Lies Marriage {First}


Author              : Choi JooYoung

Cast                    : Park Ji Yeon

Choi Min Ho

Support Cast   : Krystal

Genre                 : Romance etc

Length                : 1 Of ?

Annyeong!!! JooYoung is BACK! wahahah sekarang aku mau memulai cerita ‘Lies Marriage’ tapi aku ada sedikit rencana nih,jadi Lies Marriage,bakal aku keluarin menjadi ‘ SHORT CHAPTER’ tujuannya untuk bikin kalian penasaran hehe,dan cepet ngepostingnya,Setuju ga??? daripada panjang tapi lama banget??

So Happy Reading!!

***

Jiyeon POV

Sekarang Aku sedang merias diriku,karena hari ini Minho mengajak ke rumah eommeonim dan Abeoji(Orang tua Minho)aku terus melihati diriku beberapa kali di kaca,Sungguh aku merasa bersalah pada orang tuaku dan orang tua Minho.Mereka semua tidak tahu tentang kebohongan yang kami buat.

“Jiyeon-ah..kau sudah siap?”tanya Minho dari luar kamar sambil mengetuk pintu kamarku.Akupun menghela nafas dan mengambil tasku

“ne”jawabku singkat dan datar,Ya memang seperti ini setiap hari,dia selalu bersikap baik padaku namun aku selalu bersikap dingin dan acuh tak acuh padanya,ini kulakukan untuk menutupi perasaanku yang selama ini telah tersakiti.

“Mau sampai kapan kau dingin dan acuh tak acuh seperti itu padaku? Apakah aku punya salah padamu?”tanya Minho melihatiku yang sedang memakai sepatu hak.

“ani”jawabku,kulihat Minho menghela nafasnya,Akupun berjalan duluan dan keluar duluan dari unit kami,Minho mengikutiki di belakang.

Kalian pasti bisa membayangkan bagaimana kami selama perjalanan? Ya,kami hanya kalut dalam keheningan.

“eomma dan Appa ingin sekali melihat perkembangan hubungan kita,jadi kumohon kau jangan dingin dan acuh tak acuh seperti ini padaku,aku tidak mau membuat Appa dan Eomma kecewa karena kita berbohong”ucap Minho sambil fokus menyetir,aku yang tadinya sedang menikmati jalanan diluar langsung tersenyum sinis.’Kalau kau tidak mau membuat Kedua orang tuamu kecewa?! Kenapa kau membuat kebohongan ini CHOI MINHO?! Kenapa saat itu kau tidak menolak Pernikahan ini saja?!!’batinku dalam hati,Hatiku sudah bergemuruh dan air mataku sudah memaksa untuk keluar,namun tidak mungkin bukan? Aku menunjukannya di depan Minho.

Setelah sampai,Minho langsung mengandenga tanganku dengan mesra,sejak dulu aku menginginkan ini,tapi aku ingin tulus dari hatinya,bukan hanya saat kami bertemu dengan kedua orang tua kami.

“Jiyeon-ah….Minho-ahh,wuah sudah lama sekali kami tidak bertemu dengan kalian..”ucap eommeonim,Akupun memasang senyum bahagia,yang sudah pasti palsu.

“bagaimana kabarmu Jiyeon-ah? Apakah kau sudah merasa….”eommeonim menggantungkan kata-katanya namun aku dan Minho mengerti,aku dan Minhopun saling tatap dan Minho menatapku tajam seakan dia berkata ‘carilah-jawaban-yang-benar’.

“mianhae eommeonim,akhir-akhir ini kami terlalu sibuk..jadi kami tidak memiliki waktu berdua..”jawabku mendusta,Sungguh aku tahu ini berdosa,dan sebenarnya juga aku tidak mau melakukan ini kalau bukan demi…haish! memang susah untuk dijelaskan.

“Jiyeon-ah..jangan melamun..ayo kita ke taman belakang..kita mengobrol..”ucap eomma menyadarkan lamunanku,akupun mengangguk sambil tersenyum manis.

Setelah cukup lama kami semua mengobrol,aku dan Minhopun memutuskan untuk pulang,dan tentu saja aku sudah merasa bosan ber-acting di depan kedua orang tua Minho,itu membuat dosaku bertambah banyak bukan?.

***

             “Jiyeon-ah..”panggil Minho,saat ini kami sedang dalam perjalanan pulang dan kalian pasti tahu diantara kami hanya diam saja tidak ada yang mau bicara.

             “wae?”tanyaku dengan nada yang dingin.

             “kau sangat hebat ber-akting,kau tadi sangat mesra padaku,kenapa kalau sudah tidak ada apaa dan eomma kau kembali dingin dan tidak peduli padaku?”tanya Minho aneh padaku,akupun tersenyum sinis.

END JIYEON POV

AUTHOR POV

             “kau sangat hebat ber-akting,kau tadi sangat mesra padaku,kenapa kalau sudah tidak ada apaa dan eomma kau kembali dingin dan tidak peduli padaku?”tanya Minho aneh pada Jiyeon,Jiyeonpun hanya tersenyum sinis.

             “ani,gwaenchana”jawab Jiyeon sambil memalingkan wajahnya lagi dan melanjutkan lamunannya tadi dekat jendela.

             “Jiyeon-ah! Kau tahu?! Selama ini aku merasa tidak memiliki seorang istri yang selalu menjaga dan melayani suaminya dengan baik!”bentak Minho dan memberhentikan mobilnya,padahal rumah mereka tinggal lewat beberapa rumah lagi.Jiyeon hanya diam saja tidak menanggapi Minho yang sedang menatapnya dengan tatapan kesal.

             “Jiyeon-ah!! Aku bicara padamu!”bentak Minho sekali lagi,dan sekarang Jiyeon menanggapinya dengan tatapan yang datar.

             “wae? Kau ingin aku menjadi istri yang baik? Bagaimana aku bisa menjadi istri yang baik kalau suaminya sendiri selama ini tidak menganggap istrinya sendiri?! Kau tidak menyadarinya?! Selama ini kau hanya mengacuhkanku?! Itulah sebabnya aku selalu acuh tak acuh padamu! Selalu datar padamu! Karena aku yakin kau juga akan memperlakukanku seperti itu,Minho-ya!!”bentak Jiyeon tidak kalah besarnya,namun bentakan Jiyeon ini diselingi dengan sungai kecil yang tiba-tiba mengalir dari mata indah Jiyeon.Minho yang melihat Jiyeon menangis langsung memukul setir yang ada didepannya,sementara Jiyeon kembali memalingkan wajahnya.

             “Mianhae Jiyeon-ah,aku sudah mengungkit masalah ini..”belum selesai Minho bicara,Jiyeon sudah kembali menatap ke arah Minho,Minho yang merasa dilihatipun langsung menatap balik Jiyeon.

             “Aku ingin kita cerai Minho!!”teriak Jiyeon.

***

To Be Continue

Bagaimana-bagaimana? Pendek sekali bukan? memang disengaja! Gimana-gimana kalian setuju ga untuk rencana aku yang diatas??

Voting-Voting!!

Advertisements

6 thoughts on “Lies Marriage {First}

  1. Pingback: Lies Marriage {Second} « KoreanWorld

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s