Lies Marriage {Eighth}


Cast                    : Park Ji Yeon

Choi Min Ho

Support Cast        : Krystal

Genre                 : Romance etc

Length                : 8 Of ?

***

Minho POV

             What The.. aku masih tidak percaya dengan semua yang mereka berdua katakan,pertama Krystal bilang akan memutuskanku tapi Jiyeon menahannya dan Jiyeon bilang dia akan menceriakanku,kenapa ini semua terasa sakit?

             “Minho-ah,kau tidak kejar dia?”tanya Krystal,akupun langsung menengok ke arah Krystal yang sedang memalingkan wajahnya keluar melihat Jiyeon yang mau menyebrang jalan,akupun terdiam menunduk.

BRAAKKK!!

Akupun tersadar dari lamunanku dan terdiam..suara apa itu? Bukankah itu suara benturan,kenapa keras sekali? J-jangan…jangan..I-itu Jiyeon?!

             “Minho-ah…”panggil Krystal lirih,Akupun menengok pelan ke arah Krystal yang tiba-tiba saja mengeluarkan air mata.

             “ppaliwa!!!”tarik Krystal keluar Cafe dan menuju segerombolan orang-orang yang sedang melihati sesuatu di aspal,akupun langsung terdiam membeku Sementara Krystal sudah menerobos kerumunan orang-orang itu.

             “Andwae..andwae…ANDWAE!!! JIYEON-AH..”teriakku,akupun langsung berlari dan melihat keadaan Jiyeon yang sekarang sedang tergeletak di tanah,bersimbah darah dari kepala,tangan dan hidungnya.

             “tenang Minho-ah,ambulan akan segera datang kesini..”ucap Krystal menenangkanku,namun tetap saja hatiku terasa sakit sekali melihat yeoja yang ternyata baru aku sadari..Kalau aku mencintainya..

***

             Sudah hampir 3 hari aku menemani Jiyeon disampingnya,menunggu datangnya kesadaran dari Yeoja yang selama ini aku sia-siakan.Kedua orang tua kami sudah tahu tentang ini semua,kecuali rencana kami tentunya…Haish! aku menangis lagi,sudah 3 hari ini aku terus menangis,hatiku sungguh…sangat sakit..Kalau kalian bertanya kenapa kedua orang tua kami tidak menjenguk Jiyeon,mereka sedang trip ke France.Seperti biasa,urusan bisnis.

             “Annyeong Minho-ah..”panggil seseorang,akupun langsung mengadahkan kepalaku dan tersenyum saat melihat siapa yang datang.Krystal.

             “bagaimana keadaan Jiyeon?”tanya Krystal,akupun mengangkat sebelah bahuku dan melihat ke arah monitor yang menampilkan gari-garis sebagai alat pengukur jantung Jiyeon.

             “dia masih normal,tapi dia masih belum bangun dari mimpinya”jawabku.Krystalpun mengangguk mengerti.

End Minho POV

Author POV

             Minho dan Krystal mengobrol di sofa,hubungan mereka sekarang hanyalah sebatas ‘SAHABAT’bukan berstatus menjadi pacar lagi,itu semua demi Jiyeon.Minho yang terus melemparkan pandangannya ke arah Jiyeon,seketika terdiam saat melihat tangan Jiyeon yang terlihat bergerak sedikit.

             “Jiyeon-ah..”panggil Minho sambil mendekati Jiyeon,Jiyeonpun mulai membuka matanya sedikit-sedikit,setelah benar-benar terbuka Jiyeon mengerjap-ngerjapkan matanya mungkin karena memang belum terbiasa dengan cahaya yang langsung menusuk ke matanya.

             “Jiyeon-ah,gwaenchana?”tanya Minho,Jiyeonpun menoleh ke arah Minho dan langsung berpaling ke Krystal,Jiyeon mengerutkan keningnya.

             “kalian sedang apa disini?”tanya Jiyeon aneh,dengan nada yang sangat dingin.

             “kami..kami menemanimu disini..3 hari yang lalu kau mengalami kecelakaan dan kau baru sadar sekarang jagi..”jawab Minho memulai memanggil ‘Jagi’ ke Jiyeon,Jiyeon yang mendengar itu langsung mengerutkan keningnya.

             “jagi? Huh! kau didepan Krystal berani memanggilku jagi? Kaliankan berpacaran..kau tidak cemburu?”tanya Jiyeon dengan nada sinis sambil melihat ke arah Krystal,Krystalpun menatap ke arah Minho yang melihat Jiyeon aneh.

             “Jiyeon-ah..bukankah aku sudah bilang aku menyerahkan Minho kepadamu..aku sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi dengan Minho..”ucap Krystal sambil tersenyum,Jiyeonpun langsung memalingkan wajahnya dan tersenyum sinis.

