I Got You Part 4


Cast     : Park Ji Yeon

Lee Joon

Yang Yoseob

Lee Ji Eun(IU)

Park Hyo Min

Starring :

Jung Chan Yeon

Choi Eun Yoo

Song Iseul

Kim Hee Gi

Park Yeonnia

Yoo Minra

Length : On Going

Rating : General

Genre : Romance,Friendship,Family

***

Annyeong!! JooYoung Comeback dengan FF I Got You yang pendek,hehe…aku lagi males nerusin nih..jadi dijadiin pendek dulu deh…tenang aja…yang part 5 nya juga udah jadi kok,tinggal dipublish..kalo FF ini commentnya lebih dari 30 bakal aku publish kalo nggak,nggak bakal aku publish lagi hehe mian~

Happy Reading~

***

Hyomin POV

             “Ani..eonni gwaenchana”jawabku berbohong,sungguh sebenarnya aku ingin mengatakan yang sebenarnya pada Jiyeon,tapi aku takut Jiyeon yang lembut ini tersakiti kembali.Sebenarnya Chan Yeon kembali untuk… haish!!.

             “Eonni…wae geurae??? Gwaenchana? Kok malah melamun sih??”tanya JiYeon kesal,Akupun langsung tersenyum sambil menggeleng.

             “Ani..nan gwaenchana~..”jawabku lagi berusaha untuk santai,padahal di hatiku aku merasa ganjal dan takut.

             “baiklah…ya sudah aku kembali ke kamar lagi ya..”ucap Jiyeon,akupun mengangguk.Setelah JiYeon pergi aku duduk dikursi bar di dapur,Aku jadi memikirkan pertemuanku dengan Chan Yeon tadi sebelum JiYeon pulang.

#FlashBack

             “Eonni!”teriak seseorang dari belakang,akupun langsung menengok ke belakang dan mencari siapa yang memanggilku,akupun langsung tersenyum saat melihat ternyata yang memanggilku Chan Yeon,sepupuku.Walaupun dia sepupuku,umurnya lebih muda dariku.

             “Chan Yeon-ah!”panggilku sambil tersenyum,Chan Yeonpun berlari kecil menghampiriku,Sekarang dia terlihat berbeda setelah 5 tahun di Jepang,dulu dia sangat culun,memakai kacamata,dan ughh..begitulah,Tapi sekarang..dia sudah sangat dewasa,rambutnya berwarna coklat,tidak memakai kacamata dan sedang jalan-jalan bersama kelima temannnya yang sama dandannya dengannya.

             “Annyeong Eonni~ wuah!! Sudah lama tidak bertemu..”ucapnya,akupun tersenyum dan mengangguk.

             “Kau sedang jalan-jalan dengan temanmu ya?”tanyaku sambil melihat kebelakang yang memang disitulah teman-temannya berdiri.

             “hm..oh ya eonni..ada sesuatu yang ingin aku bicarakan pada eonni..”ucap Chan Yeon menjadi serius,akupun mengerutkan keningku lalu mengangguk kecil.

             “baiklah..kita ke cafe itu saja..agar lebih enak..”jawabku sambil menunjuk cafe yang berada di depan kami.

Aku dan Chan Yeonpun duduk terpisah dengan kelima teman Chan Yeon,sungguh kelima teman Chan Yeon terlihat angkuh.

             “apa yang ingin kau bicarakan?”tanyaku langsung karena memang sudah penasaran.

             “Eonni..kau tahukan? Dulu aku pernah berpacaran dengan Joon?”tanya Chan Yeon padaku,akupun langsung terdiam dan mengangguk kecil.Memang saat SMA,Chan Yeon berpacaran dengan Joon.Akupun langsung mempunyai perasaan yang tidak enak.

             “ne..lalu kenapa? Bukankah itu masa lalu?”tanyaku,Chan Yeonpun tersenyum evil,Ugh..perasaanku tambah menjadi tidak enak.

             “Eonni…aku kembali ke Seoul,hanya untuk satu tujuan..yaitu merebut kembali Joon…Memang aku sudah tahu Joon sudah dijodohkan dengan Jiyeon,tapi aku dan yang dulu berbeda eonni,Dulu memang aku selalu mengalah dan culun..Sekarang? Tentu saja tidak…Kalau Eonni beritahu ini pada Jiyeon dan Joon,Ingat Eonni~ Harta kedua orang tuamu di titipkan pada orang tuaku,aku bisa saja menghancurkan keluargamu dan mengambil semua hartamu dan kau akan menjadi gelandangan…dan tentu saja aku akan menghancurkan JiYeon..”ucap Chan Yeon dengan panjang lebar dan mampu membuatku tercengang dan merasa takut.Astaga…Chan Yeon begitu berubah..sekarang dia mengancam Keluargaku? Mentang-Mentang(?) Ayahnya anak tertua di keluarga Park.

