Lies Marriage {Twelve}


Cast                    : Park Ji Yeon

                               Choi Min Ho

                               Yoo Seungho

                               Jung Krystal

Genre                 : Romance etc

Length                : 12 Of ?

***

Seungho POV

             “Jiyeon-ah..kau ini bicara apa?”tanyaku bingung,tepatnya mengalihkan pembicaraan.Jiyeon masih terdiam sambil menunduk.

             “menurutmu apa yang harus aku lakukan sekarang,Seungho-ah?”tanya Jiyeon,Jujur..aku belum terlalu mengerti dengan masalahnya ini,dan akupun tidak tahu harus berbuat apa.

             “mungkin kau harus bicara baik-baik lagi dengan nampyeonmu,Jiyeon”ucapku,Jiyeon menghela nafas berat,mukanya terlihat sangat lelah.Pasti dia sangat banyak pikiran.

             “Seungho…sebenarnya..aku masih mencintai Minho…tapi…dia?? entahlah..aku tidak mengerti dengan perasaan Minho sekarang,dia selalu berubah-ubah,namun aku yakin dia tidak mencintaiku..”ucap Jiyeon,akupun terdiam mendengarkan curhatan hati Jiyeon.Tiba-tiba saja ponsel Jiyeon berbunyi,ternyata dia membawa ponsel.

             “Yongseo?”jawabnya.

             “..”

             “aku sedang berada di rumah teman,wae?”

             “..”

             “aku…sudah bercerai dengannya eomma..”

             “….”

             “sangat banyak masalah diantara kami eomma..mianhae mengecaewakanmu..”

             “…”

             “hajima…aku masih mencintainya eomma..”

             “…”

             “mwo?! Jeongmal?! Ne aku akan segera kesana..”

Jiyeonpun mengakhiri kontak tersebut,aku tahu itu dari eommanya.

             “ada apa?”tanyaku.

             “Minho mencariku,dan kedua orang tuaku dan Minho ada di apartement Minho..”jawab Jiyeon,Akupun mengangguk.

             “mau kuantar?”tanyaku menawari.

             “kalau kau tidak keberatan..”jawabnya,akupun tersenyum dan menggeleng pelan.

Akhirnya aku mengantar Jiyeon ke apartement Minho,kata Jiyeon..Dulu mereka berdua tinggal disitu.

             “cha! Kita sampai..”ucapku,Jiyeonpun melepaskan selfbeltnya.

             “gomawo Seungho-ah..aku akan berkunjung ke apartementmu lagi lain waktu..”ucapnya sambil tersenyum manis,aku sangat suka dengan senyuman manisnya.

             “bye!”ucapnya,akupun melambaikan tanganku dan setelah memastikan Jiyeon masuk kedalam akupun menstarter mobilku lagi,tapi…

             “aghhh”haish! Penyakit ini datang lagi!,Aku harus segera ke dokter.

***

“mwo?!”pekikku tidak percaya.

             “ne..sudah kuduga..kau akan seperti ini Seungho-ah..kau selalu mengelak kalau aku menyuruhmu kemotrapi..”ucap Jeong Du,temanku sekaligus dokter khususku.

             “aku tidak ingin kemotrapi Jeong Du-ah..itu bisa membuat rambutku rontok..”ucapku,mengelak lagi.

End SeungHo POV

Author POV

             “kau ini! ayolah! Rambut itu bisa tumbuh berkali-kali,tapi lihat nyawamu..itu tidak akan tumbuh lagi..malah..”ucap Jeong Du menyerah.

             “sekarang aku sudah menemui Yeoja itu”ucap Seungho,Jeong Du hanya terdiam.Jeong Du sudah tahu kalau selama ini Seungho mencari Jiyeon kemana-mana.

             “kau ingin terus bersama yeoja itu bukan?”tanya Jeong Du,Seunghopun tersenyum pahit.

             “percuma,dia sudah menikah..memang katanya dia sudah bercerai..tapi..itu belum resmi”ucap Seungho,Jeong Dupun memijit keningnya yang terasa berat.Penyakit Seungho sudah sangat parah dan dia hanya bisa menunggu kematian datang padanya.

             “joh-a..aku akan menjalani Kemotrapi,lagipula aku juga sudah tahu umurku sudah tidak lama lagi..hartaku tidak akan dibawa mati bukan? Lebih baik aku hamburkan untuk pengobatan tidak berguna ini”ucap Seungho sambil tersenyum pasrah.Jeong Du juga hanya bisa pasrah,memang penyakit asma yang dialami Seungho sudah stadium akhir,tidak terkena apa-apa juga dia bisa merasakan sakit di dadanya.

             “baiklah,kapan jadwal kemotrapiku?”tanya Seungho.

Sementara itu di waktu yang sama…

             “Sekarang jelaskan pada eomma masalah kalian,kenapa kalian ingin berpisah?”tanya Eomma Minho serius,Jiyeon hanya bisa diam.Matanya sudah sangat sembab akibat menangis terus dalam 2 hari ini,dan sekarang Jiyeon juga hampir menangis namun selalu ditahannya.

“cepat sekarang jelaskan!”ucap eomma Jiyeon sekarang,Minho dan Jiyeon hanya bisa diam.Mereka tidak bisa berkata apa-apa.

“kami tidak saling mencintai eomma..Minho juga sudah memiliki Krystal,selama ini kami menganggap ini semua hanyalah hubungan palsu,hanya status..”jelas Jiyeon,kedua orang tua merekapun hanya mendesah berat.

