The Sad Romance In My Life | 1/2


Cast                       : Park Min Hyo
Lee Byunghyun(L.Joe)
Lee Donghae

Genre                   : Romance,Sad,Life,Hurt

Length                  : Two-Shoot

***

Author POV

Min Hyo terus meng-scrol mousenya hingga artikel yang dibacanya habis,hanya tinggal komentar.Min Hyo langsung merasakan khawatir dan mengambil  ponselnya.Setelah tersambung..

“OPPA!”teriak Min Hyo,Orang yang ditelefonpun langsung menjauhkan ponselnya dari kupingnya dan menempelkannya lagi.

“ya! Min Hyo-ah…kau ini kenapa teriak-teriak?”Tanya Donghae,namjachingu Park Min Hyo sekaligus member dari Boyband terkenal Super Junior.

“Oppa! Temui aku di Taman biasa! Sekarang juga”ucap Min Hyo terburu-buru.Donghaepun langsung mengerutkan keningnya dan memikirkan yang buruk.

“Min Hyo-ah!”gumam Donghae sambil mengambil jaket dan peralatan menyamarnya.

“ya! Neo eodiga?”Tanya Leeteuk.

“Min Hyo-ah! Min Hyo dalam bahaya!”teriak Donghae dan keluar dari dorm Super Junior,namun saying karena factor umur Leeteuk,Leeteuk tidak terlalu mendengarnya.

“Donghae bilang apa?”Tanya Leeteuk,Kyuhyun yang sedang serius bermain game hanya mengangkat sebelah bahunya.

***

          “Oppa! Disini!”teriak Min Hyo saat melihat  Donghae yang kebingungan mencarinya.

“Min Hyo-ah! Kau tidak apa-apa kan?”Tanya  Donghae khawatir,Min Hyopun menggeleng.Dan menyuruh Donghae duduk di kursi taman.

“lalu ada apa kau memanggilku?”Tanya Donghae.

“Super Junior..sedang sibukkah?”Tanya Min Hyo sambil menunduk,Donghae tidak terlalu memperhatikan wajah sedih Min Hyo.

“hmm..”jawab Donghae sambil menikmati udara dingin di luar,jarang-jarangnya  dia merasakan seperti ini.Namun ini bukan saatnya seperti itu.

“Oppa..apakah Super Junior akan mengikuti We Got Married?”Tanya Min Hyo masih sambil menunduk.

“Leeteuk,Kyuhyun,Sungmin,Eunhyuk…dan….”

“kau”ucap Min Hyo memotong ucapan Donghae,Donghaepun tersenyum kea rah Min Hyo.

“kau sudah membaca artikelnya? Baru saja aku akan menjelaskannya..kau tidak marah kan? Lagipula belum tentu We Got Married atau Pit-a-Pat-Shake”ucap Donghae santai sambil tersenyum senang,Min Hyopun melihat wajah Donghae yang sedang menatap langit dengan senang.’Apakah dia tidak menyadarinya kalau aku cemburu?’

“kau terlihat senang Oppa..”ucap Min Hyo sambil tersenyum pahit,Donghaepun langsung menghentikan senyumannya dan melihat ke arah Min Hyo yang menunduk.

“kau..marah?”Tanya  Donghae sambil memegang pundak Min Hyo.

“Oppa..tidak akan meninggalkanku bukan?”Tanya Min Hyo sambil menatap Donghae,dan ternyata mata dan pipinya sudah basah dengan air mata.

“M-Min Hyo-ah..neo wae geurae? Tenang saja.aku tidak akan meninggalkanmu..”ucap Donghae sambil menarik Min Hyo kedalam pelukannya.

“kau tidak akan ikut acara itukan? Kau tidak akan menikah kan?”Tanya Min Hyo menangis sepuas mungkin didada Donghae.

“entahlah..Min Hyo..”jawab Donghae sambil melepaskan pelukan Min Hyo.Min Hyo  membulatkan matanya dan menatap serius Donghae.(Dari sini dengerin lagu ini)

“karena sekarang aku akan memutuskanmu..aku tau kau bermain dibelakangku..dengan L.Joe”ucap Donghae sambil tersenyum pahit,Min Hyo langsung membulatkan matanya.Hatinya ingin bicara,namun sayang lidahnya terlalu kelu untuk menjelaskan semua.

“d-darimana kau tahu itu semua Oppa? Aku bisa menjelaskannya”ucap Min Hyo,namun Donghae malah mengeluarkan smirk jahatnya.

“tidak perlu ada yang dijelaskan lagi Min Hyo! Ini semua sudah jelas! Apa lagi yang bisa dijelaskan!”bentak Donghae,untung saja ini sudah malam dan taman itu sudah tidak  ada orang satupun,hanya mereka berdua.Min Hyo kaget dengan bentakan Donghae,Donghae belum pernah membentaknya.

“mainhae Oppa…aku punya alasan untuk semua ini..”ucap Min Hyo mencoba menjelaskan namun Donghae sudah tidak bisa menahan kesabarannya.

“SEKARANG JUGA KITA PUTUS!”bentak Donghae dan meninggalkan Min Hyo ditaman itu sendirian,dimalam yang dingin,dan tambah lagi Min Hyo tidak memakai jaket.Min Hyo langsung menenggelamkan wajahnya di tangannya sendiri dan menangis sekeras mungkin.

***

                Entah sudah berapa lama Min Hyo terus duduk di kursi taman itu,sampai akhirnya Min Hyo merasa tenang.Walaupun masih ada rasa sakit didadanya.Min Hyo menatap jam tangannya,ternyata sekarang sudah jam 3 Pagi,Min Hyopun langsung pergi meninggalkan taman itu dan pulang ke rumahnya.Tanpa disadari Min Hyo ternyata Donghae bersembunyi di suatu tempat sejak tadi dan melihatinya sambil menangis.

Min Hyo masuk kedalam apartementnya dan memeluk dirinya sendiri,Min Hyo masuk kedalam kamarnya dan mengeluarkan sebuah kotak besar.

“Donghae Oppa..aku belum menjelaskan semuanya..kenapa kau tidak mau mendengarnya? Aku ini tidak punya waktu yang lama lagi Oppa!”teriak Min Hyo didalam kamarnya dan menangis lagi.

“mianhae Oppa,namun pada saat itu aku menyukai kalian berdua”gumam Min Hyo sambil tersenyum pahit menyesali perbuatan bodohnya.Padahal saat menerima L.Joe,Min Hyo tau kalau hal ini akan terjadi cepat atau lambat.Dan kejadiannya sangat cepat,Min Hyo merasa pusing dan akhirnya semuanya gelap.

***

To Be Continue

Annyeong! Eotte? bagus tidak? penasaran? masih ada lanjutannya loh~ Aku hanya butuh respon dari kalian~

Comment+Like Is My Oxygen

Advertisements

7 thoughts on “The Sad Romance In My Life | 1/2

  1. Pingback: The Sad Romance In My Life | 2/2 (End) « KoreanWorld

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s