Finally With You Part 3


Author : Choi JooYoung (tentunya~)

Cast:       Choi Jooyoung

Lee Joon

Son Dong Woon

Choi Ji Ra

Kwon Yuri

Length : On Going

Annyeong,aku comeback kembali dengan “Finally With You Part 3”baca ya!!! Awas kalo ngga!!,maaf ya aku ngelanjutinnya lama hehe~aku lagi males lanjutin ini..mungkin part selanjutnya akan keluar 2 minggu kemudian hehe~~

Happy Reading ^^

***

Jooyoung POV

Aku melihat kedua pujaan hatiku sedang mengobrol ditaman,ya semenjak tadi pagi..aku merasa ada perasaan yang tidak aku mengerti kepada Dongwoon,namun setelah aku cerita ke Yuri,Yuri mengklarifikasi (?) kalau itu adalah perasaan suka.Tapi akupun masih bingung,siapa yang harus aku pilih….

“ya ya ya Jooyoung kemariii…”ucap Joon,’eh?? Buat apa Joon ngomong seperti itu??apakah mereka sedang membicarakan rahasia??’

“Annyeong!! Joon-ssi! Annyeong Dongwoon-ah..”sapaku kepada mereka berdua,merekapun langsung tersenyum,namun ada yang berbeda dengan senyuman Dongwoon.

“Annyeong Jooyoung-ah!”sapa Joon balik.

“A-Annyeong Jooyoung-ah..”sapa Dongwoon balik.Akupun mengerutkan keningku dan menempelkan telapak tanganku pada

“kau sakit?? Kenapa kau lemas?”tanyaku,Dongwoonpun tersenyum.

“ani, naneun appa anya(aku nggak papa)”Jawab Dongwoon sambil tersenyum,akupun hanya ikut tersenyum.

“tumben sekali kalian berduaan”ucapku sambil memilih duduk disebelah Dongwoon,entah kenapa sekarang aku ingin berada di samping Dongwoon terus.

“kan kami teman,memangnya kami tidak boleh bersama??”tanya Joon sambil merangkul Dongwoon,Joon tersenyum senang,tapi kenapa Dongwoon hanya diam saja,ada apa sih sebenarnya?? Haish!! Membuatku pusing saja.

“ahhh..begitu..ya sudah aku duluan saja ya..aku ada janji dengan Yuri di cafe,kalian mau ikut?”tawarku,Joonpun langsung tersenyum sumringah.

“aku ingin ikut,bolehkah?”tanya Joon,akupun mengangguk semangat dan beralih ke Dongwoon.

“kau Dongwoon??tidak mau ikut?tumben sekali,biasanya kau yang paling semangat”ucapku,Dongwoon hanya menggeleng dan melengos pergi meninggalkan kami berdua,ada apa dengan Dongwoon??

End JooYoung POV

Author POV

“Kau kenapa JooYoung-ah?”tanya Joon sambil memegang pundak JooYoung,Mereka bertiga sekarang sedang berada di Cafe,Joon sibuk dengan komiknya,Yuri sibuk dengan Laptopnya,sementara JooYoung sibuk dengan dunianya sendiri,yaitu melamun.

“eh?? Ani,aku tidak apa-apa..”jawab JooYoung sambil tersenyum manis ke arah Joon.

“jinjja?”tanya Joon meyakinkan.Jooyoungpun mengangguk,tapi tetap saja Jooyoung kembali melamun dan membiarkan ia kalut dalam dunianya sendiri.

***

Sesampainya di rumah Jooyoung langsung merebahkan dirinya diatas kasurnya yang empuk dan berukuran king size itu,memang terlalu besar untuk Jooyoung sendiri.

“Choi Jooyoung!! Kau ini kenapa sih? Kenapa kau jadi suka memikirkan kedua namja itu?”tanya Jooyoung pada dirinya sendiri sambil memukul kepalanya.Tiba-tiba saja ponsel Jooyoung berbunyi,telefon dari Joon? Pikir Jooyoung.

“Yongseo?”tanya Jooyoung sebenarnya Jooyoung main angkat saja tanpa melihat siapa yang menelefonnya malam-malam ini.

“Jooyoung-ah…”jawab orang diseberang,Jooyoungpun langsung mengerutkan keningnya dan melihat layar ponselnya dan refleks tersenyum.

“Dongwoon-ah..ada apa?”tanya Jooyoung dengan senyuman sumringahnya.

“aku ingin bicara denganmu boleh? Kau sedang sibukkah?”tanya Dongwoon,Jooyoungpun langsung menggelengkan kepalanya,walaupun ia tahu Dongwoon tidak mungkin bisa melihatnya.

