Lies Marriage {Fourth}-Late Post-


Cast                    : Park Ji Yeon

Choi Min Ho

Support Cast        : Krystal

Genre                 : Romance etc

Length                : 4 Of ?

Annyeong! Aku yakin pada Part ini banyak yang protes karena kependekan? hehe..begitulah..aku sedang tidak ide Chinguuu~ jadi aku ngutang dulu ya!! Happy Reading!

***

Author POV

             “eoh? Jiyeon-ah..mianhae..”ucap Minho yang baru saja menyadari Jiyeon sedang berada di ambang pintu kamar rawatnya,Kyrstalpun tersenyum ke arah Jiyeon,namun Jiyeon tidak membalasnya Jiyeon hanya memasang wajah datar dan dingin.

             “ne,gwaenchana”jawab Jiyeon,Kyrstalpun mengeluarkan sesuatu dari tasnya,Kotak makanan.

             “apa itu??”tanya Minho,Krystalpun tersenyum misteri.Sampai dia membuka tutup Kotak makanan itu dan ternyata isinya Gim-Bap,Jiyeon hanya melihati mereka dengan wajah yang datar dan dingin.

             “kalau ini Kotak makanan,sudah tentu isinya makanan babo,,”ucap Krystal,Minhopun tersenyum.Dan Kyrstal menyuapkan satu Gim-Bap ke mulut Minho.Jiyeon? Jiyeon hanya membaca bukunya dengan tenang.

             “Jiyeon-ah..kau mau?”tanya Minho,Jiyeonpun tetap diam tidak bergeming.

             “ani,gomawo”jawab Jiyeon singkat,Krystal yang mendengarnyapun langsung mengerucutkan mulutnya.

             “sudahlah oppa! Tidak usah diberi!”ucap Krystal,Entah mengapa dia berubah menjadi seperti ini,Sementara Minho hanya diam saja tidak mampu melawan lagi karena Minho tahu dia sedang sakit.

***

Sudah hampir satu jam Krystal berada di Rumah Sakit menemani Minho,Minho dan Krstal sekarang sedang bermesraan seperti biasa,mereka merasa dunia milik mereka berdua,Jiyeon? Dia diabaikan.Entah sudah berapa kali Jiyeon melihati jam tangannya,ini sudah lewat jam makan siang..sejak tadi pagi perutnya belum diisi dengan makanan,hanya segelas air putih.Jiyeon tidak mau beranjak dari tempatnya,sudah hampir satu jam Jiyeon mengawasi kedua orang itu,Jiyeon tidak mau kejadian tadi terulang lagi,bila itu terjadi lagi..Entah bagaimana sekarang bentuk hatinya?.Jiyeonpun sekali lagi melirik jam tangannya,dia mendengus kesal dan akhirnya memutuskan untuk keluar dari situ.

             “kau mau kemana Jiyeon?”tanya Minho,Jiyeonpun berhenti sejenak namun tidak melirik Minho.

             “kebawah”jawab Jiyeon,Krystal yang melihatnya hanya mendengus kesal karena dia tidak terima namjachingunya di acuhkan seperti itu.Baru saja Jiyeon melangkah satu kaki.Bruukkk!!

End Author POV

Minho POV

             Aku melihat Jiyeon berdiri dari sofanya.Akupun langsung mencegahnya dengan panggilanku.

             “kau mau kemana Jiyeon?”tanyaku,dia tidak melirikku sama sekali,tapi untungnya dia masih menjawab pertanyaanku.

             “kebawah”jawabnya dingin,jawabannya sangat singkat.Itulah kebiasaannya yang terkadang membuatku kesal.Diapun melanjutkan jalannya namun tiba-tiba..Bruuk!

             “arrrghhh”ringis Jiyeon sambil memegang perutnya,aku dan Krystal langsung melihat ke arahnya,Astaga! apa yang terjadi denganya?.

             “Jiyeon-ah!!”teriakku sambil mengambil tiang infusku dan menghampiri Jiyeon yang terduduk di lantai.

             “a-appo..appo Minho-ya..”ucap Jiyeon sambil meringis,Akupun langsung mengerti.

             “Krystal! Panggilkan suster atau dokter cepat!!”suruhku pada Krystal,Krystalpun langsung menekan tombol yang sudah tersedia untuk memanggil suster.Tidak lama kemudian 2 orang suster datang.

             “Suster,tolong istri saya..”ucapku dengan panik,entah mengapa secara sadar aku menyebutkan kata ‘ISTRI’ dari mulutku,Semoga saja Krystal tidak mendengarnya..karena aku yakin dia akan marah besar,bila aku mengakui Jiyeon adalah istriku.Entah mengapa.

“Oppa..kau mengakui Jiyeon istrimu? Bukankah kau sudah menyetujuinya untuk tidak mengakuinya sebagai istri?”tanya Krystal sambil melipat kedua tangannya didepan dada,akupun hanya tersenyum kecil.

***

             Ternyata Jiyeon memiliki penyakit Maag,dan akupun baru tahu dia tidak makan dari pagi tadi hingga siang,Setelah mengetahui itu aku,Jiyeon dan Krystalpun langsung makan siang di Kantin.

             “kau harus makan banyak Jiyeon-ah..”ucapku,Jiyeonpun hanya diam sambil memakan makannya.Ck! Kenapa dia sangat dingin padaku sih? Memang apa salahku?!.

End Minho POV

Jiyeon POV

             “kau harus makan banyak Jiyeon-ah..”ucapku,Aku hanya diam saja menghiraukan Minho dan melanjutkan makananku,Sungguh aku sangat lapar..

             “Jiyeon-nie,kau dan Minho oppa kenapa tidak bercerai saja?”tanya Krystal langsung,Aku yang baru saja ingin menelan makananku spontan langsung terbatuk-batuk mendengar pertanyaan Krystal begitupula dengan Minho.Cerai?Bisakah aku melakukan itu?,Entah kenapa aku menjadi ragu.

***

To Be Continue

Bagaimana? Puaskah dengan part yang satu ini? semoga saja iya…Hehe..kalian ingin protes karena kependekan silakan…asal di Comment deh~ Gomawo For Comment at previous Part!!

“Comment Is My Oxygen”

Advertisements

2 thoughts on “Lies Marriage {Fourth}-Late Post-

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s