I Got You Part 5


Cast     : Park Ji Yeon

Lee Joon

Yang Yoseob

Lee Ji Eun(IU)

Park Hyo Min

Starring :

Jung Chan Yeon

Choi Eun Yoo

Song Iseul

Kim Hee Gi

Park Yeonnia

Yoo Minra

Length : On Going

Rating : General

Genre : Romance,Friendship,Family

Hua~ akhirnya selesai juga nih Part 5,ini adalah Present terakhirku sebelum HIATUS,karena aku mau UTS~ doakan semoga lancar dan nilainya besar ya!! hehe…Ya sudah Happy Reading~

***

Author POV

“mianhae Jiyeon-ah..” ucap Joon dengan lirih dan pelan.Sementara Jiyeonpun masih melanjutkan tangisannya.Sungguh baru kali ini ia merasakan cinta yang amat sakit dan menusuk.

Tidak lama kemudian,sekolah sudah dipenuhi oleh murid-murid,Jiyeon yang tadinya berniat menjadi ceria kembali di sekolah dan menjadi Jiyeon yang dulu,sekarang ia urungkan niatnya karena kejadian tadi pagi.

“Jiyeon-ah..kau masih sakit?”tanya Ji Eun yang sudah berada disamping Jiyeon lagi saat mereka sudah dikantin.

“ani,nan gwaenchana..”jawab Jiyeon sambil tersenuyum hangat dan tulus,entah darimana senyuman itu ia keluarkan.

“jincha?”tanya Yoseob yang sekarang bertanya.

“Yoseob-ah..aku ingin bicara denganmu.”ucap Jiyeon dengan yakin dan menarik tangan Yoseob pergi dari kantin dan menuju taman,Sementara Ji Eun masih di dalam kantin.

“ada apa Jiyeon? Kenapa kau membawaku ketaman?kenapa tidak bicara dikantin saja?”tanya Yoseob heran melihat Jiyeon.

“Yoseob,aku tahu ini memalukan dan sangat aneh..tapi aku hanya ingin tanya satu hal..waktu kau menyatakan perasaanku di rumah sakit..apa kau serius?”tanya Jiyeon dengan penuh harap kalau jawabannya ‘IYA’.

“hmm..iya memang kenapa?”tanya Yoseob yang mulai aneh dengan Jiyeon yang tiba-tiba saja berubah.

“apakah itu masih berlaku?”tanya Jiyeon sambil menunduk,dan Jiyeon yakin mukanya sekarang sudah seperti kepiting rebus.

“n-ne?”ulang Yoseob yang merasa pendengarannya tidak berguna dengan baik,Jiyeonpun menghelas nafasnya.

“aku tanya,apakah pernyataan cinta waktu itu masih berlaku?”tanya Jiyeon sambil menatap Yoseob dengan penuh harapan.

“wae? Kau mau menjadikan aku sebagai pelampiasan?”tanya Yoseob,Jiyeon terdiam mendengar pertanyaan itu dari mulut Yoseob.

“ani,aku sungguh sungguh”jawab Jiyeon sambil menunduk.

“jeongmal? Aku tidak yakin..aku tau didalam hatimu masih ada bayangan Joon,aku juga tau kau masih menyukai Joon…janganlah menyerah hanya karena masalah kecil Jiyeon-nie.”ucap Yoseob,Jiyeonpun menghela napasnya berat dan tersenyum ringan kepada Yoseob.

“kau memang mengerti aku,Yoseob-ah..”ucap Jiyeon sambil tersenyum hangat dan tulus.Yoseobpun balik membalasnya dengan senyuman yang tak kalah hangatnya.

“tentu saja! Aku kan sudah berteman denganmu dari dulu..”ucap Yoseob,Jiyeonpun langsung tertawa renyah begitupula dengan Yoseob.