“tidak,aku sedang tidak sibuk..kau mau bertemu denganku?”tanya Jooyoung dengan yakinnya,terdengar Dongwoon terkekeh disana.

“hmm…cepatlah..aku sudah ada di taman rumahmu..”ucap Dongwoon,Jooyoungpun langsung membulatkan matanya dan langsung menyambar jaketnya dan berlari keluar rumahnya dengan tergesa-gesa karena takut Dongwoon sangat kedinginan,ya…sekarang sedang musim dingin dan malam ini salju turun.

“Dongwoon-ah!!”panggil Jooyoung saat melihat Dongwoon sedang duduk di kursi taman dengan manis.

“yaish! Kau ini lama sekali..dingin tau…”omel Dongwoon,Jooyoungpun langsung tersenyum dengan pipinya yang merah karena dingin.

“jadi kau mau bicara apa?”tanya Jooyoung langsung tidak sabar karena dingin dan..penasaran.

“aku ingin kau jadi pacarku..”ucap Dongwoon to the point dan sukses membuat Jooyoung membelalakan matanya seperti mau keluar dan menatap Dongwoon yang sedang menatapnya juga dengan santai.

“Mwo??!”pekik Jooyoung,Dongwoonpun langsung mengangguk yakin.Jooyoungpun langsung menunduk dan mulai berpikiran yang rumit.’aish!! ottohke? Dongwoon menembakku,sementara dihatiku ada dua orang Dongwoon dan Joon…tapi Joon..sudah dengan Hyunah..apa aku terima saja Dongwoon?’

“bagaimana jadinya? Aku tahu kau suka dengan Joon..tapi sungguh..aku tidak bisa menahan rasa suka ini Jooyoung-ah..”ucap Dongwoon sambil berlutut didepan Jooyoung yang masih duduk.

“n-ne..aku mau..”jawab Jooyoung sambil tersenyum,Dongwoon langsung tersenyum lebar dan memeluk Jooyoung,Jooyoungpun membalas pelukan Dongwoon tapi dihatinya Jooyoung masih bimbang.

***

Keesokan Harinya,Jooyoung dan Dongwoon berjalan bersamaan di sepanjang koridor kampus sambil berpegangan tangan,Yuri yang melihatnya langsung terperangah dan mengerutkan keningnya.

“neo? Kalian sudah pacaran?”tanya Yuri dengan hati-hati,Jooyoungpun tersenyum dan mengangguk dengan semangat sementara Dongwoon tersenyum saja.

“aigoooo~ kalian ini..”rutuk Yuri sambil menggelengkan kepalanya.

“wae? Memangnya salah?”tanya Jooyoung sambil merangkul pundak Yuri dan mengajaknya berjalan bersama.

“Jadi kau datang ke Prom itu bersama Jooyoung,Dongwoon-ah?”tanya Yuri,Dongwoonpun langsung mengangkat satu bahunya dan tersenyum.

“sudah kubilang bukan,aku tidak akan ke prom itu,dan kau tahukan aku takut dengan keramian..”ucap Jooyoung,Yuri pun mendesah pelan.

“sampai kapan kau mau menyimpan ketakutanmu itu akan Keramaian?”tanya Yuri,Jooyoungpun menggelengkan kepalanya dan tiba-tiba saja kepalanya pusing dan dikepalanya serasa berputar kembali kejadian yang 3 tahun silam terjadi.

#Flashback

                  “Jooyoung-ah! Ayo cepat..sebelum kita terlambat ke Prom itu..”teriak namja yang sedang bersender di mobilnya sambil melipat kedua tangannya untuk menunggu yeojachingunya.

                  “ne…Seungho-ya…aku sudah selesai kok…otte?? yeoppo?”tanya Jooyoung sambil memutar dirinya sendiri untuk memperlihatkan penampilannya malam ini kepada namjachingunya.

                  “Neomuuuu Yeoppo..”jawab Seungho sambil tersenyum dan memeluk JooYoung.

                  “ayo kita berangkat!”ajak JooYoung,Seunghopun mengangguk dan membukakan pintu untuk JooYoung.Seungho dan JooYoungpun langsung berangkat menuju sekolah mereka yang memang promnya berada di sekolah mereka.

Singkat Cerita,Setelah Jooyoung dan Seungho sampai dan mulai bersenang-senang dengan teman mereka di Prom itu,merekapun pulang.

                  “Bye JooYoung-ah!!”teriak Dongwoon dan Yuri bersamaan.Seunghopun langsung melajukan mobilnya,belum terlalu jauh dari sekolah mereka..BRAAKKK!!!.Kejadian itu terjadi saja tanpa dihadang oleh siapapun,JooYoung Koma selama beberapa bulan dan hilang ingatan juga selama beberapa bulan,Seungho sudah meninggalkan dunia untuk selamanya.

