I Got You | Part 3


Cast     : Park Ji Yeon

Lee Joon

Yang Yoseob

Lee Ji Eun(IU)

Park Hyo Min

Length : On Going

Rating : General

 ***

Annyeong!! JooYoung Comeback dengan FF I Got You yang mungkin udah kalian tunggu-tunggu hehe..kalo ngga juga ngga papa kok -_- huhu TT_TT langsung aja ya,,,,aku udah dipanggil sama Kyuhyun jadi buru-buru..kkk~

Happy Reading~

***

Jiyeon POV

Aku merasa sangat nyaman dan hangat saat di pelukannya,namun anehnya aku tidak merasakan dag dig dug saat dia memeluknya,apakah aku tidak suka dengannya?? Tapi sebentar lagi aku akan menjadi pasangannya.Entah mengapa kepalakupun menjadi berputar,pandanganku kabur…semua yang aku lihat menjadi dua,dan sampai akhirnya menjadi gelap….

***

Aku terbangun dari mimpi indahku,akupun membuka perlahan mataku,kepalaku terasa pusing dan berat,saat aku benar-benar sadar,dimana ini??? bau obat?? Tanpa banyak pikir benar saja aku berada di Rumah Sakit,tempat yang paling kubenci.

“Jiyeon-ah..kau sudah siuman?”tanya seseorang dari ambang pintu,akupun langsung menoleh dan mendapati Joon sedang berdiri sambil tersenyum ke arahku.

“Joon-ssi,sedang apa kau disini?”tanyaku sinis padanya,Joonpun masih mempertahankan senyumannya dan berjalan mendekatiku.

“tentu saja aku menjagamu,Hyomin eonni tidak bisa datang karena sibuk dengan kerjaannya”jelas Joon.

“lalu kenapa aku bisa di rumah sakit?”tanyaku sinis,lagi.

“kau kelelahan,kata dokter sih seperti itu,waktu aku sedang memelukmu,kau tiba-tiba pingsan..aku panik dan langsung membawamu kemari”jelas Joon,akupun langsung terdiam menunduk.

“Jiyeon-ah!!”teriak seseorang panik,akupun langsung menoleh kembali ke arah pintu masuk kamar rawatku dan terlihatlah dua sahabatku,Yoseob dan JiEun.

“Yoseob-ah!!Jieun-ah!”panggilku,merekapun menghambur masuk dan memelukku.

“ya! Kenapa kau bisa sakit seperti ini??kau tau aku sangat mengkhawatirkanmu”ucap Yoseob,*blushh*akupun merasakan pipiku merah merona,JiEunpun hanya tersenyum.

“ara,aku sudah tahu semuanya dari JiEun..”ucap Yoseob tiba-tiba,akupun langsung mendongakan kepalaku lagi,dan melihat ke arah JiEun dengan tatapan kaget.

“aku tau kau menyukaiku bukan??”bisik Yoseob pelan ke arah telingaku,dan *blush* lagi-lagi mukaku terasa panas dan sudah pasti merah,tapi entah mengapa hati ini biasa saja,tidak seperti dulu yang apabila aku didekat Yoseob aku akan..entahlah,Akupun melirik ke arah JiEun yang sedang mengacungkan tangannya berbentuk huruf “V”

“jadi..kau sudah tahu??”tanyaku terbata-bata.

“hmm..jadi..maukah kau menjadi yeojachinguku?”tanya Yoseob,akupun langsung membulatkan mataku dan menatap JiEun yang sudah mengangguk-angguk,dan aku melirik ke arah Joon,yang menatapku tajam.

“err….”jawabku dengan terbata-bata.Sejujurnya aku takut dengan tatapan mata Joon yang tajam,dan akupun sebenarnya masih ingat dengan perjodohan itu.Kenapa hati ini sakit?

End JiYeon POV

Joon POV

Aku melihat seorang namja yang bernama Yoseob itu menyatakan cintanya pada yeojaku Jiyeon,Jiyeon terlihat sangat gelisah,kulihat dia melirikku,akupun langsung menatapnya tajam seperti mengatakan –Jangan terima dia!- tapi aku sudah tahu kalau Jiyeon menyukai namja itu,Akupun langsung keluar dari kamar rawat Jiyeon sebelum mendengar jawaban dari Jiyeon yang bisa membuat hatiku sakit,aku tahu kalau Jiyeon memanggilku dari belakang,tapi aku hiraukan saja,Sejujurnya hati ini sangat hancur berkeping-keping,ini pertama kalinya aku jatuh cinta,dan ini pertama kalinya juga aku disakiti oleh seorang yeoja.Ani,sepertinya aku salah,ini bukan pertama kalinya buatku,tapi ini kedua kalinya,pertama kalinya saat aku mencintai seorang yeoja yang sudah kuanggap separuh jiwaku,tapi sekarang dia meninggalkanku hanya karena namja brengsek itu.