End Author POV

***

Jiyeon POV

Sekarang sudah waktunya pulang dari kampusku,sungguh lelah akhir-akhir ini.Entah mengapa semenjak eomma dan appa pergi meningggalkanku,hidupku berubah menjadi 100 % aku terus-terusan sedih.Haish! Jiyeon! Sudahlah lupakan saja ceritaa yang ada dibelakang,lebih baik kau sekarang menjadi Jiyeon yang baru,dan tidak pernah sedih lagi.Mungkin ada caranya?
Sesampainya di rumah,aku melihat ada mobil berwarna putih,akupun langsung mengerutkan keningku,Sepertinya aku kenal dengan mobil ini? Kyrstal?!.Akupun langsung berlari masuk kedalam rumahku,dan terlihatlah Mr.Jung dan Mrs.Jung.Akupun langsung tersenyum dan menghambur masuk dan memeluk kedua orang tua itu yang sudah kuanggap orang tua keduaku.Walaupun mereka adalah saudara dari Eommaku.Chan Yeon? Dari Appaku.Ribet bukan?

“eomma! Appa!!!”teriakku,ya memang aku memanggil mereka dengan sebutan eomma dan appa,Keluarga Jung tinggal di Amerika,dan jarang-jarang sekali mereka berkunjung ke Seoul.

“Jiyeon-ah~ aigoo…kau semakin cantik saja..”ucap eomma,akupun hanya terkekeh.

“iya dong! Aku kan sudah tambah dewasa juga!”ucapku dengan yakin.Hyomin eonni,Eomma dan Appapun langsung tertawa.

“mana Krystal?”tanyaku,Eommapun langsung mengelus rambutku.

“dia tidak ikut,karena jadwal kuliahnya sedang sibuk.”jawab eomma,akupun hanya mengangguk sebenarnya aku kecewa,karena aku memang sudah lama tidak bertemu dengan Krystal.

“lalu kalian kesini karena urusan bisnis?”tanyaku bingung.

“ani..”jawab Appa,akupun langsung mengerutkan keningku bingung,lalu buat apa? Aku menoleh ke arah Hyomin eonni yang sedari senyum-senyum.

“Jiyeon-ah,kau dan Hyomin akan ikut kami ke Amerika,bagaimana kau mau?”tanya Appa.Akupun langsung melongo,dan  berpikir sebentar..Entah mengapa aku ingin mengatakan “iya” tapi bagaimana dengan Joon,Yoseob dan Jieun?Aih,mungkin aku bisa bertemu mereka kembali.

“tentu saja aku mau!”jawabku dengan mantap dan yakin.

“jeongmal? Jiyeon-ah?”tanya Hyomin eonni,Eomma dan Appa bersamaan,akupun langsung tersenyum dan mengangguk.

“baiklah,wuah~ senangnya…Krystal pasti akan senang karena akan ada teman disana..baiklah,minggu depan kalian akan segera berangkat,dan besok kalian harus membereskan barang-barang kalian..”ucap eomma,aku dan Hyomin eonnipun tersenyum.

Sungguh aku sudah tidak sabar untuk berangkat ke Amerika,entah mengapa rasa itu datang..Mungkin karena aku ingin menjauh dari semua masalahku di Seoul.Eomma Appa…gomawo..Setelah Eomma dan Appa pulang,aku dan Hyomin Eonni langsung makan malam,Eomma dan Appa masih ada urusan jadi mereka tidak makan malam dirumah kami.

“Jiyeon-ah”panggil Hyomin eonni,memecahkan keheningan diantara kita berdua saat makan,tidak biasanya Hyomin eonni mengajak berbicara saat makan.

“wae?”tanyaku lagi,Hyomin Eonni langsung memicingkan matanya padaku,akupun mengerutkan dahiku.

“kau sungguh ingin pindah ke Amerika?”tanya Hyomin eonni,akupun berpikir sebentar.

“tentu saja,memang kenapa? Sepertinya lebih baik kita tinggal di Amerika daripada di Seoul”jawabku dengan yakin.

