{FF Request}Just An Idol Part 2


Author : Choi JooYoung

Cast        :Kwon Chae Rin

No Min Woo

Park Hara

Jo Kwang Min

Length : 2 Of 3

Genre : Romance,Friendship,Life

Disclaimer : Annyeong!!Aku membawa FF yang direquest oleh Chae Rin eonni,dan aku ingin minta maaf kepada kalian karena ngepostnya lama,dan pas dipost eh ternyata dikasihnya cuma sedikit alias pendek! aku tau ini Pendek banget! jadi aku minta maaf yang sebesar-besarnya!

Happy Reading

Previous Chapter : Part 1

***

Chae Rin POV

“ya sudah! Aku pergi dulu ya!”ucapnya dan langsung pergi meninggalkanku yang masih terdiam,entah mengapa setelah mendengar ceritanya hatiku menjadi berdetak 10 kali lebih kencang,sama seperti saat Kwang Min berada disebelahku.Dan rasa sakit itu terlupakan begitu saja,Atau aku berpindah hati?.

“aigoo~~ Chae Rin-ah~~ kau ini berpikiran apa??”ucapku pada diriku sendiri karena sudah memikirkan yang tidak-tidak.

“Chae Rin-ah!”teriak seseorang,dari suaranya aku tau kalau itu adalah Hara,akupun langsung tersenyum dan menghapus sisa air mata yang masih ada di pipiku.

“Chae Rin-ah..kau menangis ya?”tanya Hara dengan wajah khawatirnya.

“ani,aku tidak menangis”dustaku,Harapun langsung memanyunkan bibirnya.

“jangan bohong padaku,sangat terlihat kalau kau menangis Chae Rin-ah~ ayolah jangan berbohong padaku,aku tau kau menangis karena Kwangmin bukan?”tanya Hara yang tepat pada sasaran,akupun hanya terdiam menunduk.

“ani,aku sudah berniat untuk melupakannya kok,aku tidak akan pernah menyukainya lagi”ucapku sambil tersenyum,terlihat Hara yang terlihat bingung karena melihat tingkah lakuku,dan langsung memegang dahiku.

“kau tidak sakitkan?bukankah kau sudah berjanji tidak akan menyerah sampai kapanpun untuk mendapatkan Kwangmin?”tanya Hara aneh padaku,akupun hanya tersenyum lalu menggembungkan pipiku.

“entah mengapa,ada seseorang yang sudah membuatku seperti ini…dan entahlah..mungkin aku bisa melupakan Kwangmin mungkin juga tidak..”ucapku sambil tersenyum ke arah Hara.

 

End Chae Rin POV

 

Author POV

 

Chae Rin langsung keluar kelasnya setelah kelasnya dibubarkan dan semua murid diperbolehkan untuk pulang.

“ya! Chae Rin-ah! Kenapa kau meninggalkanku?”tanya Hara,Chae Rin hanya terkekeh.Saat Chae Rin dan Hara melewati kelasnya Kwangmin dan kedua temannya itu,Chae Rin langsung berhenti dan menengok sedikit ke dalam.

“ya! Apa yang kau lihat? Bukankah kau bilang akan melupakan Kwangmin?”tanya Hara,Chae Rinpun hanya mengerucutkan bibirnya.

“aku bukan mau melihatnya Hara Honey..”jawab Chae Rin sambil menggandeng tangan Hara.

“Chae Rin-ah! Hara-ya!”teriak seseorang dari belakang,sontak mereka berduapun membalikan badan mereka berdua.

“eoh? Kwangmin? Untuk apa dia memanggil kita?”bisik Hara pada Chae Rin yang terdiam dan menundukan kepalanya.

“Kalian mau pulang?”tanya Kwangmin sambil menghampiri Chae Rin dan Hara,Chae Rinpu mengangguk.

“bukankah rumah kalian,Min Woo dan Youngmin,lebih tepatnya rumahku juga…searah bukan? Boleh tidak aku titip Youngmin dan Min Woo? Aku ada kencan dengan yeojachinguku..hehe”ucap Kwangmin,Hara yang mendengarnya langsung menengok ke arah Chae Rin yang masih saja menunduk.

“ne..baiklah..”jawab Hara pada akhirnya,Tidak lama kemudian Youngmin dan Min Woo keluar.

