Lies Marriage {Fifth}


Cast                    : Park Ji Yeon

Choi Min Ho

Support Cast        : Krystal

Genre                 : Romance etc

Length                : 5 Of ?

***

Jiyeon POV

             “Aku sudah selesai,lebih baik aku duluan”ucapku sembari berdiri dan meninggalkan mereka berdua,mata ini sudah panas aku sudah tidak tahan untuk mengeluarkan air mataku.

             “haish! Mengapa kau menjadi lemah seperti ini Jiyeon?”tanyaku pada diriku sendiri,Tiba-tiba seseorang memelukku dari belakang,akupun langsung terdiam membeku..Aku tahu aroma ini.

             “gajima..”bisik Minho,akupun terdiam dan akhirnya air mata yang sejak tadi memaksa keluar,turun juga..

             “gajima….jebal”bisik Minho sekali lagi.Aku masih terdiam,setelah beberapa saat.Akupun membalikan badanku dan melepaskan pelukannya.

“mian”ucapku singkat dan berlalu meninggalkan Minho yang masih berdiri dengan baju rumah sakit dan tiang selang infus,baru aku sadari ternyata diluar sedang hujan.Namun aku tidak perduli dan tetap meneruskan jalanku.Hingga akhirnya aku basah kuyup.

***

Sudah satu minggu sejak hari itu,aku tidak pernah ke Rumah Sakit untuk menjenguk Minho lagi,hari ini Minho pulang.Dia memang bodoh,sudah tahu masih sakit tapi masih menyuruhku untuk membawa mobil ke Rumah sakit dan sepulangnya biar dia yang menyetir.

             “kenapa kemarin-kemarin kau tidak menjengukku lagi?”tanya Minho memecahkan keheningan antara kita berdua,akupun menoleh dan kembali ke mana aku melihat.

             “memang itu urusanmu?”tanyaku dengan nada yang sinis dan datar,entah mau sampai kapan aku berperilaku seperti ini terhadapnya.

             “Jiyeon-ah”panggilnya,lalu tiba-tiba dia menepikan mobil di pinggir jalan,untung saja jalan disini lumayan sepi.

             “kenapa kau berhenti?”tanyaku sambil melihat ke arah Minho,dan ternyata Minho sedang melihatiku dengan tatapan tajamnya.

             “kau ingin berdebat denganku lagi?”tanyaku,Minhopun menghela nafas dan menatapku lagi.

             “Jiyeon-ah,mungkin aku sudah bertanya padamu ini beberapa kali,tapi aku ingin meyakinkan..Mau sampai kapan kau bersikap seperti ini padaku?apakah aku punya salah padamu? Apa salahku? Bukankah kita bisa bicarakan baik-baik?aku sudah bersikap baik padamu,tapi kau selalu bersikap dingin seperti itu padaku..Dan aku merasa tidak enak Jiyeon”jelas Minho panjang,sekarang giliranku yang menghela nafas panjang.Emosiku sudah terlalu memuncak,malah sekarang sudah berada di ujung ubun-ubunku.

             “Kau tidak tahu aku Minho! Aku mempunyai alasan Minho,untuk bersikap seperti ini! Kau tidak tahu tentangku,kau dengan mudahnya mengatakan kalau kau mencintaiku dan mau menikahiku! Kau pembohong! Mana janjimu saat di altar waktu itu? Kenapa kau jawab IYA saat kedua orang kita merencanai untuk menjodohkan kita?!”teriakku penuh emosi,aku yakin kalian bosan melihat kami bertengkar seperti ini,ya..aku juga tidak menginginkan ini..namun apa daya?

End Jiyeon POV

Author PoV

             Ternyata emosi Jiyeon belum diluapkan semuanya saat mereka bertengkar pertama kali di mobil,Minho tidak bisa berkata apa-apa lagi saat Jiyeon sudah meluapkan semua emosinya semua ini.

             “mianhae,aku tidak bermaksud untuk..”

             “mianhae? Hanya itu yang bisa kau katakan?! Kau tahu kata mian itu sangat tidak berarti untukku,sakit di dadaku ini melebihi semuanya! Kau tidak tahu perasaanku selama ini kalau melihatmu bermesraan dengan Krystal?! Kau seperti tidak menganggapku sebagai seorang Wanita! Kau terus acuhkan aku! Memang aku tidak sakit diperlakukan seperti itu?!”Teriak Jiyeon lagi,Minhopun mulai menitikan air matanya lagi,Jiyeon? Jangan ditanya.Dia sudah mengeluarkan air matanya sejak tadi.

             “Aku sudah rapuh Minho! Aku tidak mau mengikuti rencanamu lagi! Aku sudah terlalu sakit mengikuti rencanamu ini! Kau tidak tahu betapa sakitnya aku kalau aku melihatmu bermesraan dengan Krystal! Kau tidak pernah menyadari kalau aku menyukai Minho!! Aku mencintaimu!!”teriak Jiyeon pada akhirnya.Minho langsung terdiam sambil menatap dalam Jiyeon,yang didengarnya tidak salah bukan? Pikir Minho.

             “J-jiyeon..apakah kau serius?”tanya Minho tidak percaya,Jiyeonpun menutup mulutnya dengan telapak tangannya.

             “Aku tanya! Apakah kau serius?!”bentak Minho,dan itu membuat Jiyeon kaget.

             “Apakah aku terlihat bercanda Choi Minho?”tanya Jiyeon balik.

***

To Be Continue

“COMMENT IS MY OXYGEN”

Advertisements

22 thoughts on “Lies Marriage {Fifth}

  1. Annyeong aku readerbaru disini………
    Bagapta semuanya……. 😀
    Hemmm aku males coment nieh thor #jujuramat
    Aku mau langsung baca part selanjutnya yah….
    Ntar aku coment yang panjang pas part ini udah end………

    Hwaiting 😀

  2. Authoor aku lanjutin comentku disini ya..
    “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ini tambah seruu tmbh bikin perasaan cmpur aduk.. Tp lg” pndek.. Mian sllu blg gini 😦

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s