             “M-mwoya?Kau!! Jangan berani-berani menyakiti Jiyeon!”pekikku tidak terkontrol,Chan Yeonpun hanya tersenyum sinis.

             “Itu semua terserah eonni,kalau Eonni tidak mau menjadi gelandangan dan Jiyeon tersakiti,Biarkan aku merebut Joon”ucapnya dengan sinis,akupun langsung menggelengkan kepalanya dan meninggalkannya bersama teman-temannya yang menatapku dengan sinis juga.Sungguh aku sangat bingung sekarang,apa yang harus aku lakukan.

#End Flashback

             “Eonni!!!”teriak Jiyeon dikupingku,akupun langsung terbangun dari lamunanku,dan merasa Kupingku berdenyut-denyut.

             “ya!! Kau ini!! jangan berteriak di kupingku~ sakit tau!”pekikku sambil memegang kupi kiriku,terlihat YoSeob dan JiEunpun tertawa renyah melihat aku dan Jiyeon bertengkar seperti anak kecil.

             “Eonni yang daritadi dipanggil tidak menyahut malah asik melamun,kenapa sih?! Eonni jadi kebanyakan melamun akhir-akhir ini? Eonni ada masalah,nanti ceritakan padaku ya…sekarnag mereka mau pulang,aku antar dulu mereka..”ucap Jiyeon sambil menunjuk kedua sahabatnya.

             “ani..Jiyeon-ah…gwaenchana..kita tidak usah diantar..kita bisa sendiri kok..Bye!!”ucap JiEun sambil tersenyum dan melambaikan tangannya.

             “eh?? Geurae?? Baiklah..Bye…”ucap Jiyeon sambil tersenyum.

JiEun dan Yoseobpun pergi meninggalkan Jiyeon dan aku yang masih berdiri di tempatnya.

             “Jadi eonni..mau cerita apa padaku?”tanya JiYeon yang langsung duduk disampingku.

             “Jiyeon-ah…kau sudah pacaran dengan Yoseob??”tanyaku dengan hati-hati.

             “eh? Kenapa eonni menanyakan tentang itu?”Tanya Jiyeon yang terlihat bingung dan kaget.

             “jawab saja eonni..”ucapku mendesak,Jiyeonpun terlihat berpikir dan resah.

             “errrr…”jawab Jiyeon ragu.

End Hyomin POV

Author POV

             “Er…”jawab Jiyeon ragu,Hyomin masih tetap diam menunggu jawaban dari Jiyeon,Jiyeonpun akhirnya menggeleng kecil.

             “kenapa kau tidak pacaran saja dengannya? Aku rasa Yoseob anak yang baik..”ucap Hyomin sambil mengangkat sebelah bahunya.

             “eoh?? Eonni…aku kan sudah dijodohkan dengan Joon,masa aku berpacaran dengan Yoseob?”tanya Jiyeon bingung.

             “ani..aku sepertinya lebih setuju kau dengan Yoseob..”ucap Hyomin,Jiyeonpun langsung terperangah dan hatinya menjadi bimbang dan galau.

             “eonni..jangan bercanda…bukankah kata Appa dan Eomma..aku sudah dijodohkan dengan Joon..aku ingin mengikuti kata Appa dan Eomma..”ucap Jiyeon,Hyomin pun mendesah pelan.

             “kau benar-benar ingin mengikuti kata appa dan Eomma?”tanya Jiyeon.

             “hmm..aku ingin menghormati Appa dan Eomma..”ucap Jiyeon dengan yakin sambil bertelak pinggang.Hyominpun hanya mengangguk pasrah dan langsung memeluk Jiyeon dengan erat.

             “oh ya eonni,aku ingin bertemu dengan Chan Yeon sekarang..katanya dia membawa kelima temannya,dan dia akan mengenalkannya padaku..”ucap Jiyeon sambil melepaskan pelukannya pada Hyomin,Hyomin hanya tersenyum kecil dan mengangguk.Sungguh Hyomin bingung apa yang harus ia lakukan untuk mencegah Chan Yeon dan Keluarganya tidak tersakiti terutama adiknya ini,Jiyeon.