“jadi kami berdua pulang dengan mereka berdua?”tanya Youngmin pada Kwangmin,Kwangminpun mengangguk sambil tersenyum.Youngminpun langsung berteriak senang dan merangkul Hara,dan mengajaknya jalan duluan.

“ya! Hara-ya…ayo kita pulang!!”ucap Youngmin semangat,memang Youngmin sangat kekanak-kanakan.Chae Rinpun melihat ke arah Min Woo.

“kau mau pulang juga kan?”tanya Chae Rin pada akhirnya.

“tentu saja..”ucap Min Woo,Chae Rinpun mengangguk dan mengikuti Min Woo yang sudah berjalan duluan.

“kau tidak mau jalan bareng denganku?”tanya Min Woo saat melihat Chae Rin tidak ada disebelahnya.

“e-eh?bukan begitu..bukankah nanti fansmu marah?”tanya Chae Rin sambil melirik ke arah pintu kelas dimana berdiri semua fans Min Woo.

“aish! Tidak usah dipikirkan..ayo!”ucap Min Woo sambil menggenggam tangan Chae Rin,dan Chae Rinpun langsung membulatkan matanya.

***

             Chae Rin dan Min Woo sekarang kalut dalam bisu,sementara Youngmin dan Hara selalu mengobrol dengan riangnya,memang kedua orang itu sangat cocok.

             “mereka memang cocok…”gumam Chae Rin sambil memandang kesal ke arah sahabatnya itu dan Youngmin.

             “kau iri pada mereka?”tanya Min Woo yang mendengar gumaman Chae Rin,Chae Rinpun langsung melirik ke arah Min Woo yang memasang muka datar dan terus memandang ke arah depan,Chae Rinpun langsung mengerutkan keningnya,’Min Woo bicara padaku?’pikir Chae Rin.

             “ya..aku bicara padamu..”ucap Min Woo,Chae Rinpun ternyum kecil.

             “ani..aku tidak iri pada mereka…”ucap Chae Rin sambil melihat ke arah Hara dan Youngmin yang saling merangkul.

             “mereka seperti orang mabuk bukan?”tanya Min Woo,Chae Rinpun tertawa dan mengangguk.

             “kau bisa membaca pikiran orang ya?”tanya Chae Rin heran,karena sejak tadi yang ada dipikirannya selalu ditanya oleh Min Woo.

             “hahhahaha kau ini…bukan begitu..hanya saja raut mukamu mudah sekali dibaca olehku..”ucap MinWoo sambil tersenyum tipis,Chae Rinpun langsung mengangguk-angguk.

             “rumahmu ternyata searah denganku? Kenapa aku tidak pernah mengetahuinya?”tanya MinWoo,Chae Rinpun tersenyum.

             “aku selalu diantar jemput oleh oppaku..”ucap Chae Rin.

End Author POV

Min Woo POV

             “aku selalu diantar jemput oleh oppaku..”ucap Chae Rin.Akupun langsung menoleh ke arahnya yang sedang senyum-senyum sambil melihat kedepan.Oppa? Oppa pacar…atau kakak kandungnya?.

             “Oppa? Ternyata kau sudah punya pacar..”tiba-tiba saja kata-kata itu meluncur dari mulutku,entah kenapa..hanya saja..refleks.

             “mwo? Pacar? Oppa itu adalah tetanggaku..Oppaku yang asli ada di Amerika,di Seoulkan aku tinggal sendiri,aku hanya tinggal bersama Ahjumma dan Ahjussi Han,mereka adalah pelayan dan supir pribadiku”jelasnya,Akupun hanya tersenyum mendengar dan mengangguk-angguk.Saat aku melihat-lihat ke arah jalan sebrang,akupun langsung tertegun dan seketika badanku menjadi beku.

             “Min Woo-ssi? Neo wae geurae?(kamu kenapa?)”tanya Chae Rin sambil menepuk pundakku,aku masih mendengarnya tapi lidahku tidak bisa menjawabnya,karena Dia.

             “ya! MinWoo!”teriak Youngmin,Aku dan Chae Rinpun melihat ke arah Youngmin dan Hara yang sudah memegang cup ice cream,entah kapan mereka membelinya.

             “kau sedang apa berdiri disitu? Cepat! Sudah mau hujan!”teriak Youngmin,Akupun langsung melihat kembali ke arah dimana aku melihat orang yang selama ini aku tunggu.

