Pengumuman Need Cast!!


Annyeong!!! Sekarang Aku akan mengumumkan Hasil Pengumuman yang sudah aku janjikan~ Setelah aku seleksi semuanya menarik dan bagus-bagus,sampe aku pusing sendiri TTOTT,tapi yang aku pilih sesuai dengan kecocokan di peran ini~ Mianhamnida untuk yang tidak terpilih mungkin kalian akan terpilih kapan-kapan lagi ya,Lain Waktu pasti aku bikin need cast lagi kok ^^

Dan selamat untuk pemenenang!!

1.

Name(Real) : Kezia Hellen Haryono

Korean Name : Choi Eun Yoo

English Name : Evangeline Kezia Zoey

B.O.D : Bandung, 28 Oct 1993

Karakter : Antagonis bisa.. Protagonis pun bisa :D

Sifat : egois, gampang marah+nangis, cuek, friendly.

Pairing Bias : Baro ( Cha Sun Woo ) – B1A4

Nama kamu di FF ini : Choi Eun Yoo

Contact (FB/Twitter) : Keizia Hellen Haryono / @kattykez

Alasan aku harus milih kamu : bebas aja sih mau d pilih ato engga hehehe tapi ya jelas harepannya pasti pengen dong kepilih jadi cast nya cerita ini. pengen coba ngerasain gimana rasanya jadi seseorang yang di ceritain sama orang lain. belum pernah sama sekali soalnya ._.

2.

Name(Real) : Chaca Annisa
Korean Name : Jung Chan Yeon
English Name : Valerie Nichols Jung
B.O.D : June 12, 1994
Karakter : Antagonis :P
Sifat : Centil, banyak omong, suka ngomong yang pedas-pedas, setia kawan, suka membantu orang kecuali musuh atau orang yang dibencinya suka ngejahilin orang, sering ikut campur masalah orang lain, benci yg namanya dibohongi dan dikhianati
Pairing Bias : Just one >> Lee Sungmin
Nama kamu di FF ini : Terserah author
Contact (FB/Twitter) : Chaca Anniesa / @jcyyeonnie
Alasan aku harus milih kamu : Umm, aku jujur belum pernah terpilih menjadi cast dimanapun jadi pengen aja…

3.Name(Real) : Nabila Farhaini

Korean Name : Song Iseul

English Name : Charlotte Song

B.O.D : 4 December 1998

Karakter : Bukan protagonis, bukan antagonis. gabungan dari keduanya :p kadang jahat, kadang baik

Sifat : ceroboh, suka sok tau

Pairing Bias : Taemin :D

Nama kamu di FF ini : bebas :D

Contact (FB/Twitter) : Nabil Farhaini/@ykwon_

Alasan aku harus milih kamu : gak harus :D cuma iseng.. pengen liat aku jadi cast FF yg bukan bikinan aku :3 jarang bgt sih, bahkan mungkin gak pernah ==a

4.

Name(Real) : Desi Lisnawati

Korean Name : Kim Hee Gi

English Name : Emily Kim

B.O.D : 3 Desember 1993

Karakter : Antagonis, emosi tinggi

Sifat : suka bercanda, suka jahil

Pairing Bias : Choi Minho

Nama kamu di FF ini : Kim Hee Gi

Contact (FB/Twitter) : @ndess_

Alasan aku harus milih kamu : pengen bisa main di ff jadi cast antagonis :D gomawo..

5.

