I Got You Part 6|End


Cast     : Park Ji Yeon

Lee Joon

Yang Yoseob

Lee Ji Eun(IU)

Park Hyo Min

Starring :

Jung Chan Yeon

Choi Eun Yoo

Song Iseul

Kim Hee Gi

Park Yeonnia

Yoo Minra

Length : END

Rating : General

Genre : Romance,Friendship,Family

Disclaimer :Annyeong!! aku membawa fanfic I Got You part 6 atau Part paling terakhir! Semoga kalian suka ya,aku tau nih fanfic pendek banget,tapi aku berharap kalian tetep COMMENT dan nge like,Gomawo ^^

***

Author POV

Jiyeonpun langsung melebarkan matanya dan air matanya sudah tidak bisa ditahan,Jiyeon langsung berlari keluar dari Boarding room dan mencari Taxi.

“Seoul Hotel,ahjussi…”ucap Jiyeon dengan cepat,saat ini Jiyeon merasa gelisah,yang ada dipikirannya sekarang hanyalah “Joon”.Jiyeon tidak perduli dengan sakit dikepalanya sekarang.

Sesampainya disana,Jiyeon langsung membayar dan masuk kedalam Hotel,dan mencari tahu dimana ruangan yang dipakai untuk undangan pernikahan Lee Joon dan Jung Chan Yeon.Belum sempat Jiyeon masuk,tiba-tiba ada yang menarik tangan Jiyeon dengan kasar,Jiyeonpun langsung melihatnya dan membulatkan matanya.

“jangan pernah menganggu acara pernikahan ini,Jiyeon-ssi!”sentak Yeonnia pada Jiyeon yang mulai mengeluarkan keringat dinginnya,sungguh Jiyeon merasa pusing di kepalanya,namun sejak tadi Jiyeon berdoa untuk menguatkannya.

“Mianhae! Tapi aku harus segera kesana..kalau tidak…”belum sempat Jiyeon melanjutkan kata-katanya Iseul sudah menyelanya duluan.

“kalau tidak mereka akan segera mengucapkan janji suci dan resmi menjadi Sepasang suami-istri,itu bukan yang ingin kau katakan? Mian Jiyeon-ah! Sepertinya kau tidak akan bisa bersama dengan Joon lagi,karena sebentar lagi Joon akan menjadi suami resmi Chan Yeon”ucap Iseul dengan muka datar dan nada yang sinis.

“Jebal…aku harus segera kesana..aku tahu Joon masih mencintaiku,aku tahu Joon tidak akan pernah suka dengan Chan Yeon..”ucap Jiyeon memohon,namun sepertinya hati kelima orang itu sudah menjadi Baja,sehingga tidak memiliki sedikit rasa kasihan pada Jiyeon yang malang ini.

“Acara akan segera dimulai…Mempelai Wanita akan segera masuk…”pemberitahuan dari dalam ruangan yang memang masih terdengar jelas dari luar,Jiyeonpun terus meraung-raung agar tangannya dilepaskan dan bisa menghentikan acara pernikahan ini.

“Iseul-ah…Yeonnia-ah…Jebal…lepaskan aku…aku harus segera masuk kedalam..”ucap Jiyeon sambil memohon,walaupun dia tahu hasilnya akan tetap sama,yaitu tidak akan pernah dilepaskan.Tiba-tiba Yoo Minra mulai menjambak rambut Jiyeon dan menariknya ketempat dimana Mempelai Perempuan atau Jung Chan Yeon sedang menunggu waktunya untuk masuk kedalam ruangan.

“Chan Yeon-ah..kami membawanya”ucap Eun Yoo sambil tersenyum sinis.

“Chan Yeon-ah jebal…kau harus membatalkan pernikahan ini,aku mencintai Joon”ucap Jiyeon dengan muka memelas,namun sama saja hasilnya.Tiba-tiba Chan Yeon menampar Jiyeon dengan sangat keras,Jiyeon tidak bisa menolak perlakuan kasar Chan Yeon,karena kepalanya tertahan dengan rambutnya yang dijambak oleh Minra.Dan alhasil Jiyeon mengeluarkan darah dari hidungnya.

“Kau! Sudah merebut Joon dari tanganku! Selama ini kau telah mengalihkan dunia Joon! Sekarang kau harus merasakan bagaimana susahnya aku mendapatkan Joon!”pekik Chan Yeon kesal.

