Lies Marriage {Teaser}


Cast                    : Park Ji Yeon

Choi Min Ho

Support Cast   : Krystal

Genre                 : Romance,etc

Length               : Chapter

Annyeong!!!!!!!!!!!!!! FF BARU…FF BARU….hehe baca ya jangan lupa READ,COMMENT,KALAU PERLU LIKE.Aku ga tau ini Prolog atau Teaser,tapi aku yakin ini kependekan untuk jadi Prolog ya? ya udah deh langsung aja … Happy Reading^^

***

Author POV

             Jiyeon dan Minho hanya diam saja di ruang Keluarga,tadi siang mereka baru saja menikah dan itu tandanya mereka sudah menjadi sepasang suami-istri bukan? Namun mereka tidak terlihat seperti Sepasang suami-istri yang mesra,mereka terlihat seperti..err..teman?.Karena mereka duduk berjauhan,bukan berdekatan.Diantara mereka berduapun sejak tadi tidak ada yang mau memulai pembicaraan.

             “Jiyeon-ah”panggil Minho akhirnya,karena sudah tidak kuat dengan keheningan ini.

             “mwo?”tanya Jiyeon balik,Minhopun mendekati Jiyeon sedikit,Jiyeon hanya diam saja.

             “kau taukan? Kalau kita ini tidak saling mencintai?”tanya Minho,Jiyeonpun diam mendengar pembicaraan Minho.

             “dan kita menikah seperti ini juga karena terpaksa karena kedua orang tua kita”ucap Minho putus-putus,Jiyeonpun terdiam Minho tidak tahu apa yang sekarang dirasakan oleh Jiyeon.

             “jadi tentu saja aku tidak apa-apakan berhubungan dengan gadis lain,karena jujur saja..sekarang aku mempunyai yeojachingu,yeojachinguku tau tentang pernikahan kita ini,tapi aku sudah menjelaskan bahwa kita menganggap ini hanya belaka”ucap Minho,Jiyeonpun tersenyum kecil dan langsung menatap Minho.

             “tentu saja,lagipula kita tidak punya perasaan satu sama lain bukan? Lebih baik kau pergi sekarang temui Krystal,aku sudah tau hari ini kau punya janji dengannya..”ucap Jiyeon sambil beranjak dari ruang keluarga itu dan menuju kamar,sebelum Jiyeon membuka pintu kamar itu diapun berbalik.

             “kamar di Apartement ini ada dua,untung saja..Kau bisa tidur di kamar yang satu lagi,kita tidak mungkin tidur bersama bukan?”ucap Jiyeon lalu masuk kedalam kamarnya,Minho hanya tersenyum dan mengangguk,dan pergi keluar Apartement untuk bertemu dengan Yeojachingunya,Krystal.

BRRUUKK!

Jiyeon tidak kuat menopang tubuhnya kembali untuk berdiri,Jiyeon mulai mengeluarkan air matanya yang sedari ditahan didepan Minho,Agar Minho tidak tahu sebenarnya dia sakit,sbeenarnya dia tidak kuat mendengar kalau Minho sudah mempunyai Yeojachingu,Sebenarnya hati ini sudah rapuh sejak lama,Sebenarnya..Jiyeon mencintainya.

***

Annyeong!! Aku membawa fanfic baru untuk MINJI Couple,Untuk yang ini Chapter,jadi untuk kelanjutannya tunggu dulu ya~ dan aku ga tau ini Prolog atau Teaser hehe jadi terserah kalian deh mau namainnya apa..So COMMENT!! *bow*

dan untuk yang nunggu lanjutannya I got You,tunggu ya! aku nyelesain ini duluu

READ+COMMENT=DAPET PAHALA BANYAK+DOSANYA DIAMPUNI

READ+COMMENT+LIKE=DAPET PAHALA+DOSANYA DIAMPUNI+DIDOAIN JODOH SAMA BIAS

Advertisements

3 thoughts on “Lies Marriage {Teaser}

  1. Pingback: Lies Marriage {Second} « KoreanWorld

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s