“jeongmal? Lalu bagaimana dengan…Joon?”tanya Hyomin eonni,akupun mendesah pelan,dan akhirnya aku menceritakan pembicaraanku tadi bersama Joon.Hyomin Eonni hanya diam saja mendengarnya.

‘aku tau Jiyeon-ah,itu bukan karena tidak menyukaimu..tapi itu karena adanya Chan Yeon’

“sebenarnya masih ada satu alasan lagi eonni..”jawabku pada akhirnya.

“apa itu?”tanya Eonni penasaran.

“Karena datangnya Chan Yeon..”jawabku langsung.

End Jiyeon POV

Hyomin POV

“Karena datangnya Chan Yeon”jawab Jiyeon langsung,akupun langsung tercekat.M-Mwo?! Dia sudah tau semuanya,atau jangan-jangan Chan Yeon sudah berbicara yang tidak-tiak dengan Jiyeon?

“eonni,kau tahu? Mungkin aku salah…dan aku dikira tidak menghormati wasiat itu tapi..sepertinya aku…”ucap Jiyeon setengah.Jangan bilang kau mau membatalkan pertunanganmu dengan Joon,Jiyeon-ah…

“aku ingin membatalkannya”ucap Jiyeon pada akhirnya,akupun hanya menghembuskan nafasku berat dan langsung mengangguk sambil tersenyum,aku yakin ini pilihan Jiyeon yang terbaik daripada ia harus tersakiti.

“ternyata kau sudah mengetahuinya…jadi kau mau membiarkan Chan Yeon dan Joon menikah minggu depan?”tanyaku,Jiyeonpun langsung tersedak,dan langsung meminum minumannya.Oh No! Sepertinya dia belum tahu akan hal ini.

“m-mwo?! menikah? Kenapa eonni bisa tahu?”tanya Jiyeon.

“t-tentu saja aku tahu,karena mereka sudah menyiapkan undangannya,kalau kau mau lihat ada di kamarmu,sebenarnya juga Mr dan Mrs.Lee tidak menyetujuinya,namun Jung Ahjumma memaksanya demi kebahagiaan anaknya”ucapku menjelaskan.

“jeongmal?”tanya Jiyeon sekali lagi,sebelum dia berlari menuju kamarnya dengan sesegera mungkin,Entah mengapa perasaanku menjadi tidak karuan,antara senang,lega,sedih,dan juga khawatir.

End Hyomin POV

Author POV

Jiyeon langsung berlari menuju kamarnya,Hyomin eonni hanya terdiam saja,Setelah sampai di kamarnya Jiyeon langsung mencari benda yang bernama Undangan itu,setelah didapat,Jiyeon langsung memerhatikannya dengan nanar.

“omo~ mereka sudah menyiapkannya dengan bagus sekali”gumam Jiyeon dengan lirih.Saat Jiyeon membukanya sudah ada foto Pre-Wedding mereka berdua,Jiyeon hanya bisa tersenyum miris,dan tidak terasa air matanya keluar lagi.*Jiyeon ih! Nangis aja deh,nanti jeyek loh #plakk*

***

             Sekarang sudah hari Minggu,besok adalah hari keberangkatan Jiyeon dan Hyomin ke Amerika,sebuah perpisahan sebelumnya ada harus moment menyenangkan bukan?Maka itu sekarang Jiyeon sedang berkumpul bersama teman-temannya di Cafe.

“Jiyeon-ah? Kau yakin mau ke Amerika?”tanya Jieun dengan wajah yang sedih.

“tentu saja,tenang saja..aku akan sering-sering main ke Seoul,kalau aku kangen dengan kalian aku pasti akan ke Seoul…”ucap Jiyeon dengan yakin dan memeluk Jieun.

“kau mau melepas masalahmu ya?”tanya Yoseob lagi,Jiyeonpun mengangguk.

“lalu bagaimana dengan Joon?”tanya JiEun,Jiyeonpun menghembuskan nafasnya.