#End Flashback

“Jooyoung-ah…gwaenchana?”tanya Dongwoon sambil memegang pundak JooYoung,JooYoung yang mulai tersadar kembali langsung menatap Dongwoon dan tersenyum kecil sambil menggelengkan kepalanya.

“jincha? Tadi kau terlihat sakit…apa memang kau sakit?”tanya Yuri yang sama khawatirnya.

“ani,nan gwaenchana..”jawab JooYoung dengan santai.

Yuri dan Dongwoon hanya mengangguk pasrah,karena mereka tahu JooYoung sangat tidak suka dipaksa.

“oh ya…saat prom nanti…aku ingin ikut..”ucap JooYoung,Yuri dan Dongwoon yang mendengarnya langsung terperangah dan diam terpaku,sementara Jooyoung jalan duluan meninggalkan namjachingunya dan sahabatnya.

***

Sepulang dari Kampus,JooYoung langsung merebahkan badannya ke atas tempat tidurnya yang empuk dan langsung memejamkan matanya,sungguh ia tidak bisa mencerna apa yang baru saja tadi siang dia katakan pada namjachingunya dan sahabatnya ‘oh ya…saat prom nanti..aku ingin ikut’kata-kata itu terus terngiang dikepala JooYoung.Prom itu akan berlangsung BESOK,catat BESOK!.JooYoungpun langsung membuka lemarinya,tidak ada yang bagus untuk dipakai besok,JooYoungpun terpaku pada dress berwarna hitam pendek,yang dia ingat,itu dia pakai saat itu.Tiba-tiba saja Ji ra masuk kedalam kamar JooYoung.

“JooYoung-ahh…kau sedang apa? Kenapa kau memegang dress itu?”tanya Ji Ra yang aneh sambil merebahkan tubuhnya di atas kasur JooYoung.

“eonni..kau punya dress bagus? Besok aku akan ke Prom disekolahku..”ucap JooYoung dengan santai,Ji Ra yang mendengarnya langsung membelalakan matanya dan langsung bangun dan menatap JooYoung yang sedang memilih-milah baju.

“kau serius?”tanya Ji Ra meyakinkan.

“tentu saja…memang kenapa eonni?”tanya JooYoung dengan wajah santainya.

“kau tidak mengingat..kejadian..”Ji Ra tidak melanjutkan kata-katanya karena takut menyakiti JooYoung kembali.

“kejadian?Kejadian apa?”tanya JooYoung dengan wajah polosnya.

“astaga! kau harus ke rumah sakit sekarang..”ucap Ji Ra sambil menarik JooYoung keluar dan masuk kedalam mobil Ji Ra.

Merekapun menuju rumah sakit terdekat,entah kenapa Ji Ra sangat khawatir dengan keadaan JooYoung yang seperti ini,Ji Ra harus bertemu dengan dokter yang biasa memeriksa JooYoung.Tidak lama kemudian JooYoung dan Ji Ra sampai di Rumah sakit dan langsung bertemu dengan dokternya.

Beberapa saat kemudian…

JooYoung duduk disebelah Ji Ra dan dan didepannya Dokter yang sedang menulis sesuatu di kertas putihnya.

“bagaimana keadaanku dokter?”tanya JooYoung.

“nona JooYoung…entah mulanya kenapa anda bisa menjadi begini..tapi saya rasa anda sangat aneh,terkadang anda sadar dan mengingat kejadian 3 tahun lalu,namun terkadang juga anda hilang ingatan akan semuanya,anda harus banyak istirahat..”ucap Dokter itu,dan itu Cukup membuat JooYoung dan Ji Ra kaget dan menjadi shock.Intinya keadaan JooYoung saat ini dalam keadaan PARAH.

***

To Be Continue

Annyeong!!! Aku sudah mempublish FWY part 3 nih,maaf ya mungkin kalian udah nunggu lama tapi malah pendek nget lanjutannya hehe…jujur aja..aku lagi males ngelanjutin ini nih.. hehe aku lagi suka ngelanjutin I Got You~ hehe Ya sudah deh pokoknya RCL Ya~~~

Advertisements

4 thoughts on “Finally With You Part 3

    • JooYoung?? ga tau dia sakit apa ._. aku kasih clue deh…jadi kaya semacam phobia gitu..trauma…ga ngerti deh..tiba-tiba keluar aja pikiran kaya gitu hehe…

      Sip dehhhh~~~ KamsaHAE udah mau comment ^^

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s