             “jangan sekarang Jiyeon-ie..kau kan masih belum pulih benar,besok baru boleh ..”jawab Hyomin sambil mengelus rambut adik kesayangannya.

             “baiklah..aku akan kesana besok…katanya dia tinggal di alamat ini.”ucap Jiyeon sambil memberi sebuah kertas yang berisi alamat tentunya,Hyominpun langsung membacanya dan membulatkan matanya,itukan..alamat rumah Joon…

             “ada apa eonni?”tanya Jiyeon,Hyominpun langsung tersenyum kembali dan menggeleng.

             “Aish! Eonni aku bosan berada di rumah,aku keluar dulu ya..mau cari udara…”ucap Jiyeon sambil mengambil tasnya dan jaket.

             “ne..hati-hati..jangan jauh-jauh..”ucap Hyomin.

Jiyeonpun keluar dari Apartementnya,Entah kemana Jiyeon ingin pergi,akhirnya Jiyeon memilih ke taman yang dekat dengan Apartementnya.Jiyeon sangat suka dengan taman itu karena banyak pohon dan sangat sejuk.Setelah sampai Jiyeon duduk dibawah pohon yang sangat rindang.

             “Jiyeon-ah..”panggil seseorang tiba-tiba sambil menepuk pundak Jiyeon,Jiyeon yang merasa terpanggil (?) langsung menoleh dan langsung tersenyum saat melihat siapa yang memanggilnya.

             “Chan Yeon-ahh…wahhh kau bertambah dewasa dan cantik saja!!”pekik Jiyeon saat melihat Chan Yeon bersama kelima temannya mendatangi Jiyeon dengan senyuman manisnya,sebenarnya palsu.

             “Annyeong Jiyeon!! Haha kau juga kok..sudah lama kita tidak bertemu bukan?”tanya Chan Yeon.Jiyeonpun mengangguk lalu pandangannya beralih kepada kelima teman Chan Yeon yang tepat berada dibelakang Chan Yeon.

             “ehh..kau membawa teman ke Seoul?”tanya Jiyeon.

             “hmm..sini kukenalkan..”ajak Chan Yeon sambil tersenyum dan menarik tangan Jiyeon untuk berdiri.

            “Annyeong…nan Jiyeon imnida..”ucap Jiyeon sambil sedikit membungkukan badannya dan tersenyum manis.

             “Annyeong..nan Choi Eun Yoo imnida…”jawab salah satu teman Chan Yeon yang bernama Eun Yoo(udah pada tahukan di part 3 hehe)

             “nan Song Iseul”ucap ,yang juga teman dari Chan Yeon

             “nan Kim Hee Gi”

             “nan Park Yeonnia”

             “nan Yoo Minra”

Jiyeonpun hanya tersenyum mengembang,sungguh ia merasa senang mendapat teman baru,namun Jiyeon belum tahu kebusukan di belakang Chan Yeon dan kelima temannya ini.

             “kudengar kau dijodohkan dengan Joon ya?”tanya Chan Yeon,Jiyeonpun langsung menengok ke arah Chan Yeon,Jiyeon juga tahu kalau Chan Yeon adalah mantan kekasih Joon,Entah mengapa Jiyeon langsung menjadi berdebar-debar dan sakit,kenapa?Tidak Tahu.

             “hmm…”jawab Jiyeon sambil mengangguk.

             “kau menerima perjodohan itu?”tanya Eun Yoo,Jiyeonpun langsung menengok ke arah Eun Yoo yang duduk disebelahnya.

             “tentu saja~ karena itu adalah wasiat dari kedua orang tuaku~”jawab Jiyeon polos.

             “wasiat orang tuamu?”tanya Chan Yeon yang terlihat kaget,sementara Jiyeon hanya mengangguk polos.

             “memang kenapa? Ada ayang salah? Kalau kau suka dengan Joon silakan ambil dulu saja sebelum kami bertunangan..karena aku juga sudah punya namjachingu..”ucap Jiyeon dengan sirat wajah yang aneh?.

End Author POV

Jiyeon POV

             “memang kenapa? Ada ayang salah? Kalau kau suka dengan Joon silakan ambil dulu saja sebelum kami bertunangan..karena aku juga sudah punya namjachingu..”ucapk,sungguh aku tidak ingin bicara seperti itu..kenapa aku tidak rela bicara seperti itu? Aku ingin menarik kembali ucapan itu,namun sayang,sepertinya terlambat karena Wajah Chan Yeon berubah menjadi sirat wajah senang,sementara aku? mungkin sedih.