“kami membatalkan pertunangan kami,dan besok Chan Yeon akan sah menjadi istri dari Lee Joon”jawabku.

“mwo?!”teriak Yoseob dan JiEun bersamaan.

“ne~ mereka besok akan menikah,aku pergi ke Amerika,mungkin mereka sedang menunjukan janji-janji setia mereka”jawab Jiyeon sambil menunduk.

“kau rela Joon dengan Chan Yeon?bukankah kau menyukai Joon?”tanya Yoseob dengan yakin,Jiyeonpun hanya bisa menggigit bibir bawahnya dan tersenyum kecil.

Keesokan harinya…

Jiyeon sedang dijalan menuju bandara bersama Hyomin,Appa dan Eommanya.Tiba-tiba sebuah pesan datang di handphone Jiyeon.

From : Chan Yeon

 

Jiyeon-ah…2 jam lagi,aku akan mengucapkan janji suciku pada Joon? Kau tidak keberatan bukan? Kau sudah melepaskan semuanya bukan?

Jiyeonpun hanya terdiam membaca pesan itu,sungguh hatinya sebenarnya belum terlalu rela,memberikan Joon yang tadinya akan menjadi tunangannya malah menjadi SUAMI sepupunya.Jiyeonpun memejamkan matanya,dan menjawab pesan itu.

To : Chan Yeon

 

Tentu saja Chan Yeon-ah,semoga kau bahagia..Salam untuk Joon,semoga kita bisa bertemu lagi di lain waktu..

Jiyeonpun melirik ke arah eonninya,Hyomin yang merasa dilihati langsung memegang tangan Jiyeon dan mengangguk yakin sambil tersenyum,dan dari matanya Hyomin menunjukan “Semangatlah”.Sesampainya di Bandara,Jiyeon menunggu sampai ada tanda mereka diperbolehkan masuk kedalam boarding room.

“Jiyeon-ah…kau sudah lega?”tanya Hyomin,Jiyeonpun menggeleng pelan.

Tidak lama kemudian ponsel Jiyeon berdering kembali,sekarang bukan dari Chan Yeon melainkan dari Joon.

From ; Joon

 

Kau benar-benar mau melepaskanku? Kau tidak keberatan? Kau tahu sebenarnya aku

Mencintaimu…

Jiyeonpun langsung melebarkan matanya dan air matanya sudah tidak bisa ditahan,Jiyeon langsung berlari keluar dari Boarding room dan mencari Taxi.

“Seoul Hotel,ahjussi…”ucap Jiyeon dengan cepat,saat ini Jiyeon merasa gelisah,yang ada dipikirannya sekarang hanyalah “Joon”.Jiyeon tidak perduli dengan sakit dikepalanya sekarang.

Sesampainya disana,Jiyeon langsung membayar dan masuk kedalam Hotel,dan mencari tahu dimana ruangan yang dipakai untuk undangan pernikahan Lee Joon dan Jung Chan Yeon.Belum sempat Jiyeon masuk,tiba-tiba ada yang menarik tangan Jiyeon dengan kasar,Jiyeonpun langsung melihatnya dan membulatkan matanya.

***

To be Continue

Bagaimana? Sudah panjangkah?? hua~ aku ga tau kalian maunya sepanjang apa,aku udah ngebul nih bikinnya yang penting comment aja ya!

Advertisements

15 thoughts on “I Got You Part 5

  1. huaaa author, kenapa tbc nya pas adegannya lagi seruuu??! -,- hehe ayo thor jangan lama2 ya part selanjutnya, aku tungguin lho

  2. Itu yang menarik aku yaa?? Atau Joon?? Sahabat2ku??

    Jalan ceritanya makin seru!! 😀
    Joon-ah relakan saja Jiyeon? Kan masih ada akuuu…
    Jiyeonnie, kamu mau apa kesini? Mau membatalkan pernikahanku? Andweeeee!! *evil smirk*

    Updttae ssooonn, saeeengg :*

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s