Name(Real) : Nia AuliaKorean Name : Park Yeonnia

English Name : Jasmine Park

B.O.D : Jakarta, 4 September 1997 klo palsu (Busan, 4 September 1996)

Karakter : aku itu Sanguinis kronis kadang kala sedikit melankolis

Sifat : Kadang kala manja, tipe org yg cuek, paling gk suka yg namanya nunggu, hobi bgt yg namanya nulis dan gambar (tidak mewarnai),benci yg namanya TIKUS,susah beradaptasi d’lingkungan baru,lebih seneng diam d’rumah daripada keluar dengan melakukan hal yg gk penting,gk suka panas2an dan yg namanya debu,sedikit ambisius, smua yg d’inginkan patut d’penuhi, etc. :)

Pairing Bias : aku gk akan selingkuh oleh siapa pun, karena aku cuma cinta JO KWANGMIN :)

Nama kamu di FF ini : Park Yeonnia boleh, Jasmine Park juga boleh :)

Contact (FB/Twitter) : Nia Aulia/@YeonNia

Alasan aku harus milih kamu : aku mahh terserah kamu ja sebagai authornya, mau pilih aku atau gk karena aku ikut ginian ja udh seneng bgt hahhaa… jadi terserah kamu ja dehh hehehe…
okay segini ja yahh gomawo :) FIGHTING!!!:)

Mianhamnida chingu~~ karena ternyata banyak yang berminat akhirnya aku putuskan untuk mengambil 6 orang saja,dan memang semuanya bagus,dan pemenang satu lagii adalah….

6.

Name(Real) : Lulu

Korean Name : Yoo Minra

English Name : Emmily Yoo (Emmy)

B.O.D : June 1st 1989 (kalo ketuaan bisa diganti tahun)

Karakter : kesan pertama kalo belum kenal, pasti orang2 bakal bilang Emmy jutek or sinis.

Sifat :suka kerja keras, tdk pantang menyerah. kalo punya keinginan sebisa mungkin diwujudkan, walau kadang sedikit merugikan orang lain.Jarang tersenyum, tapi kalo udah liat anak kecil yang lucu n imut, dia pasti akan langsung ssenyum. Suka banget naik bianglala. satu lagi, paling benci ama cowok yang kotor (penampilannya).

Pairing Bias : always Kyuhyun forever.. (tp kalo Kyu emang udah dipairingin ma orang lain,,ya monggo lah terserah,,hehe)

Nama kamu di FF ini : Yoo Minra/ Emmy

Contact (FB/Twitter) : twitter @Luveekyu

Alasan aku harus milih kamu : mungkin segala sesuatu yang ada pada diriku biasa aja, tapi dari yang biasa itu aku berharap dapat membuat orang tersenyum dan bahagia. mau dijadiin apa aja, baik itu peran baik ato jahat, aku ga masalah. yang pasti walau jahat pun, aku tetap ingin membuat orang tersenyum ketika melihatku, karena aku juga manusia, orang jahat pun manusia yang juga butuh kasih sayang, salah satunya dengan senyuman,,hehe..

oke, thanKYU..aq berharap bgt dapet dipilih, tapi anadaipun tidak,, tetap semangat buat authornya.. give us the best ff from you..!!! ^_^ 

PS : Untuk Chacha eonni dan Lulu eonni,aku nggak ngambil Super Junior untuk FF ini,jadi bisa ganti biasnya nggak hehe.. mianhamnida *bow*

Dan itu dia pemenangnya!!! Tunggu saja ya FFnya~~ Tak mau bicara~

jeongmal gamsahabnida~ *bow*

Advertisements

6 thoughts on “Pengumuman Need Cast!!

  1. *kucek-kucek mata* Beneran nih??
    Yey!!! Itu no. 2 🙂
    Ngga pilih Super Junior ya?? *padahal hampir semua biasku Super Junior* Tapi ngga apa deh 😉
    Terpilih jadi cast saja sdh seneng…

    Kalau begitu Gongchan B1A4 boleh kan?? 😀
    Eh? Eonni? Emang umur kamu berapa??

    Kekekekeke~
    Gamsahabnida, Saengi~^^
    -Hug You-

  2. Daebak!!
    kepilih no 1.. XD
    kkkk.. :)))
    sama aja sih sebenernya, tapi aku seneng banget !!
    gomawoyo eonnie ^,^ ^,^ ^,^
    aku tunggu FF nya XD
    *tebar kYuuuu*

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s