             “jincha??”tanya Chan Yeon berseri-seri,Akupun langsung mengangguk kecil.Sungguh air mata sekarang sudah siap meluncur dipelupuk mataku,semoga saja aku bisa menahannya.

             “t-tentu saja..”jawabku tercekat.

             “tunggu…sepertinya kau tidak rela…kau suka ya dengan Joon?”tanya Iseul,Jiyeonpun langsung melihat Iseul dan berpikir sebentar.

             “ani,aku tidak menyukainya..”jawabku dengan…susah.

             “jeongmal? Jangan berbohong dengan kami..kami bisa mengetahuinya..”ucap Yeonnia sambil mendekatkan wajahnya padaku,akupun langsung memundurkan wajahku.

             “hmm..aku tidak berbohong kok..”jawabku,entah mengapa lama-kelamaan aku bersama mereka,aku merasa terkekang dan diinterogasi,atau memang begitu??entahlah.Lebih baik aku memutuskan untuk pulang.

             “hei,ini sudah malam..lebih baik aku pulang duluan ya..sampai bertemu lagi Chan Yeon dan yang lainnya”ucapku dan berjalan duluan.Kurasa mereka menatapku dengan sinis tadi,ah sudahlah biarkan saja.

***

Keesokan harinya,aku mengerang ditempat tidurku sambil meregangkan tubuhku,aku baru ingat kalau sekarang aku harus sekolah,sungguh sudah lama sekali aku tidak masuk hanya karena masalah yang euhh…aku tidak mau mengingatnya kembali.Akupun langsung bangun dari tempat tidurku dan langsung menuju kamar mandi.Setelah selesai mandi,akupun langsung melirik jam dinding yang berada di atas pintu kamarku.

“ah…masih jam 6 pagi…atau aku berangkat sekarang saja??”erangku,akupun langsung mengambil tasku dan langsung berangkat kesekolah,aku yakin Hyomin eonni masih tidur,aku tidak mau mengganggunya lebih baik aku langsung saja.
Saat Di Sekolah…hua~ masih sepi sekali…aku takut..Akupun langsung menuju taman dan mendengarkan musik dari I-Podku,lebih baik mendengarkan musik daripada diam sendiri.

“Annyeong!”sapa seseorang,aku hanya diam saja..entah mengapa aku menjadi merinding.Aish! Jiyeon tidak mungkin ada hantu disekolah,akupun hanya diam menghiraukan panggilan tadi.

“Jiyeon-ah..”ucap orang itu dengan lembut dan tangannya memegang pundakku,akupun langsung tertegun,badanku sudah tegang dan bergetar,aku memberanikan diri membalikan wajahku untuk melihatnya.1…2…3..

“Jiyeon-ah!”teriak orang itu tepat didepan mukaku,akupun langsung tercengang ke belakang,tapi anehnya aku tidak jatuh saat aku membuka kedua mataku,aku melihat…JOON?! sangat dekat denganku,hanya berjarak beberapa centi dia dari mukaku.

“ya!!”teriakku,Joonpun langsung menjauhkan mukanya dari mukaku,dan membantuku duduk kembali dengan benar.Sungguh aku menjadi salting dan jantungku berdetak 10 kali lebih kencang.

“Joon-ssi..apa yang kau lakukan disekolahku?”tanyaku heran,dia kan sudah tidak sekolah buat apa dia ke sekolahku?.

“jebal..jangan memanggilku dengan embel-embel’ssi’ panggil saja Joon-ah atau Oppa?”ucapnya,akupun langsung membulatkan mataku.

“kau kan lebih tua dariku,tentu saja aku harus bersikap sopan..”jawabku,Joonpun langsung mengerang.

“aish! Umur itu tidak masalah lagipula kita hanya beda satu tahun bukan? Kau sudah kelas 3 SMA,sekarang dan aku sudah kuliah disemester pertama itu artinya kita tidak jauh beda”ucap Joon tidak mau kalah,akupun hanya menggembungkan pipiku,baiklah aku akan memanggilnya Joon-ah.

“aku tidak mau memanggilmu Oppa,jadi lebih baik aku panggil kau Joon-ah saja ya..”ucapku,Joonpun langsung mengerutkan keningnya,Apalagi sekarang?