“Chan Yeon-ah….apakah kau sudah siap? Kau harus masuk sekarang kedalam ruangan..”ucap seseorang dari luar ruangan,Chan Yeon dan yang lainnyapun langsung menoleh ke arah pintu yang tertutup rapat.

“Ikat dia! ayo sekarang kita pergi..”ucap Chan Yeon,Chan Yeon dan kelima temannyapun masuk kedalam ruangan resepsi Pernikahan Joon dan Chan Yeon setelah mengikat Jiyeon,Jiyeon yang sebenarnya sudah kehabisan tenaganya namun belum patah semangatpun langsung mencoba untuk melepaskan dirinya setelah mereka semua pergi,dengan darah yang berada di hidungnya,rambut yang sudah tidak berbentuk,dan kepala yang sangat berat,Jiyeon berusaha mati-matian untuk membuka tali yang sangat keras ini.

***

             ‘Jiyeon,benarkah kau tidak akan pernah datang ke acara pernikahanku ini? Atau mungkin sekarang kau akan pergi meninggalkanku? Jebal..aku ingin bertemu denganmu untuk yang terakhir kalinya….Jeongmal Saranghae,Jiyeon-ah…’pikir Joon yang sekarang sedang menunggu Chan Yeon berjalan di altar,Chan Yeon menghiasi wajahnya dengan senyuman bahagia,begitupula dengan Joon,namun lebih tepatnya senyuman palsu.Setelah sampai Altar atas,Joon langsung mengambil alih untuk memegang tangan Chan Yeon dari ayah Chan Yeon.

             “Baiklah,Anda Nyonya Jung Chan Yeon,Apakah anda akan menerima Lee Joon,sebagai suami anda maupun dalam keadaan sedih dan duka,kau akan menerima apa adanya?”tanya Pendeta,Lee Joonpun menatap tajam Chan Yeon melalui ujung matanya,Chan Yeonpun tersenyum dan mengangguk.

             “ne..aku bersedia..”ucap Chan Yeon dengan mantap,terlihat kedua orang tua Chan Yeon tersenyum lega dan senang,sementara kedua orang Tua Joon,hanya bisa menatap nanar anak semata wayangnya itu.

             “Dan anda Tuan Lee Joon,Apakah anda akan menerima Jung Chan Yeon sebagai istri anda maupun dalam keadaan…”belum selesai pendeta berbicara,tiba-tiba saja seorang yeoja yang penampilannya sudah kacau dan berjalan dengan terseok-seok menghancurkan acara pernikahan ini,siapa lagi kalau bukan,Park Ji Yeon?.

             “Jammkan!”teriak Jiyeon dengan sekuat tenaga,Joon yang melihat Jiyeon dengan keadaan sangat kacau,dan darah yang keluar dari hidungnya langsung menghampiri Jiyeon dam memeluknya.

             “Jiyeon-ah…neo wae geurae?”tanya Joon khawatir dan kaget,sementara Chan Yeon dan kelima temannya saling berpandangan heran dan kesal.

End Author POV

Jiyeon POV

             Aku terus mencoba untuk membuka ikatan di tanganku yang diikat oleh kelima gadis sialan itu,sungguh aku membenci mereka!Kepalaku sangat pusing,pipiku terasa panas karena tamparan dari Chan Yeon tadi yang sangat keras,dan hidungku juga mengeluarkan banyak darah yang tak henti-hentinya keluar.Sekian lama aku berusaha membuka ikatan yang sangat keras ini,akhirnya akupun terlepaskan,namun saat aku berjalan ternyata aku harus menyeret kakiku dan kepalaku yang sangat berat,karena sudah sangat tidak sabar aku mendobrak pintu ruangan itu dan melihat Joon yang sedang berdiri di atas altar bersama Chan Yeon.

             “Jammkan!”teriakku dengan sekuat tenagaku yang tersisa,Joon langsung membalikan badannya padaku dan langsung menghampiriku dan memeluk diriku,sungguh aku merindukan pelukan hangat ini.

             “Jiyeon-ah…neo wae geurae?”tanya Joon yang sepertinya sangat khawatir padaku,akupun tersenyum kecil saat mendengar kalimat itu dari Joon,namun saat aku melihat ke arah Chan Yeon dan kelima temannya,mereka menatapku dengan tatapan benci.