             “kau duluan saja,Chae Rin,kau ikut Youngmin dan Hara saja ya,aku ada urusan..”ucapku,Ya..memang sekarang aku ingin sendiri,akupun langsung menyebrang jalan dan meninggalkan mereka bertiga,dan mengikuti hatiku kemana.Dan tidak lama kemudian aku sampai di sebuah taman yang kecil,disana hanya ada beberapa orang yang sedang duduk tenang.Akupun mencari kursi kosong,untung saja ada.

             “hahhh…”lenguhku panjang.JAZZZZ!!! baru saja aku duduk,haish! Sudah hujan lagi,kalian tahu? Sebenarnya aku memilki penyakit asma,dan tentunya kalian tahu bagaimana orang asma akan kambuh kalau terkena hujan dan kedinginan.Tapi aku diam saja,aku tidak mau beranjak dari sini *ceritanya udah PW ya? Haha*

             Tiba-tiba saja ada yang menyelimutiku dengan jaket yang besar dan memayungiku,akupun mengerutkan keningku dan melihat kebelakang.Chae Rin?

             “sudah tau punya penyakit asma,kenapa tidak berteduh?”tanya Chae Rin dengan nada yang…kesal?.

             “eh? Darimana kau tahu kalau aku punya penyakit asma? Youngmin?”tanyaku,diapun mengangguk,aish! Youngmin memang tidak bisa dipercaya.

             “ternyata kau tidak dingin ya orangnya,kau cukup ramah..”ucap Chae Rin sambil duduk disebelahku dan masih memayungiku.

             “kau tidak kedinginan lagikan? Aku takut asmamu kambuh..”tambah Chae Rin,akupun hanya tersenyum kecil.Entah mengapa terhadapnya aku tidak bisa bersikap dingin lagi,dia…terlalu hangat.

             “tadi kenapa kau berdiri mematung seperti itu?”tanya Chae Rin,akupun langsung terdiam dan menggulum senyumku.

             “aku melihat orang yang pernah aku ceritakan padamu..”ucapku jujur,karena memang dia sudah tahu semuanya bukan?

             “orang yang pernah kau ceritakan? Orang yang waktu kau bilang di belakang sekolah itu?”tanyanya,akupun menatapnya dan mengangguk,Terlihat Chae Rinpun mengangguk-angguk.

             “aku tahu bagaimana rasanya jadimu,karena aku juga merasakannya saat ini..dan kau juga pasti tahu dengan siapa..”ucap Chae Rin,Akupun tersenyum,tidak sadar ternyata masalah kami sama.

             “Geurae? Bagaimana kita melupakan dua orang itu,dan kita mencoba untuk saling menyukai atau mencintai? Bukankah itu membuat kita bisa saling melupakan orang yang dulu”tanyaku,Astaga! kenapa kau bicara seperti itu,akupun melihat ke arah Chae Rin yang terlihat shock dan terdiam.

             “ahaha..mianhae bukan maksudku seperti ituu.tapi..”belum sempat aku menyelesaikan kata-kataku,Chae Rin langsung menatapku dengan tatapan yang tidak bisa dijelaskan,dan itu membuatku terdiam.

             “kau benar..bagaimana kalau kita melupakan dua orang itu dan kita berdua pacaran?”tanya Chae Rin,akupun langsung melongo.Dia menganggap ini serius? Bagaimana ini?.

             “k-kau serius?”tanyaku,Chae Rinpun mengangguk.

            “Baiklah,kita coba!”ucapku pada akhirnya.Entahlah aku merasa ada yang aneh didadaku,rasa sesak namun lega? Aish! Aku tidak tahu apa namanya…Dan aku juga tidak tahu kenapa aku bisa menanyakan hal seperti itu dan menyetujuinya,Apakah menurut kalian aku bisa melakukannya?

***

To Be Continue

Eotte? pendek bukan? hahaha I Know it! mungkin yang part selanjutnya akan panjang,malah panjang banget! karena bakal aku langsung tamatin,aku masih punya banyak utang ke mereka yang ngerequest ke aku..huaaa doakan saja semoga cepat selesai ya! Ne Annyeong!

Advertisements

5 thoughts on “{FF Request}Just An Idol Part 2

  1. Udh mncul to chap 2 ??
    Jd pcran jg nich …
    psti bnih” cnta mcul diantra mrka berdua ..#plakkk … sok tau
    Lnjut lnjut ..
    mkin seru az . 😀

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s