“Joon”panggil seseorang,akupun langsung menoleh dengan tatapan tajamku,setelah melihat siapa yang memanggilku,akupun langsung membulatkan mataku.

“Chan Yeon-ah?”panggilku kaget,aku melihat seorang Yeoja yang dulu pernah mengisi hatiku,dan menyenangkan hidupku,tapi kini aku membencinya karena dia sudah menghancurkan hatiku dan membuatku menjadi gila hampir 1 tahun.

“Joon, olaenman bol su eobsneun*lama tidak bertemu*”ucap Chan Yeon.

“kau sedang apa disini?? Buat apa kau muncul dihadapanku lagi??”tanyaku,kini aku merasakan amarahku sudah memuncak,air mataku juga hampir sudah tidak bisa dibendung,Tuhan,apa yang kau rencanakan untukku sekarang?apa kau ingin menyiksaku lagi dengan 2 masalah ini?

“aku ingin bertemu denganmu Joon,kau tahu?Aku ke Seoul,hanya ingin bertemu denganmu…dari Chan Yeon aku terbang ke Seoul,hanya ingin bertemu denganmu”ucapnya,akupun mengalihkan pandanganku.

“kita bicara di tempat lain”ucapku dengan dinginnya.Akupun berjalan duluan dan aku yakin Chan Yeon mengikutinya.Dan akhirnya aku memilih sebuah cafe yang tidak jauh dari Rumah sakit.

“apa yang kau ingin bicarakan?”tanyaku dingin sambil mengalihkan mukaku,karena aku tidak mau merasakan sakit yang dulu pernah aku rasakan.

“Oppa….aku ingin…kita kembali seperti dulu..”ucapnya,akupun langsung tersenyum sinis.

“setelah semua yang kau lakukan selama ini?kau minta kembali seperti dulu?Kau Gila?”tanyaku dengan dingin dan menatapnya tajam.

“mianhae oppa…aku benar-benar salah”ucap Chan Yeon,kulihat pundaknya bergetar dan aku tahu kalau dia menangis,sebenarnya aku paling tidak bisa melihat yeoja menangis.

“y-ya!! Ulljima”ucapku,diapun menghapus air matanya dan menatapku.Jujur sebenarnya aku sudah tidak ada perasaan padanya tapi entah kenapa hati ini sakit melihatnya kembali kehadapanku,namun sudah ada yang mengisi hatiku,yaitu Jiyeon.

“oppa,kenapa kau malah melamun,jadi bagaimana?”tanya Chan Yeon.

“bagaimana apanya?”tanyaku,karena memang sedari tadi aku tidak mendengarnya.

“hish oppa ini…kau mau kembali padaku?”tanyanya,akupun langsung terdiam.

“molla”jawabku,diapun langsung menunjukan wajah kecewanya.

“nan al-a oppa..kau sudah menyukai seseorang bukan??”tanya Chan Yeon,akupun langsung menatapnya tajam,namun dia membalasnya dengan tatapan lembut.

“kau menyukai Jiyeon bukan?”tanya Chan Yeon,jujur aku kaget,darimana dia tahu Jiyeon? Apakah dia mengenalnya?

“darimana kau tahu Jiyeon?”tanyaku.

End Joon POV

Chan Yeon POV

“Kau menyukai Jiyeon bukan”tanyaku,terlihat dari wajahnya kalo dia kaget,tentu saja,karena tiba-tiba aku membicarakan wanita pujiannya.

“darimana kau tahu Jiyeon?”tanyanya,akupun langsung mengeluarkan evil smirkku.

“tentu saja aku tahu,karena dia adalah sepupuku..”jawabku dengan santai,Joonpun langsung membulatkan matanya.

“mwo??s-sepupu??”tanya Joon dengan gagap.