“J-jiyeon-ah..”panggil Minho pelan.

“selama ini kami telah membohongi kalian semua..kami tidak pernah semesra yang kalian pikir,kami tidak pernah saling bertegur sapa..kamipun pisah ranjang..mianhae sudah membuat kalian kecewa,namun itulah kenyataanya.Yang paling penting..kami tidak saling mencintai..”ucap Jiyeon sambil menunduk dan mengepalkan tangannya erat.

“tapi sekarang kalian masih satu atap bukan?”tanya eomma Minho.

“ne..”jawab Minho pelan.

“ani,kami sudah tidak tinggal satu rumah..sekarang aku akan tinggal bersama Seungho”ucap Jiyeon.

“Seungho?!”teriak eomma Jiyeon,Minhopun mengerutkan keningnya.

“ne,Seungho eomma..teman kuliahku dulu yang pernah melamarku..”ucap Jiyeon mantap.

“kalian tinggal bersama?”tanya Minho,Jiyeonpun menoleh ke arah Minho.

“hmm..sekarang kami berencana untuk tinggal bersama..wae? kau keberatan?”tanya Jiyeon dingin,kembali saat mereka baru pertama kali menikah.(Mulai dari sini dengerin lagunya SE7EN-I’m Going Crazy biar dapet feel berantemnya)

“Jiyeon-ah! Kau masih berstatus menjadi istri dari Choi Minho! Kau belum benar-benar menjadi mantan istriku! Kenapa kau tinggal bersama laki-laki lain?!”bentak Minho tiba-tiba,Jiyeon merasa bingung dan aneh juga dengan sikap Minho yang tiba-tiba ini,namun dia merasa tidak terima di bentak seperti itu.

“eomma,kami akan menyelesaikan masalah kami berdua..bisakah kalian pulang dulu?”tanya Jiyeon sebelum membalas bentakan Minho,Kedua orang tua merekapun pergi meninggalkan mereka.Setelah itu Jiyeon langsung menatap Minho sinis.

“wae?! Kita sudah tidak ada hubungan apa-apa Minho! Bagiku perceraian ini sudah resmi! Hanya saja belum terdaftar di pengadilan!”bentak Jiyeon.

“Park Ji Yeon!kau masih menjadi istri dari Choi Minho! Mana boleh kau tinggal berdua dengan laki-laki lain?! Aku tidak terima itu!! Itu sama saja kau selingkuh!”

“lalu apa yang kau lakukan saat kita pertama menikah?!kau dengan Krystal?! Apa hubunganmu dengan Krystal waktu itu?! Berpacaran bukan?! Sementara kau sudah menjadi nampyeonku! Kau masih berhubungan dengan Krystal dengan status BERPACARAN CHOI MINHO!!”bentak Jiyeon habis-habisan mengeluarkan semua isi hatinya,Minho hanya terdiam.Minho merasa bersalah pada Jiyeon,dia tidak pernah berpikir sejauh seperti Jiyeon.Babo…babo…jeongmal babo…Choi Minho..

“apa yang akan kau katakan lagi?! Kau masih belum puas menyakiti hatiku?! Selama ini aku mencintai Choi Minho! Selama ini aku menyayangi Choi Minho! Selama ini aku menyukai Choi Minho apa kau akan membalas perasaanku ini?! tidak kan? Kalau tidak lebih baik kita benar-benar bercerai Choi Minho!”teriak Jiyeon dengan nafas yang naik turun,Air mata Jiyeonpun turun.

“POKOKNYA KAU TIDAK BOLEH TINGGAL BERSAMA SEUNGHO!”Bentak Minho,Jiyeon merasa dirinya frustasi.

“wae?! Aku sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi denganmu! Kau sudah menghancurkan hatiku! Sudah berapa kali kau menyakitiku?!kau tidak pernah dasar!!”bentak Jiyeon,karena amarah Jiyeon yang sudah memuncak Jiyeonpun melempar vas bunga yang ada di meja,melempar bantal-bantal sofa.Sekarang apartement Minho sudah berantakan,banyak barang pecah karena lemparan Jiyeon.

“kau tahu? Seperti inilah keadaan hatiku sekarang,sudah tidak bisa diperbaiki! Sudah hancur seperti ini!”ucap Jiyeon sambil menunjuk ke ruangan yang mereka tempati sekarang,Jiyeonpun merasa sesak didadanya dan akhirnya dia meninggalkan Minho.

“Saranghae…SARANGHAE PARK JIYEON!!”teriak Minho,Jiyeon yang baru saja mau membuka pintu apartementnya langsung terdiam dan membulatkan matanya.

“Saranghae…Jeongmal Saranghae Park Ji Yeon”Jiyeon masih terdiam membeku,dia tidak salah dengarkan? Minho mengatakan ‘Saranghae’ pada dirinya? Dia tidak salah dengarkan? Jiyeonpun membalikan badannya dan langsung membulatkan matanya sambil menutup mulutnya dengan tangannya sendiri.

***

To Be Continue

Huahahahha sekarang banyak adegan berantemnya..kasian ya Jiyeon dapet cowok kok yang penyakitan semua sih? hehe..Eotte? ramekah? gregetkah? panjangkah? Comment lahhh

Comment+Like Is My Oxygen

Advertisements

13 thoughts on “Lies Marriage {Twelve}

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s