Request Header For Keiriangel


Ini dia Header yang dipesan Keiriangel~ maaf kalau tidak memuaskan..kalau ga suka boleh bilang ke aku,nanti aku bikinin lagi hehe

Yang Baru :

Gimana sama yang baru? masih kurang? huaaa aku ga handal sih..masih amatir sangat~

Advertisements

9 thoughts on “Request Header For Keiriangel

  1. Kara sama SHINee nya bagus banget kok chingu!! xD
    yg 94 linesnya itu.. O.O warnanya chingu.. O.O jangan ungu dong.. >.< warnanya yg pink gitu lho.. T_T soalnya aku benci banget ungu! -__- Boleh di remake gak chingu? 😦 ganti warnanyaaa…. aja.. DX Mian banget kalo ngerepotin!! DX Padahal udah bagus banget lho! xD

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s