Min Hyo dengan lemas,Donghae sudah banjir air mata,Donghaepun mengangguk.

“Ayo kita ke flatmu disini sangat dingin..”ucap Donghae dan langsung menggendong Bridal Style.L.Joe mengikuti mereka di belakang sambil menelefon Teen Top dan Super Junior.

***

                “Min Hyo-ah..kau tidak apa-apa kan? Tenang saja aku disini..aku tidak akan meninggalkanmu lagi”ucap Donghae sambil menangis,Min Hyopun tersenyum.

“Oppa..mianhae…mianhae aku sudah menduakanmu,mianhae aku sudah berkhianat padamu..aku tahu aku banyak salah  padamu,namun sayang aku tidak punya banyak waktu untuk menebus semuanya Oppa..Jeongmal mianhae..Jeongmal Mianhae Donghae Oppa..”ucap Min Hyo sambil menitikan air mata dipipi pucatnya.

“L.Joe Oppa…gomawo..gomawo kau sudah membantuku selama ini…aku senang kau mau berteman denganku yang penyakitan ini..entah apa yang bisa aku lakukan untuk kalian semua…”ucap Min Hyo.Min Hyopun menutup matanya masih sambil menitikan air matanya,Donghae memegang tangan Min Hyo dengan erat sambil menangis.Sementara L.Joe bersender di dinding tentunya sambil menangis.

“Jeongmal Mianhae Oppa..Saranghae..”gumam Min Hyo sambil menutup matanya dan akhirnya genggaman tangan Min Hyo mengendur di tangan Donghae.

“Min Hyo-ah!!! Andwae!!”teriak Donghae sambil mengguncang-guncangkan badan Min Hyo yang sudah tidak bernyawa,L.Joe berdiri dengan lemas dan akhirnya terduduk di lantai.Tidak lama kemud

ian Teen Top dan Super Junior datang dan kemudian langsung menundukan kepalanya merasakan kepedihan yang dirasakan Donghae dan L.Joe juga.Namun kedua namja itu merasakannya lebih dari apapun,karena mereka harus melepaskan orang yang mereka cintai.

“This is The Sad Romance In My Life…About You,Me And Him”

***

The End Of Our Story

Eotte? sedihkah? dapet feelnya ga? haduh aku khawatir!! Comment ya!!

Comment + Like Is My Oxygen

Advertisements

4 thoughts on “The Sad Romance In My Life | 2/2 (End)

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s