“Ne…Jiyeon belum cerita padamu? Aku sudah menceritakan padanya kalau aku ini adalah mantanmu,dan kudengar kau dijodohkan oleh kedua orang tuamu dan orang tuanya Jiyeon ya?”tanyaku,Inilah sekarang waktuku untuk bertindak.

“kalau iya,memangnya kenapa? Ada masalah denganmu?”tanya Joon dengan dingin,Sepertinya cukup susah untuk mendapatkan Joon kembali,dia sudah sangat terikat dengan Jiyeon.

“ani,aku hanya bertanya saja”ucapku sambil mencoba tersenyum semanis mungkin.

Kalian pasti masih penasaran kenapa aku muncul tiba-tiba? Perkenalkan aku Jung Chan Yeon,setelah 5 tahun aku di Jepang,akhirnya sekarang aku kembali ke Seoul,untuk bertemu pujaan hatiku yang sudah lama aku tinggal.Ya,dulu aku adalah yeojachingu dari seorang Lee Joon,tapi karena terlalu lama aku dengannya aku merasa bosan,dan akhirnya aku berpaling kepada namjaku yang lain yang bernama Shik GongChan,sekarangpun aku masih bersama Gongchan tapi karena aku juga masih menaruh hati pada Joon,jadi aku duakan saja dia,Jahat bukan??.Aku tahu Joon sudah dijodohkan dengan Park Ji Yeon,sepupuku,tapi tenang saja,aku akan merebutnya darimu,Jiyeon-ah..

“Chan Yeon-ah!”teriak seseorang dari belakangku,aku dan Joonpun reflex menengok ke arah belakangku,ternyata Eun Yoo,Choi Eun Yoo,dia adalah temanku di Amerika sana yang sama-sama berasal dari Korea.Kalian tahu? Aku kemari bersama Kedua orang tuaku,dan ke-5 temanku,entahlah mengapa aku ingin membawa mereka,salah satunya ya Choi Eun Yoo.

“Eun Yoo-ah… imi geojyo?(sudah datang?)”tanyaku sambil tersenyum manis.

“ah..kau pasti Lee Joon?”tanya Eun Yoo sambil tersenyum ke arah Joon,akupun menengok Joon yang masih dengan muka dinginnya,jujur saja aku sudah tidak enak melihatnya begini terus.

“ne,dia Joon…Eun Yoo,apakah yang lain sudah sampai juga disini?”tanyaku,Eun Yoopun mengangguk.

“Joon Oppa,aku pergi dulu…sampai bertemu lagi…”ucapku sambil tersenyum dan mencium pipi Joon Oppa,hehe kau akan terperangkap denganku oppa..

Chan Yeon end POV

Author POV

Joon merasa jijik karena pipinya dicium oleh yeoja yang dia benci,Joonpun berniat untuk pulang,tapi aksinya tertahan oleh tangan yang menarik tangannya.

“Joon-ssi…kau mau kemana?”tanya Jiyeon,Joonpun membalikan badannya dan melihat Jiyeon yang berdiri memakai baju rumah sakit,berwajah pucat,dan membawa tiang infusnya.

“kau sedang apa disini? Kenapa jalan-jalan? Bukankah kau masih sakit?”tanya Joon dengan tatapan tajam dan sinis.

“eh..a-aku ingin menemuimu..”jawab Jiyeon sambil menunduk.Joonpun hanya diam,dan menarik Jiyeon ke arah taman rumah sakit.Merekapun duduk di bangku yang memang sudah tersedia di taman itu.

“kau menemuiku,untuk apa? Mau bicara?”tanya Joon,Jiyeon masih diam saja tak bergeming.

“ne,aku ingin bicara tentang..”belum selesai Jiyeon bicara,Joon sudah mencelanya dan memasang tatapan tajam ke Jiyeon.

“kau ingin membicarakan tentang perjodohan itu?kau ingin membatalkannya karena kau sudah punya namja yang bernama Yoseob itu? Kau ingin membatalkan Perjodohan ini kan??!! Baik! Aku akan bilang pada eonnimu dan orang tuaku,Perjodohannya BATAL!!”bentak Joon tepat di depan Jiyeon,Jiyeonpun menggeengkan kepalanya,bukan ini yang dia mau.Joonpun meninggalkan Jiyeon yang masih terpaku di tempatnya.Joonpun menghilang dari hadapan Jiyeon.

“Joon-ah…Saranghae..”gumam Jiyeon.

