Lies Marriage {Seventh}


Cast                    : Park Ji Yeon

Choi Min Ho

Support Cast        : Krystal

Genre                 : Romance etc

Length                : 7 Of ?

Annyeong!! huahhaha seperti janjiku setiap hari aku akan memposting ‘Lies Marriage’ So Happy Reading!!

***

Krystal POV

             Setelah mendengar apa yang diucapkan eomma,entah mengapa aku menjadi khawatir,khawatir apa? Akupun tidak tahu.Namun aku tahu perasaan ini perasaan tidak tega.Ya,aku tidak tega dengan Jiyeon..dia sudah terlalu merasakan kesakitan yang mendalam semenjak dia menikah dengan Minho,Karena Minho selalu denganku.Selama ini aku bersikap egois dan jahat pada Jiyeon karena aku tidak mau kehilangan Minho,namun aku merasakan…itu akan terjadi,sebentar lagi.

Drrrtttt…drtttt..

Aku melirik ponselku dan entah sudah berapa kali Minho menelefonku namun aku sama sekali tidak menjawabnya,karena aku sudah merasa kasihan akupun menjawabnya.

             “Yongseo?”tanyaku,terdengar Minho menghela nafasnya diseberang sana,Apa dia menghkhawatirkanku?

             “ya~ kemana saja dirimu jagi? Kenapa pesanku tidak pernah dibalas?”tanya Minho,akupun langsung menitikan air mata mendengar suaranya,sungguh aku rindu dengan Minho.

             “Jagi..jawab aku.”ucap Minho,Akupun menghela nafas mengatur suaraku.

             “ne? Wae geurae?”tanyaku,Minhopun mengela nafas lagi.

             “kau tahu? Aku sangat merindukanmu,sudah hampir seminggu kau tidak menerima telefonku dan pesankupun tidak pernah dibalas,kemana saja kau jagi?”tanya Minho,akupun tersenyum kecil.Jagi? mungkin panggilan itu nanti hanya untuk Jiyeon,bukan untukku lagi.

             “aku ada sedikit urusan,tapi sekarang sudah selesai..mian..”ucapku.

             “ne gwaenchana..kenapa jam segini kau belum tidur?”tanya Minho,akupun melirik jam dindingku,Eoh? Jam 21.00 KST,kenapa waktu terasa cepat?Apakah perpisahanku dengan Minho juga akan semakin cepat?.

             “ani,aku belum mengantuk Minho-ah.”jawabku.Akupun menghela nafas.

             “besok bisakah kita bertemu?”tanyaku.

             “tentu saja,dimana?”

             “di Cafe biasa kita bertemu jam satu,ajaklah Jiyeon..”ucapku.

             “B-baiklah..”terdengar suara bingung Minho,namun aku menghiraukannya.Setelah sedikit mengobrol lagi,akupun memutuskan hubungan telefon.Aku sudah siap,entah kenapa aku sama sekali tidak merasa sedih,Apakah aku sudah tidak mencintainya lagi?.

***

             Aku sudah menunggu Jiyeon dan Minho selama 15 menit,dan akhirnya mereka datang.Ouh..sungguh mereka adalah pasangan yang serasi.

             “Annyeong jagi..apakah kau sudah menunggu lama?”tanya Minho padaku,sambil mencium pipi kananku,terlihat Jiyeon memalingkan wajahnya.Aku tahu perasaan Jiyeon,Cemburu.

             “ani,aku tidak menunggu lama kok..kalian pesan makanan dulu saja..”ucapku,merekapun memesan makanan.

             “jadi kau ajak kami bertemu ada apa?”tanya Jiyeon dingin,ya memang seperti ini sikapnya terhadapku dan Minho.Tapi kupikir Jiyeon sudah tidak bersikap seperti ini lagi pada Minho,terlihat saat mereka datang kesini mereka saling tatap.

             “Aku ingin kalian berdua melanjutkan hubungan kalian dengan Real,aku akan memutuskan Minho,Jiyeon..aku ingin kalian benar-benar seperti pasangan menikah lainnya,tanpa ada perselingkuhan..”ucapku To the Point,kenapa rasanya baru terasa sekarang,saat aku merencanakan ini,ini tidak terdengar menyakitkan..Kenapa baru sekarang? Haish! Mukaku pasti sudah merah menahan tangis.

             “M-mwo?”ucap Minho kaget dan juga dengan muka yang kaget.

End Krystal POV

Jiyeon POV

             M-mwo?! Apakah dia gila?! Kenapa tiba-tiba dia memutuskan Minho dan memberikannya padaku? Apakah dia sudah tidak cinta dengan Minho?Tapi aku sangat tahu kalau dia terpaksa,itu semua terlihat jelas.

             “Krystal-ah,jangan paksakan perasaanmu..aku tahu kau masih menyukai dan malah mencintai Minho..itu semua terlihat dari mukamu…kau tidak bisa membohongiku.Tenang saja..Aku yang akan menceraikan Minho dan biarkan Minho menikah denganmu..”ucapku,Ya memang ini pilihan terbaik.Kalau dipikir-pikir aku adalah seorang penghancur hubungan orang,dimana seharusnya sepasang Kekasih-Minho&Krystal-bahagia,namun saat aku datang mereka dilanda masalah yang rumit seperti ini.

             “J-Jiyeon-ah..neo micheoseo?”tanya Minho sambil menatapku tajam,Akupun menatap matanya lagi dengan tatapan yang tak kalah tajam,Hati ini…sangat sakit,aku sudah tidak bisa menahan tangisku lagi.

             “Mianhae Minho-ah,selama ini aku sudah menjadi penghancur hubungan kalian..sungguh sebenarnya aku tidak menginginkan ini,namun inilah yang harus aku lakukan..”ucapku sambil meneteskan bulir-bulir cairan bening dari mataku.

             “Krystal,aku titip Minho padamu..Jaga dia baik-baik..Aku sangat mencintainya,jadi aku harap kau dapat membahagiakannya,Minho-ah..jaga dirimu..”ucapku dan berlalu meninggalkan Mereka berdua yang masih terdiam.Aku keluar dari Cafe itu dengan mata yang basah dan pipi yang basah juga,aku memegangi dadaku yang terasa sangat sakit,dadaku sangat sesak..Sungguh..aku tidak mau ini terjadi,sebenarnya aku tidak mau berpisah dengan Minho,tapi ini harus aku lakukan demi kebahagaiaan orang yang aku cintai,Choi Minho.Aku sudah tidak dapat berpikir lagi,aku menyebrangi jalan…dan BRAKKK!!

 

Choi Minho,aku tidak mau Lies Marriage ini…Aku ingin benar-benar cinta yang tulus darimu..aku tidak mau ada orang ketiga diantara hubungan kita,namun baru aku sadari ternyata akulah orang ketiga itu..Aku telah menghancurkan hubunganmu dan Krystal,Mianhae…Jeongmal Mianhae…Minho,Krystal..

***

To Be Continue

Hehhe!! cepetkan lanjutannya?? gimana tambah seru ga?? *ngarep* hehe…Comment ya!! maaf sekarang Covernya ga bakal gonta-ganti lagi,udah males buat lagi hehe..Oh ya sekarang ada peraturan baru!!

Kalo ini FF mau dilanjutin silakan Comment + Like!!

“Comment and Like is My Oxygen”

Advertisements

18 thoughts on “Lies Marriage {Seventh}

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s