“kita kan akan tunangan,jadi kusarankan kau memanggilku dengan sebutan Oppa”jawab Joon,akupun langsung menoleh dan memukul lengannya.Tunggu! soal Tunangan…

“Joon-ah…kau yakin kalau kita akan tunangan? Apa kau tidak keberatan?”tanyaku dengan hati-hati.Terlihat Joon menunduk dan menghela nafasnya.

“memangnya kenapa? Tumben sekali kau membicarakan tentang pertunangan?”tanyanya,akupun langsung terdiam tidak tahu harus jawab apa.

“sudah jawab saja pertanyaanku..”ucapku mendesak.

“kurasa…setelah dipikir-dipikir…sebenarnya ada rasa yang mengganjal kalau aku harus bertunangan secepat ini,tapi apa boleh buat? Itu pesan dari kedua orang tuamu dan orang tuaku,mereka sudah sepakat menjodohkan kita berdua..”jawab Joon dengan santai,akupun hanya terdiam saat mendengar jawaban Joon.

End Jiyeon POV

Author POV

Joon terus melihati Jiyeon yang sedari diam karena mendengar jawaban dari Joon,Joonpun tidak tahu harus berbuat apa.

“lalu..apa kau..kau mencintaiku? Ataupun menyukaiku?”tanya Jiyeon,Joonpun langsung tercengang dan terdiam.Sungguh Joon tidak tahu harus menjawab apa,Joon ingin menjawab ‘aku sangat mencintaimu…dan menyukaimu..aku sangat ingin bertunangan denganmu dan hidup bahagia hanya denganmu’tapi entah mengapa lidah itu terasa kelu dan tidak dapat keluar dengan lancar.

“ani,aku sama sekali tidak mencintaimu ataupun menyukaimu…aku sama sekali tidak mempunyai perasaan apapun padamu..memangnya kenapa ? apa salah seperti itu?”tanya Joon dengan nada yang santai,JGERRR!!!! Hati Jiyeon terasa tersambar petir beberapa kali dengan keras,Jiyeon langsung merasa sesak,Jiyeonpun menahan air yang akan keluar dari matanya,walaupun itu berat,Jiyeon harus menahannya.

“j-jincha??ani…itu tidak salah..sama sekali tidak salah..memang aneh..jaman sekarang masih saja ada perjodohan,akupun tidak mengerti kenapa..lagipula kau tidak mencintaiku…itu sangat aneh kalau kau bertunangan denganku.”Jawab Jiyeon mencoba santai.

“Joon-ah…sepertinya aku ingin ke kelas…disini sangat dingin..”ucap Jiyeon dan langsung melesat pergi meninggalkan Joon yang masih duduk terdiam.Karena Jiyeon berjalan dengan pelan malah sangat pelan karena Jiyeon merasa dirinya melayang dan tidak menapak di tanah,Joon berhasil mengejar Jiyeon dan menaruh jaket yang dipakainya ke tubuh mungil Jiyeon.Jiyeonpun langsung melepaskannya lagi.

“aku tidak butuh jaketmu..”ucap Jiyeon dingin dan tercekat,Jiyeonpun kembali melanjutkan jalannya menuju kelasnya sesampainya di kelas Jiyeon langsung membekap mlutnya agar tangisannya tidak terdengar oleh siapapun.Sementara Joon yang masih berdiri mematung menyesali apa yang dia katakan barusan,Sungguh itu keluar saja dari mulutnya,tapi tidak dari hatinya.

“mianhae Jiyeon-ah..”ucap Joon dengan lirih dan pelan.Sementara Jiyeonpun masih melanjutkan tangisannya.Sungguh baru kali ini ia merasakan cinta yang amat sakit dan menusuk.

***

To Be Continue

Annyeong!!! eheheh aku membawa I Got You Part 4 Short version (again) hehe…aku bikin disekolah nih,disaat jam pelajaran yang sunggu membosankan*bahasanya*hehe..ya sudah deh mau pendek mau panjang pokoknya harus COMMENT!!

Advertisements

4 thoughts on “I Got You Part 4

  1. Aku datang!!! XD
    Ternyata sifatku memang evil banget sama kayak Kyuhyun *eh?
    Musuh terbesarku adalah >> Jiyeon!! XP
    Joon suka sama Jiyeon ya??

    Yah, aku bingung mo comment apa =3=
    So, Update soon 🙂 😀

  2. Ksihan skali Ji Yeon eonnie ..
    Sppux kq tga amat bkin kyk gtu …
    Lah nie apa ???
    Joon Oppa mlah nyangkal …
    Iya nich, pndek IGY nya …
    Lnjuttt ..

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s