***

Esok harinya,Jiyeon sudah diperbolehkan pulang dan tentunya Jiyeon pulang bersama JiEun dan Yoseob.Jiyeon menghembuskan nafas beratnya,Yoseob yang melihatnya dari kaca spion,langsung tersenyum.

“ada apa Jiyeon? Kau berharap di jemput oleh Joon?”tanya Yoseob.Bingo!! emmang itulah yang sedang dipikirkan Jiyeon,kenapa Joon tidak menjemputnya?.

“ah..a-anni…jalan saja..”ucap Jiyeon sambil tersenyum.Jiyeonpun mengambil ponselnya dan menatap ponselnya berharap Joon akan menelefonnya dan hubungan mereka kembali lagi.

“kau berharap juga Joon akan menelefonmu?”tanya JiEun sambil menatap nanar Jiyeon,Jiyeonpun mendesah dan tersenyum sambil menggelengkan kepalanya.

“sudahlah..aku tidak memikirkan Joon kok…buat apa memikirkannya atau berharap padanya..karena aku yakin dia juga tidak memikirkanku..”ucap Jiyeon pelan malah nyaris tak terdengar.

Sesampainya di apartement Jiyeon,Hyomin langsung menyambut adiknya dengan hangat dan tentunya menyambut kedua sahabat adiknya itu.

“Annyeong Eonni…”sapa Jiyeon dengan senyum lembutnya namun terlihat rasa sakit disitu.

“Annyeong Jiyeon-ah..kau masih terlihat pucat,pasti kau sangat kelelahan..ya sudah kau istirahat saja ya..”ucap Hyomin lembut sambil mengelus rambut adiknya itu.

“ne eonni…oh ya eonni…JiEun mau menemaniku disini..jadi dia bolehkan menginap disini?”tanya Jiyeon,Hyominpun melihat JiEun yang sejak tadi sudah membawa tas gendongnya.Hyominpun mengangguk.

“Gomawo eonni…”ucap JiEun sambil ersenyum manis.

“ne..oh ya yang itu…siapa?”tanya Hyomin sambil menunjuk Yoseob.

“Ah..Annyeonghaeo….nan Yoseob imnida…aku juga teman Jiyeon,nuna..”jawab Yoseob ramah dan sedikit membungkuk.

“ah…ya sudah kalian ke kamar Jiyeon saja ya..”ucap Hyomin,mereka bertigapun tersenyum dan mengangguk.

Jiyeon,JiEun dan Yoseobpun menuju kamar Jiyeon,sebelum membuka dan memegang knop pintunya.Jiyeon berbalik.

“Yoseob-ah..kau yakin mau masuk ke dalam kamarku? Aku akn yeoja..sementara kau namja.”ucap Jiyeon sambil memicingkan matanya.

“hmmm..gwaenchana..aku ingin tahu seperti apa kamarku,lagipula aku sudah biasa masuk kedalam kamar yeoja,aku sering masuk kedalam kamar nunaku…”ucap Yoseob dengan yakin,Jiyeonpun mengangguk dan mulai membuka pintunya.

“Wuah…kamarmu rapih dan bagus sekali Jiyeon-ah..”ucap Yoseob kagum,Jiyeonpun hanya tersenyum kecil dan langsung merebahkan dirinya di atas kasur.

Jiyeonpun mengambil ponselnya kembali,dan ternyata sudah ada 1 pesan,tapi entah dari siapa karena nomernya tidak dikenal.

“JiEun,kau tahu nomer ini?”tanya Jiyeon pada JiEun karena biasanya JiEun yang paling banyak mengenal banyak orang,maksudnya dia sangat terkenal dan mempunyai banyak nomer.

“hmmm..ani…mungkin itu Joon,Jiyeon..”ucap JiEun,Jiyeonpun langsung mengerutkan keningnya tidak mengerti.Jiyeonpun membukanya.

End Author POV

Jiyeon POV

From : XXX (aku males ngarang nomer hehe)

Annyeong,apakah benar ini Park Jiyeon atau Jiyeon? Kalau benar..bisakah kita bertemu? Ada hal penting yang aku ingin bicarakan…

Your Cousin,Jung Chan Yeon. ^^

Aku membaca pesan itu,sejenak aku mengerutkan keningku tapi aku langsung mengingatnya! Chan Yeon! Sepupuku yang pindah ke Jepang 5 tahun lalu,wuah!! Aku kangen dengannya..sudah lama kami tidak bertemu dan bermain lagi,tapi tunggu…aku takut disakitinya lagi,dulukan dia pernah membuat kepalaku berdarah karena dia menjatuhkanku dari ayunan.