             “mianhae…Joon-ah…Jeongmal mianhae..”ucapku dengan sangat pelan karena rasa sakit yang dikepalaku menjadi.

             “kenapa kau bisa seperti ini? siapa yang membuatmu seperti ini?”tanya Joon,akupun menatap Chan Yeon,dan Chan Yeon menatapku seakan memberitahu seperti ini’Jangan-memberitahunya-atau-kau-akan-mati!’.Namun aku hanya menghiraukannya karena entah mengapa mataku menjadi berkunang-kunang dan akhirnya gelap.

***

             Aku membuka mataku,dan yang pertama kulihat adalah langit-langit berwarna putih,dan akhirnya aku mengetahuinya kalau aku berada di Rumah Sakit.

             “Jiyeon-ah!”panggil yang kuyakinkan adalah Joon,Akupun langsung menoleh ke arah suara itu dan mendapati Joon dengan tuxedo hitamnya,sungguh tampan.

             “Joon-ah..ada apa denganku?”tanyaku,Joonpun hanya tersenyum dan mengelus rambutku,jujur aku gugup saat itu.

             “saat aku akan mengucapkan janjiku pada Chan Yeon kau datang dengan hidung berdarah,dan saat aku peluk,kaupun pingsan…kata dokter kau mengalami benturan keras dan kelelahan..”ucap Joon,Akupun hanya mengangguk dan tersenyum kecil,dan aku teringat satu hal,Bagaimana dengan pernikahan Joon dan Chan Yeon?.

             “Chukkae..sekarang kau sudah menjadi seorang suami dari Chan Yeon…”ucapku dengan miris dan senyuman sedih dan juga palsu.

             “bagaimana jika aku tidak menjadi suami seorang Jung Chan Yeon,tapi Park Ji yeon?”tanya Joon seketika badanku menjadi lemas,akupun mengerutkan keningku karena memang aku tidak mengerti.

             “maksudmu apa?”tanyaku dengan wajah yang bingung dan heran.

             “Would You Marry Me?”tanya Joon,seketika raut wajahku yang bingung dan heran berubah seketika menjadi senang dan Bahagia*sama aja ya? Hehe*

             “t-tapi,bagaimana dengan Chan Yeon? Bukankah dia kembali ke Seoul hanya untuk menikah denganmu?”tanyaku dengan bingung.

             “Chan Yeon? Lupakan saja dia….aku tidak mau menikah dengannya..aku ingin kau menikah denganku..”ucap Joon,akupun langsung tersenyum,namun tiba-tiba…

End Jiyeon POV

Chan Yeon POV

             Sungguh! Aku tidak bisa menerima ini!aku sangat kesal dan benci pada Jiyeon! Lihat saja Park Ji Yeon! Aku akan mengambil warisanmu dan menghancurkan keluargamu!.Kalian pasti tau sekarang aku sedang menuju kemana,ke rumah sakit untuk menemui Jiyeon yang sudah kuyakini disana ada Joon dan tentu saja aku sudah mengganti bajuku.Sesampainya disana,tanpa permisi aku langsung masuk kedalam ruang rawat Jiyeon,dan terlihatlah Jiyeon dan Joon yang sepertinya sedang mengobrol.

             “Jiyeon! Kita perlu bicara”ucapku dengan nada yang dingin dan sinis.

             “Chan Yeon-ah!bisakah kau masuk dengan permisi?!”bentak Joon padaku,sungguh aku kesal dengan perlakuannya yang berubah kembali setelah seminggu lalu kami berlaku manis.

             “oh! ternyata aku mengganggu acara kalian ya?”ucapku dengan nada yang dingin,Jiyeon menatapku dengan tatapan benci,sepertinya dia sudah mulai berani denganku.

             “Jiyeon-ah!kau tahu?! Aku tidak akan pernah mengalah darimu!kau masih harus berurusan denganku!”pekikku marah,Jiyeonpun tersenyum kecil dan turun dari ranjang rumah sakit,dia menghampiriku dan tersenyum lembut ke arahku,namun aku tidak luluh dengan senyuman itu.