             “aku tahu kau sebenarnya tidak mau menyerahkan Minho padaku..aku tahu semua itu Jung Krystal! Akupun mengerti perasaan Minho yang masih malah sangat mencintaimu,Kami hanya menikah karena perjodohan,dan kami berdua tidak pernah menganggap pernikahan ini benar-benar,tenang saja…Kalian berdua tidak akan aku ganggu lagi,sebentar lagi aku sudah tidak ada hubungan apa-pa dengan Minho”ucap Jiyeon sambil tersenyum sinis,Minhopun hanya bisa terdiam menunduk.

             “Jiyeon-ah!”teriak Krystal,Jiyeonpun menatap Krystal dengan tajam.

             “apa kau tidak tahu aku sedang sakit? Apakah dalam keadaan begini aku tidak terlihat sakit? Asal kau tahu! Aku tidak hanya sakit karena kecelakaan,aku juga merasa sakit disini!”teriak Jiyeon sambil memegang dadanya,Selama ini memang dia berpura-pura untuk kuat..namun nyatanya tidak bisa,lihat…akhirnya dia menangis di depan Minho dan Krystal bukan?

             “aku merasa sakit…kalian tidak pernah tahu itu…aku selalu memendamnya sendiri,aku tidak punya teman,aku juga ingin seperti kalian…merasakan apa yang namanya Cinta dan kasih sayang…tapi nyatanya? Aku tidak pernah bisa mendapatkan itu! Kau sangat beruntung Krystal..kau bisa mendapatkan namja seperti Minho..”ucap Jiyeon akhirnya mengeluarkan semua unek-uneknya selama ini.

             “Jiyeon-ah…”panggil Minho,masih dalam keadaan kepala tertunduk.

             “Seperti yang kau katakan dulu…sepertinya kita butuh istirahat…mungkin kau benar…lebih baik kita bercerai..”ucap Minho,Jiyeon dan Krystalpun langsung melihat ke arah Minho tidak percaya,Jiyeonpun langsung mengeratkan kepalan tangannya berusaha menahan sakit diseluruh tubuhnya.Krystal tau Minho menahan tangisnya,dia tidak tahu harus berbuat apa.

             “kau benar Minho,kita…harus…bercerai…”ucap Jiyeon tercekat.’Haish!! hati ini…nae maeum…apa…apa…’lirih Jiyeon dalam hati.

             “kalian tidak serius bukan?”tanya Krystal,Minhopun menggeleng pelan.

             “ani,aku serius Jung Krystal! Aku Choi Minho akan segera menceraikan Park Ji Yeon,dan kembali kepada Jung Krystal”ucap Minho dengan lantang dan yakin,sementara Jiyeon terdiam mendengar ucapan Minho yang sangat mengiris-ngiris hatinya,Jiyeon sudah tidak tahu bagaimana bentuk hatinya sekarang..Mungkin sudah hancur lebur.

             “kau…benar-benar-benar serius?”tanya Krystal sekali lagi,Minhopun mengela nafasnya.Dan maju selangkah mendekati Krystal dan mencium bibir Krystal.Jiyeon langsung memejamkan matanya dan mengepalkan tangannya lebih kuat…lebih kuat…dan lebih kuat…Namun Jiyeon tahu seberapa kuatnya dia mengepalkan tangannya,hatinya tidak akan pernah kuat lagi.

 

Choi Minho,Sekarang memang sudah waktunya aku dan kau berpisah..Memang dari awalnya kita tidak berjodoh bukan? Bahagialah bersama Krystal..Aku sangat berharap sangat tentang itu.Mianhae…maafkan aku kalau selama ini aku selalu menyusahkanmu dan membuatmu repot.Gomawo…Gomawo for All…

Aku berjanji tidak akan pernah menjadi orang ketiga diantara kalian… i Promise…

This Lies Marriage Wil Always Been My Heart… Saranghae…Choi Minho..

***

To Be Continue

Annyeong!! hua mainhae…postnya telat sehari hehe,akunya sibuk..jadi lupa untuk nerusinnn sekarang udah aku bayarkan? agak panjang ga?
Mianhae,tambah lama ceritanya tambah ngawur dan ga nyambung >.< Mianhae..

But Always.

“Comment And Like Is My Oxygen”

Advertisements

12 thoughts on “Lies Marriage {Eighth}

  1. HAduuhh… knp lg atuh si Minho??!! Si Jiyeon baru sadar udah kuat teriak2…!!!

    Ampuunnn deh aah“…. Makin complicated aja nih, aku penasaran… nih cerita walaupun pendek tp nguras hati bgt!!! Author.,.. jebal… lanjutannya!!! hahah“ *di geplak author….

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s