Lies Marriage {Ninth}


Cast                    : Park Ji Yeon

Choi Min Ho

Support Cast        : Krystal

Genre                 : Romance etc

Length                : 9 Of ?

***

Jiyeon POV

             Hari ini adalah hari terakhirku bersama Minho,kami memang belum memberitahu kedua orang tua kami bahwa kami bercera,dan memang ini belum resmi,namun…tetap saja bagi Minho,Kami berdua sudah resmi CERAI.

             “Jiyeon-ah”panggil Minho dari luar kamarku,aku yang sedang membereskan barang-barangkupun langsung menengok ke arah Pintu dan menghela nafas,setelah menutup relseleting koperku,akupun membuka pintu kamarku.

             “ada apa?”tanyaku,membuang muka darinya.Aku tidak mau melihat mukanya lagi,itu akan membuat hatiku bertambah sakit.

             “kau tinggal saja di Apartement ini..aku yang akan pergi,aku sudah siap..Semoga hidupmu baik-baik saja..”ucap Minho,akupun hanya tersenyum kecil.

             “apartement ini milikmu,aku akan keluar dari sini..ini milikmu aku tidak berhak mengambil atau meminjam tempat yang bukan milikku sendiri..”ucapku,Minhopun membalikan badannya dan menghadap ke arahku.

             “ini juga sudah milikmu”jawab Minho.

             “ani,tidak lagi sekarang..sekarang ini bukan milikku..aku akan melupakan semua tentang kita Choi Minho..”ucapku sambil mengambil koper dan tasku yang lumayan besar dan membawanya keluar dari kamarku.

             “Jiyeon! Kau mau tinggal dimana? Kau tidak mungkinkan pulang ke rumahmu sendiri?”tanya Minho dari belakang,akupun tidak tahu harus menjawab apa.Di Seoul aku tidak mempunyai teman sama sekali,dulu aku memang tidak bersekolah disini.

             “aku akan tinggal dimana saja”ucapku dengan dingin.

             “kau tidak akan tinggal dijalanan bukan?”tanya Minho,akupun tertunduk.Mungkin iya.

             “itu bukan urusanmu lagi”jawabku lalu melanjutkan jalanku tanpa menoleh lagi.

***

Siang telah berganti dengan Malam,anginpun semakin dingin…Aku hanya meringkuk sambil memeluk tasku,sekarang aku sedang di halte..dan satu hal yang paling penting,aku tidak tahu harus kemana.

             “baegopeun eomma …”ucapku smabil memegang perutku,mengingat sejak tadi aku tidak memakan apapun,keluar dari apartement Minho saja aku tidak makan apapun.Minum juga tidak,sekarang juga tenggorokanku sudah sangat kering.Tiba-tiba aku merasa ada sentuhan dingin yang mengenai tanganku,akupun mendongakan kepalaku.Salju? haish!! Kenapa harus turun salju..ini akan semakin dingin.

             “Jiyeon!”teriak seseorang,akupun langsung menengok ke arah suara itu datang.Krystal?

             “Krystal?”gumamku,Krystalpun mendekatiku dan duduk disebelahku.

             “kau sedang apa disini? Kenapa kau berada di pinggr jalan seperti ini?”tanya Krystal,akupun hanya diam tidak menjawab.Krystalpun melihat ke arah koperku dan tasku yang sepertinya sangat berat,dan kenyataannya memang iya.

             “jangan bilang kalau kau kabur?!”tanya Krystal,akupun tersenyum kecil.

             “ya! Buat apa kau kabur?! Sekarang kau mau kemana?”tanya Krsytal,akupun bingung harus menjawab apa.Dipikir-pikir,sekarang aku ini seperti anak hilang.Tidak tahu harus kemana.

             “molla,aku tidak punya tempat tujuan..”jawabku seadaanya.

             “haish kau ini! ya sudah,ayo kita pulang..kau tinggal dulu saja di rumahku..kedua orang tuaku sedang ada diluar negeri..jadi aku sendirian di rumah..”ucap Krystal,akupun mengeluarkan air mataku.Krystal sangat baik padaku,kenapa aku terus berpikiran yang tidak-tidak padanya? Kau jahat Jiyeon,kau sangat jahat!.

             “ani,tidak usah..gwaenchana..aku akan tinggal disini dulu sementara..”ucapku,Krystalpun langsung menatapku dengan tajam.

             “kau mau tinggal disini bagaimana? Sekarang sedang turun hujan..kau mau sakit? Kepalamu juga aku yakin belum sembuh,Jiyeon..”ucap Krystal,akupun terdiam.Dan tidak lama kemudian Krystal langsung menarikku dan membawakan koperku.

Dan disinilah aku sekarang,di rumah Krystal yang hangat daripada diluar.Akupun sesekali mengusap-usap tanganku yang terasa dingin dan beku.

             “ini teh hangat..”ucap Krystal sambil menyodorkan teh hangat yang mengepul didepanku.

             “jadi kau kabur ini bertujuan untuk apa?”tanya Krystal sambil duduk didepanku,akupun langsung menghela nafas.Astaga..aku sudah harus dihujam pertanyaan yang bagiku akan sangat menyakitkan.

             “aku kan sudah bercerai dengan Minho,jadi tidak mungkinkan kalau aku serumah dengannya?”tanyaku sambil tersenyum miris.

             “Jieon-ah,kenapa sih kau harus bercerai dengan Minho? Tidak ada yang menyuruhmu untuk menceraikannya bukan?”tanya Krystal,nadanya terlihat sangat tenang dan tidak menampakan bahwa dia cemburu.Atau dia merasakannya di dalam hatinya?

End Jiyeon POV

Krystal POV

             Entah mengapa aku tidak merasakan sakit apapun,aku tidak merasa cemburu? Apa aku sudah bisa merelakan Minho? Mungkin iya…kini sudah saatnya aku membantu Jiyeon.Aku ingin membayar semua kesakitan yang Jiyeon alami selama ini.

             “entahlah,aku tidak tahu harus berbuat apa,Krystal-ah,aku sudah sangat rapuh..memang aku sangat mencintai Minho..tapi aku merasa Minho tidak merasakan apa yang aku rasakan,aku sangat…sakit Krystal..”ucap Jiyeon sambil mengeluarkan air mata,akupun mendekati Jiyeon dan memeluknya.

             “Minho akan segera menyadarinya,Jiyeon-ah..tenang saja..”ucapku menyemangati Jiyeon.

Aku harus membantu Jiyeon,tapi..apa yang harus aku lakukan?

***

To Be Continue

Annyeong!!! aku membawa lanjutannya nih,maaf ya telat ngepostnya sehari,part sebelumnya juga telat nge post hehe..tapi aku punya alasan kenapa aku telat ngepostnya? GA ADA YANG NGE-LIKE~ TT_TT dan akupun sibuk hehe 😀

dan maaf  udah telat nge postnya,tapi malah pendek hehe…mianhae..But Still

“Comment and Like Is My Oxygen”

Advertisements

10 thoughts on “Lies Marriage {Ninth}

  1. kenapa mereka cerai….
    aku suka krystal disini… dia baik ama jiyeon dan mau ngebantu jiyeon ama minho…
    ditunggu lanjutannya 🙂

  2. Mianhae ga ngelike.. aku pake email soalnya!!! T.T
    Tapi ceritanya bnr2 kereen, walaupun aku pendatang baru disini… hehe“

    Waaahh… jd terharu liat Krystal, kira2 bakal ngapain yaa si Nona Jung bt nyatuin mereka??!!! penasaraaannn…. >>><<<<

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s