Lies Marriage {Third}


Cast                    : Park Ji Yeon

Choi Min Ho

Support Cast        : Krystal

Genre                 : Romance etc

Length                : 3 Of ?

Annyeong!! Annyeong!! aku membawa lanjutan LM! semoga suka!! Happy Reading!!

***

Jiyeon POV

“Penyakit ISPA minho kambuh,maka itu dia mengalami sakit didadanya..”ucap Abeoji,akupun menghel nafas lega,walaupun memang sedikit,karena aku tidak tahu penyakit ISPA itu apa.

“ISPA? Penyakit apa itu?”tanyaku pada Minho,berbisik.

“Infeksi di saluran pernapasan…masa begini saja kau tidak tahu”ucap Minho mengejek,akupun mengerucutkan mulutku dan aku baru menyadarinya baru pertama kali ini aku mengobrol yang mungkin bisa di bilang Akrab.

             “Jiyeon-ah,kau maukan menemani Minho disini? Eomma dan kedua orang tua Minho harus pergi,karena kami memiliki sedikit urusan”ucap Eomma,akupun berpikir sebentar,saat aku menyadari tanganku diremas oleh seseorang akupun menengok ke arah Minho dan melihat Mata Minho yang berkata ‘temani-aku-disini-jebal’,Akupun mengangguk pada akhirnya.

             “baguslah,Annyeong Jiyeon..Annyeong Minho..”ucap mereka bertiga bersamaan,dan pada akhirnya disinilah kami berdua.Setelah Eomma dan orang tua Minho pergi,aku langsung menjauh dari Minho dan duduk di sofa di kamar rawatnya.

             “kau mau kemana?”tanya Minho saat aku berdiri.

             “duduk di sofa itu”jawabku kembali dingin,seperti dulu.

             “jangan duduk disana,temani aku disini..”ucap Minho dengan suara parau dan menggenggam tanganku,Akupun langsung terdiam sambil membelakangi Minho untuk berpikir.’Ottohke? aku tidak mau terlihat menyukainya!’teriakku dalam hati.

             “shireo”jawabku sambil melepas tanganya dari tanganku dengan kasar,Sengaja…

             “wae Jiyeon-ah? Apakah kau tidak mau berbaik hati padaku? Setelah melihat keadaanku yang seperti ini?”tanya Minho,Akupun terdiam lagi di Sofa sambil menundukan wajahku dan berpura-pura membaca buku yang selalu ada di tasku.

             “Jiyeon-ah!”teriak Minho “arghhhh”ringis Minho sehabis teriak dan memegang dadanya,sungguh aku kaget dan khawatir,akupun langsung menurunkan buku dari hadapanku dan menatapnya dengan lirih.

             “Minho-ah.,g-gwaenchana?”tanyaku pelan,Minhopun mengangguk pelan dan kembali berbaring.

             “hish! Kau ini! selalu saja membuatku khawatir!!”umpatku dan berjalan keluar dari kamar rawat Minho.

End Jiyeon POV

Author POV

             Minho melihat kepergian Jiyeon dari kamar rawatnya,Minhopun hanya menghela nafas secara pelan karena dadanya masih sakit.

             “Jiyeon-ah..sampai kapan kau akan seperti ini padaku?”bisik Minho pada dirinya sendiri,matanya baru saja akan menutup,namun tiba-tiba pintu kamar rawatnya terbuka dengan lebar.

             “Oppa!!”teriak Krystal yang langsung menghambur masuk

             “Krystal-ah…”pangggil Minho kaget,

 #flashback

             Jiyeon langsung keluar dari kamar rawat Minho dan memutuskan untuk membeli sedikit makanan dan membeli kopi di mesin Coffee di bawah,Baru saja Jiyeon keluar dari lift,seseorang memanggil nama Jiyeon.

             “Jiyeon-ah!”teriak seseorang,Jiyeonpun langsung menoleh ke arah sumber suara,Jiyeonpun tersenyum ramah saat melihat siapa yang memanggilnya.

             “Krystal-ssi..”ucap Jiyeon dengan senyuman lembutnya,yang palsu.

             “annyeong! Aku dengar Minho masuk rumah sakit..apakah kau bisa mengantarkanku ke kamarnya?”tanya Krystal,Jiyeonpun berpikir sebentar dan tersenyum.

             “kamar Minho ada di 505,kau bisa langsung kesana saja..ada di lantai 4..aku harus membeli makanan dulu.ini sudah waktunya makan siang..kau mau?”tawar Jiyeon,Krystalpun menggelengkan kepalanya.

             “ani,aku langsung saja ke kamar Minho,kau makan siang saja dulu..”ucap Krystal sambil meninggalkan Jiyeon yang masih berdiri terpaku.’Mereka tidak akan melakukan apa-apa bukan?’pikir Jiyeon sambil melihat punggung Krystal yang lama-lama menghilang.

#End Flashback

             “jadi kau diberi tahu oleh Jiyeon dimana kamarku?”tanya Minho saat Krystal sedang menceritakan bagaimana dia bisa ke Rumah Sakit dan mengetahui kamar rawatnya.

“Oppa tidak apa-apa kan?”tanya Krystal,Minhopun tersenyum lebar dan mengangguk.Krystalpun terdiam dan mulai mengerluarkan air matanya.

“w-wae Krystal-ah? Kenapa kau menangis jagi?”tanya Minho dengan lembut,Krytalpun buru-buru menghapus air matanya dan menatap Minho dengan lembut.

“wae?”tanya Minho sekali lagi,Kyrstalpun langsung mencium bibir Minho,ya bibir mereka berdua bertemu.Sangking Kalutnya mereka berdua,mereka tidak menyadari ada sepasang mata yang sedang melihati mereka dengan tatapan nanar,tidak percaya,sakit yang sangat mendalam.

***

To Be Continue

Bagaimana suka tidak? kemarin maaf aku tidak bisa nge post lanjutannya aku sibuk banget!! jadi sekarang aku post deh..Bagi yang mau tahu penyakit ISPA itu apa,itu semacam penyakit infeksi di saluran pernapasan dan terkadang bisa menyebabkan kematian..

Nah aku cuma mau bilang “AKU BUTUH COMMENT KALIAN,KARENA COMMENT KALIAN ADALAH OKSIGENKU”
Sepertinya ancaman yang kemaren manjur jadi bakal aku pake lagi

READ+Comment : Dapet Pahala Banyak + Tambah Pinter

Read+Comment+Like : Dapet Pahala Banyak+Tambah Pinter+JODOH SAMA BIASNYA!!

Advertisements

6 thoughts on “Lies Marriage {Third}

  1. hueee“` ISPA itu tergantung tingkatannya jg ada yg ringan, sedang, berat, kalo udah complicated ISPA emang bsa bikin kematian, krn saluran pernapasan vitalnya (paru2) yg udah keganggu sm virusnya *eh, knp malah ngejelasin disini, haha“

    Hedeehh si Krystal maen cium aja, dah suami org tuh!!!

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s