Lies Marriage {Second}


Cast                    : Park Ji Yeon

Choi Min Ho

Support Cast        : Krystal

Genre                 : Romance etc

Length                : 2 Of ?

I’m Back!! lanjutannya nihh!!! Baca ya!! trus COMMENTTT!!!! Happy Reading

Previous Teaser , Part 1

***

 

Author POV

“Aku ingin kita cerai Minho!!”teriak Jiyeon,Minho yang mendengarnya langsung melihat ke arah Jiyeon dengan tatapan yang tidak percaya.

“M-mwo?!”tanya Minho dengan pelan,Jiyeonpun mengambil nafas.

“aku ingin kita cerai,Choi Minho..aku sudah tidak tahan dengan pernikahan palsu ini..sudah 3 bulan kita menjalaninya dengan kebohongan dan itu hanya memberi kita dosa Minho..aku tidak mau menambah dosa ini Minho…sudah cukup…aku sudah lelah dengan semua ini..”ucap Jiyeon sambil menutup mukanya dengan kedua telapak tangannya.Minho hanya bisa melihati Jiyeon yang menangis,Minhopun menjalankan mobilnya lagi dan sampailah mereka di rumah mereka.

“jadi..kau ingin kita cerai?”tanya Minho dengan suara yang pelan dan Minhopun menundukan kepalanya.

“ne,aku ingin kita cerai..”jawab Jiyeon yang sudah lumayan tenang,Minhopun menatap ke arah Jiyeon yang sedang termenung melihat ke arah depan,dengan sekali gerakan Minho sudah menarik Jiyeon kepelukannya.

“Mianhae Jiyeon-ah..mianhae..jeongmal mianhae..”bisik Minho sambil memeluk Jiyeon,Jiyeon tidak kuat menahan tangisan yang menurutnya akan pecah dan sangat keras,dan itu terjadi.

“KAU JAHAT MINHO-AH!! KAU JAHAT!! KAU BAWA AKU KE PERMAINANMU INI! AKU TIDAK SUKA SEPERTI INI! KAU SUNGGUH JAHAT MINHO!!AKU BENCI PADAMU!!”teriak Jiyeon meraung-raung sambil menangis dan memukul mukul punggung Minho,Minho hanya bisa menahan rasa sakit di punggungnya,Kenapa dia tidak mengelak? Karena Minho tau rasa sakit yang ada di Jiyeon lebih dari ini.

***

Sekarang Jiyeon dan Minho sedang duduk berdua di ruang tamu mereka,namun mereka duduk berpisah(Seperti biasa).

“jadi kau ingin kita terus melanjutkan kebohongan ini?”tanya Jiyeon dengan tenang,Ya, karena dia sudah mengeluarkan emosinya tadi di mobil.

“ne,aku mohon padamu untuk melanjutkan rencana kita ini..”ucap Minho.

“buat apa Minho? Buat apa? Kau ingin menambah dosamu? Apa kau tidak punya rasa kasihan pada kedua orang tuamu?”tanya Jjiyeon,Minhopun hanya melihat ke arah Jiyeon dengan tatapan tenang namun serius.

“ani,aku hanya ingin menyelesaikannya dengan perlahan-lahan Jiyeon-ah..”jawab Minho,Jiyeonpun mendengus.

“lagipula kau sudah punya Krystal,buat apa kau menikahiku lagi? Kau tahu? Kau membuat kesakitan ini kepada semua orang Minho,dan kau tahu?! Kau sangat Kejam!!”teriak Jiyeon,Minhopun menatap tajam ke arah Jiyeon.

“CUKUP JIYEON!aku tahu aku jahat! Aku tahu aku kejam! Tapi tolong jangan membuat aku semakin merasa bersalah..aku tahu aku sudah menyakiti semua orang,Kau,Krystal,Eomma,Appa,dan kedua orang tuamu,aku tahu aku yang membuat semua kebohongan ini,hingga This Lies Marriage”ucap Minho.

End Author POV

MinHo POV

“CUKUP JIYEON!aku tahu aku jahat! Aku tahu aku kejam! Tapi tolong jangan membuat aku semakin merasa bersalah..aku tahu aku sudah menyakiti semua orang,Kau,Krystal,Eomma,Appa,dan kedua orang tuamu,aku tahu aku yang membuat semua kebohongan ini,hingga This Lies Marriage”ucapku,rasa sesak di dadaku semakin menjadi.Ya,sejak di mobil tadi sejak Jiyeon memukul-mukul punggungku rasa sesak itu datang,Entahlah ini apa..tapi ini sangat sesak,namun aku terus memaksakan untuk bicara.Hingga…

“J-Jiyeon-ah…”panggilku dengan suara parau,Aku terus memegangi dadaku,dan mengatur nafasku agar kembali normal.Baru pertama kali aku merasakan seperti ini,sebelumnya rasa sakit seperti ini tidak pernah datang.

“M-Minho-ah…Gwaenchana?? ya! Neo wae geurae?”tanya Jiyeon dengan panik,namun aku tidak bisa menjawabnya,aku kehilangan nafasku.Aku ingin menjawab’nan gwaenchana’namun itu sangat susah untuk keluar,tenggorakanku sangat sakit dan kering.Tidak lama kemudian aku merasa sekitarku gelap.

***

             “enggg”lenguhku,Dimana aku? ah…aku pasti berada di Rumah Sakit..bukankah tadi aku merasa sakit?.Setelah mataku benar-benar terbuka,orang yang pertama kali aku lihat adalah Jiyeon yang sedang menangis,Eomma,dan kedua orang tua Jiyeon.Jammkan..Jiyeon menangis?

“J-Jiyeon-ah..”ucapku dengan pelan,tenggorokanku sangat kering.

“Minho-ah…neo gwaenchana?”tanya Jiyeon,aku melihat matanya yang sudah basah.Dia tidak berakting,dia benar-benar menangis..Apakah dia sangat mengkhawatirkanku?

“hmm..nan gwaenchana..”jawabku sambil memegang tangannya yang memegang tanganku sangat erat.

“Minho-ah..neo wae geurae? Kenapa kau bisa seperti ini nak?”tanya Eomma,akupun tersenyum ke arah eomma.

“gwaenchana eomma,mungkin aku hanya kelelahan.”jawabku sambil tersenyum kecil.Setelah menyadari tidak ada Appa di sekitarku,akupun mengerutkan keningku.Karena biasanya Appa yang paling khawatir padaku.

“eomma…mana appa?”tanyaku,Eommapun menghanpiriku dan mengelus rambutku dengan lembut,entah kenapa tiba-tiba rasa kecewa datang padaku.Kenapa bukan Jiyeon yang melakukannya?

“Appamu sedang bertemu dengan dokter,dan mereka sedang membicarakan keadaanmu..”ucap Eomma,akupun mengangguk.

Tidak lama kemudian Appa masuk kedalam kamar rawatku dengan raut wajah yang..err..sedih? Semoga saja tidak ada apa-apa.

End Minho POV

Jiyeon POV

Tidak lama kemudian Abeoji masuk dengan raut wajah yang sedih,tunggu! Sedih? Semoga saja tidak ada apa-apa.

“ada apa dengan Minho,Yeobo?”tanya Eommeonim,Abeojipun menghela nafas dengan berat.Apakah sesuatu terjadi?

***

To Be Continue

Wehehehe kita ketemu lagi chingu-deul~~~ bagaimana bosan tidak dengan FFku? huaa aku sih berharap tidakk hehe..gimana ceritanya? bagus ga? penasaran ga? greget ga?

Advertisements

3 thoughts on “Lies Marriage {Second}

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s