             “Chan Yeon-ah..aku tau kau membenciku..tapi sungguh dalam hatiku..aku tidak menyimpan rasa benci padamu,aku sangat sayang padamu,aku sudah menganggapmu sebagai kakakku,memang karena kau lebih tua dariku bukan?aku memang sangat salah membatalkan pernikahanmu dengan Joon,tapi aku sangat mencintai Joon…aku tidak mungkin bukan memberikan orang yang kucintai untuk orang lain? Aku tidak bisa melepaskan Joon begitu saja…Tolonglah mengerti aku..kalau kau akan menghancurkan keluargaku..jebal…jangan lakukan itu..kau boleh mengambil ahli warisku untuk “Park Corporation” aku sangat menerima itu,tapi kalau kau akan menghancurkan keluargaku dan mengambil Joon dariku,aku tidak bisa terima itu,Mianhae Chan Yeon-ah..”ucap Jiyeon,terlihat dari matanya dia sangat serius dan air mata mengalir dari mata indahnya,akupun juga mengeluarkan air mata,diam-diam hati ini menyimpan rasa sakit yang besar.

             “Jiyeon-ah..kenapa kau masih berbuat baik kepadaku? Bukankah aku sudah melukaimu dan hampir merebut Joon darimu? Kenapa kau tidak membenciku?”tanyaku seketika,entah mengapa setelah mendengar kata-kata dari Jiyeon,hatiku merasa bersalah.

             “aku tidak bisa membenci saudara sekaligus sahabatku ini bukan?”tanya Jiyeon sambil tersenyum lembut ke arahku,Akupun langsung jatuh terduduk,Jiyeonpun langsung memelukku.

***

             Dan beginilah akhirnya,aku merasa perbuatanku selama ini sia-sia saja.Jiyeon yang akhirnya bersama Joon dan aku…sendirian,aku tidak memutuskan untuk kembali ke Jepang,aku akan tetap tinggal di Seoul,tentunya bersama kelima temanku juga.

             “Chan Yeon-ah!”panggil Jiyeon,sekarang kami berada di Cafe,Jiyeon yang datang terlambat langsung datang ke arahku dengan tergesa-gesa.

             “ya! Mianhae…aku terlambat..tadi dijalan sangat macet.”ucap Jiyeon dengan keringat yang bercucuran dari pelipisnya.

             “Jiyeon-ah..kau ini jangan tergesa-gesa untuk saja kau tidak apa-apa..duduklah..dan pesan minuman..”ucapku sambil tersenyum,Jiyeonpun menuruti saranku.

Setelah Jiyeon sudah tenang dan nafanya tidak memburu lagi,Jiyeonpun menyesap minumannya.

             “Chan Yeon-ah,kau akan kuliah ditempat yang sama denganku?”tanya Jiyeon,akupun mengangguk.

             “kelima temanmu juga?”tanya Jiyeon lagi,akupun mengangguk lagi.

             “wae? Apakah aku keberatan?”tanyaku,Jiyeonpun menggeleng.

             “aku senang,karena aku bisa bertemumu setiap hari,walaupun lama kelamaan akan bosan..”ucap Jiyeon sambil terkekeh.

             “aku yakin kau akan mendapatkan seorang namja yang lebih baik dari Joon”ucap Jiyeon tiba-tiba,akupun menunduk dan tersenyum kecil dan menatap mata Jiyeon yang teduh.

             “tentu saja.”jawabku.

End Chan Yeon POV

Author POV

             “jadi kapan kau akan menikah dengan Joon?”tanya Chan Yeon,Jiyeonpun mengambil tasnya dan mengeluarkan sebuah undangan.

             “ini undanganku..baru undangan saja kok…segalanya memang sudah dipersiapkan,tapi lihat saja..tanggalnya masih lama bukan?”tanya Jiyeon sambil menyerah undangan itu ke Chan Yeon,Chan Yeon tidak menyangka ternyata Jiyeon sudah mempersiapkannya dari jauh hari,padahal pernikahan itu akan berlangsung 1 bulan lagi.

             “bagiamana dengan Hyomin Eonni?”tanya Chan Yeon,Jiyeonpun tersenyum.

             “Hyomin eonni sekarang juga sudah mendapatkan namjachingu..mungkin mereka akan menikah juga,karena aku pikir namja itu sangat baik”ucap Jiyeon,Chan Yeonpun mengangguk-angguk.

             “besok aku akan ke Jepang,menyelesaikan masalah sebelum aku tinggal tetap di Korea..”ucap Chan Yeon,Jiyeonpun mengangguk dan tiba-tiba Jiyeon menggenggam tangan Chan Yeon yang tergeletak(?) di atas meja.