“eonni!!!”teriakku sambil keluar kamar,akupun langsung mengingat kedua sahabatku di dalam kamar,akhirnya aku terpaksa kembali.

“tunggu sebentar! Aku ingin memberitahu sesuatu pada eonniku..”ucapku dengan wajah berseri-seri,karena memang aku sangat senang..hehe.Terlihat mereka berduapun mengangguk,akupun berlari lagi lalu aku teringat sesuatu dan akhirnya kembali ke pintu kamarku.

“jangan berbuat macam-macam….”ucapku sambil memicingkan mataku,JiEun hampir melempar bantal ke wajahku,untung saja aku langsung melesat pergi hehe.

“eonni!!”panggilku lagi,terlihat eonni yang sedang di ruang tamu sambil..merenung?? langsung melihatku dengan wajah yang sedikit kusut.

“ada apa Jiyeon-ah? Kau ini teriak-teriak saja..”ucap Eonni,akupun hanya terkekeh.

“eonni,kau tahu? Chan Yeon..yang waktu 5 tahun lalu pindah ke Jepang…kembali ke Seoul!! Wuah..aku sudah lama tidak bertemu dengannya…walaupun dulu dia pernah menjatuhkanku dari ayunan tetap saja..aku kangen dengannya..”ucapku terburu-buru sangking senangnya.

“j-jeongmal? Wuah..baguslah..”ucap Hyomin eonni sambil tersenyum.

“eonni kenapa? Tidak enak badan? Aku baru sembuh sekarang eonni yang sakit..”tuturku sambil mengerucutkan mulutku.

“ani..eonni gwaenchana..”jawab Hyomin eonni,akupun langsung tersenyum dan mengangguk yakin dengan apa yang dikatan Hyomin eonni.

End Jiyeon POV

Hyomin POV

“ani..eonni gwaenchana”jawabku berbohong,sungguh sebenarnya aku ingin mengatakan yang sebenarnya pada Jiyeon,tapi aku takut Jiyeon yang lembut ini tersakiti kembali.Sebenarnya Chan Yeon kembali untuk… haish!!

***

To Be Continue

Hua~ TT_TT akhirnya selelsai juga nih FF,walaupun masih TBC,yang penting aku bisa post lagi nih FF..bener deh puyeng hehe…
Jadi gimana? Baguskah? Kerenkah? Jelekkah? atau Anehkah?? itu semua terserah kalian..aku harap kalian comment huhu TT_TT

oh ya dan satu lagi,maaf ya yang waktu need cast itu yang keluar baru Jung Chan Yeon dan Choi Eun Yoo…yang lainnya menyusul oke?? mungkin di part 4 hehe…

Don’t Be Silent Reader!!!!

Advertisements

12 thoughts on “I Got You | Part 3

  1. kyaa baru check lagi, ternyata udah terbit ff-nya, sampe end pula kekeke..
    ada akunyaa d situu, meski cuma selewat, tapi jadi lucu gimana gitu yaa bacanya.. hahaha XD btw, yang part 1 nya ko gag ada yaa? T.T mau baca yg part 1 nyaa..

  2. Hampir sebulan ngga koment, gara-gara lupa #doeeeeennngg

    Gyahahahahahahahahahaha~ XD
    Lucu baca diri sendiri jadi tokoh jahat, pengen ketawa terusss ^^V

    Gyaaaaaaaaaa!! Kan sdh kubilang kalau Jiyeon itu punya perasaan pada Joon! *eh? Kapan?*
    Teruz, bagaimana dengan Yoseob?

    Yoohoo, dulu hubunganku tidak hanya dgn Joon tapi dgn Yoseob XD #plakk
    Buat GongChan, yo maaf lah.. Soalnya aku masih cinta ama Joon, mau gimana lagi?? *ditabok BANA*

    Kekeke^^
    Tunggu part selanjutnya 😀
    Update soon 🙂

    • Hehehe..begitulah~~
      haduh,udah Joon,Gongchan,bagi satu dong~~

      Gomawoo~~
      sip dehh
      oh ya mian ya…di Castnya ga dtulis nama eonni,aku lupa hehe..part selanjutny akau tulis deh~ aku males nyunting #plakk

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s