             “Kita akan menjadi sahabat sekaligus saudara yang baik bukan?”tanya Jiyeon sambil tersenyum,Chan Yeonpun membalas senyuman tulus dari Jiyeon,dan mengangguk.

             “tentu saja.”jawab Chan Yeon.

1 Bulan Kemudian

 

             “Hua!!! Akhirnya kita lulus juga!! Sudah lama aku menunggu saat-saat ini”ucap JiEun sambil merangkul tangan Wooyoung,namjachingunya.Entahlah bagaimana cara mereka bertemu,JiEun ataupun Wooyoung tidak mau menceritakannya..Mereka selalu bilang ‘Rahasiaaa’sungguh Milky Couple itu!.

             “Jiyeon-ah..kau keren bisa lulus dengan nilai tertinggi seantero sekolah”ucap YoSeob sambil menepuk pundak Jiyeon,Jiyeonpun terkekeh malu.

             “oh ya,Joon mana? Masa dia tidak datang ke acara kelulusanmu?”tanya JiEun,Jiyeonpun langsung tersenyum kecil dan menggeleng pelan.Namun tidak lama kemudian,seseorang menutup kedua mata Jiyeon dan mencium pipi kanan Jiyeon.

             “Annyeong jagi..”ucap Joon dengan mesra,JiEun,Wooyoung dan Yoseobpun langsung tersenyum senang,terutama Jiyeon.

             “Annyeong..lihat aku lulus dengan nilai tertinggi!”pekik Jiyeon senang sambil memeluk Joon.

             “wuah…kau hebat!”puji Joon,dan itu membuat Jiyeon tersipu malu dan menimbulkan semburat merah dipipi mulusnya.

             “Jiyeon-ah!”teriak seorang yeoja,dan dipastikan itu adalah Chan Yeon.

             “Chan Yeon-ah!”teriak Jiyeon kembali,lalu mereka saling berpelakan,Sungguh bahagianya.

             “Oh ya,kalian akan menikah bukan minggu depan?”tanya JiEun,Jiyeonpun langsung menoleh ke arah JiEun dan menatap Joon sebentar dan mengangguk semangat.

             “Cie…pasangan baru!”teriak mereka semua serempak,Jiyeon dan Joonpun hanya terkekeh.

Hari Pernikahan….

             “Anda Tuan Lee Joon bersediakan untuk menjaga Nona Park JiYeon,dalam keadaan susah maupun senang dan terus mencintainya sampai ajal menjemput kalian berdua?”tanya Pendeta,Joonpun tersenyum.

             “Ne,saya bersedia”ucap Lee Joon.

             “Anda Nona Park JiYeon bersediakan untuk menjaga Tuan Lee Joon,dalam keadaan susah maupun senang dan terus mencintainya sampai ajal menjemput kalian berdua?”tanya Pendeta,Jiyeonpun mengangguk.

             “Ne,saya bersedia..”ucap Jiyeon,dan merekapun resmi menjadi Sepasang suami istri.

***

The End

Bagaimana? bagaimana? Pendekkan? Baguskah?Jelekkah?atau biasa aja? huaa aku ga tau…Comment yaa!

Dan untuk Keenam sahabat itu,aku akan buat cerita tentang mereka masing-masing…jadi tunggu aja ya,mungkin ga lama lagi bakal aku keluarin teasernya,FF yang bakal aku publish tentang Jung Chan Yeon dulu,Choi Eun Yoo,Song Iseul,Kim Hee Gi,Park Yeonnia dan Yoo Min Ra,FF mereka tentu aja pisah-pisah jadi dipastikan agak lama hehe,jadi bersabar aja ya…dan untuk Milky Couple,kalian bisa vote..kalian mau aku buatin cerita tentang mereka atau nggak..

Advertisements

2 thoughts on “I Got You Part 6|End

  1. Yeyyyy!!! Akhirnya sama Jiyeon, Joon-nyaa 🙂

    Knapa ya sya senang?? Pdhal dicampakkan gitu =3=

    Oh, ya saeng aku blumb ksih tau apa itu ‘Genderswitch’

    Genderswitch adalah perubahan gender misalnya Eunhyuk yg laki-laki dirubah gendernya jadi perempuan…

    Nah, ngertikan? Makanya saeng bisa buat ff kayak gitu ngga?? =o=

    Saeng, tetap berkarya ya??^^
    Kutunggu ff yg milky couple-nyaa 😀

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s