Our Love | One-Shoot ( Yesung-Hara Version)


Cast         : Kim Joong Won (Yesung)

Park Hara (You)

Lee Yura (OC’s)

Genre       : Romance

Length     : One-Shoot

PS             : Annyeong~ JooYoung imnida,aku comeback membawa FF selingan biar kalian nggak terlalu lama nunggu FF aku yang I Got You dan Finally With You hehehe (eman siapa yang nunggu??) So langsung aja…..

DON’T BE SILENT READER

~Happy Reading~

***

Perkenalkan,namaku Park Hara,kalian boleh memanggilku Hara,aku adalah seorang pewaris “P Corporation”milik kakekku.Aku merupakan anak tunggal dari eomma dan appaku,aku masih Kuliah.Aku ingin saat sudah saatnya aku menjadi pewaris perusahaan kakek,aku ingin mempunyai pendamping,ya…aku sekarang sedang mencari pendamping,namun beberapa rintangan yang sangat berat harus kulewati….

***

Hara POV

“Annyeong”ucap Park Sam,akupun langsung menghembuskan nafasku lega,karena pelajaran Park Sam sudah selesai,aku langsung membereskan barang-barangku.

“Hara-ya!! Habis ini kau ada acara?”tanya Yura,sahabatku.Akupun langsung mengingat-ngingat,dan menggelengkan kepalaku.

“kau temani aku mau tidak?”tanya Yura,akupun mengangguk sambil tersenyum.

“bagus!! Kajja!!”tariknya,akupun hanya pasrah mengikuti Yura.

Ternyata Yura mengajakku ke sebuah cafe,entah buat apa dia memintaku untuk menemaninya.

“Yura-ya..kau mengajakku kesini untuk apa?”tanyaku,Yurapun tersenyum.

“ani,aku hanya ingin refreshing bersama sahabatku,apa tidak boleh?”tanya Yura,akupun langsung tersenyum.

“tentu saja boleh..”jawabku sambil terkekeh.

“jadi bagaimana hubunganmu dengan Yesung oppa,Hara-ya?”tanya Yura,akupun langsung terdiam.

“sepertinya Yesung Oppa belum menyadarinya juga kalau aku suka dengannya,Yura”jawabku dengan nada melamun,terlihat Yurapun mengangguk-angguk.

“sudahlah,aku yakin lama kelamaan juga Yesung akan sadar,kalau disini ada yeoja cantik yang menunggunya”ucap Yura,akupun langsung tersenyum tulus ke arah Yura.

Kalian pasti bertanya siapa Yesung?Yesung adalah anak dari teman Appaku,dia sangat baik dan tampan.Kami tidak sengaja bertemu di Pesta pernikahan Noonanya,akupun merasa senang saat tau kalau dia adalah teman dari Appa,semenjak itu kami sering memberi pesan,dan sebagainya.Namun sepertinya rasaku ini hanya bertepuk sebelah tangan.

“Hara-ya!!”panggil Yura sambil melambai-lambaikan tangannya didepan mukaku,akupun langsung tersadar dari lamunanku,dan tersenyum garing.

“ada apa Yura?”tanyaku,Yurapun memasang wajah cemberutnya.

“daritadi kau tidak mendengar aku bicara apa?”tanya Yura,akupun menggeleng dengan polos.

“mian..”ucapku,Yurapun mengerucutkan bibirnya.

“memangnya kau bicara apa?”tanyaku dengan polos.

“hish! Sudhalah lupakan saja! Ayo kita pulang,aku sudah lelah”ucap Yura sambil berjalan keluar dari cafe,akupun terdiam sebentar dan berlari menyusul Yura.

***

Sesampainya dirumah aku langsung mengerutkan keningku karena heran,dirumah terpampang mobil mewah,memang aku sudah biasa,namun sepertinya aku mengenal mobil ini,akupun langsung masuk kedalam rumah,dan ternyata sudah ada Yesung Oppa,Mrs.Kim dan Mr,Kim beserta kedua orang tuaku,akupun mengerutkan keningku.

“eoh?? Oppa?? Sedang apa kau disini?”tanyaku langsung heran.

“Hara-ya..kau ganti baju dulu ya,baru kau kesini lagi”ucap eomma,akupun mengangguk dan langsung ganti baju setelah itu aku langsung turun kebawah kembali,dan duduk disamping eommaku.

“ada apa eomma??Sepertinya serius sekali??lalu kenapa oppa dan Kim Ahjumma ada disini?”tanyaku bertubi-tubi,eommapun tersenyum.

“Hara-ya,eomma tahu kau bingung,tapi kami memiliki rencana agar perusahaan kita lebih maju,dan itu bersangkutan dengan kau dan yesung”ucap eomma,akupun langsung mengerutkan keningku.

“bersangkutan aku dan Yesung oppa??”tanyaku sambil melirik ke arah Yesung yang sedang menunduk lesu,entah mengapa tiba-tiba aku merasakan yang tidak enak disini.

“kau dan Yesung oppa…akan kami jodohkan..”ucap Mrs.Kim,akupun langsung membulatkan mataku dan menatap Yesung yang masih menunduk lesu,Tentu saja aku senang,tapi Yesung Oppa….Dari ekspresinya tidak meyakinkan.

“m-mwoya?? Akukan masih kuliah eomma…aku tidak mungkin menikah dulu”ucapku,aku merasa senang,sangat senang…Yesung Oppa..apakah tandanya Yesung Oppa tidak menyukaiku?

“ani,kau akan bertunangan dahulu Hara-ya”ucap Mr.Kim sekarang giliran bicara,eomma dan appapun tersenyum,sementara aku? aku bingung.

“jadi bagaimana Hara??”tanya Appa,akupun langsung menengok ke arah Appa, dan mengangguk kecil.Sungguh aku mau dan setuju dengan perjanjian ini,tapi aku merasakan ada yang salah disini.

“Hara-ya..bisakah kita bicara??Diluar?”tanya Yesung Oppa tiba-tiba,akupun mengangguk dan mengikuti Yesung Oppa.

End Hara POV

Author POV

“Hara-ya..bisakah kita bicara??diluar?”tanya Yesung,Harapun mengangguk dan mengikuti Yesung masuk kedalam mobil Yesung.

“Hara,kau benar-benar setuju dengan perjodohan ini?”tanya Yesung,Harapun menengok ke arah Yesung yang sedang menyupir,entah Yesung mau membawa Hara kemana.

“bagaimana lagi oppa?? Aku tidak mau membuat appa dan eommaku kecewa..dan lagi ini juga bersangkutan dengan perusahaan milik Appamu oppa..”jawab Hara sambil menunduk,Yesungpun menghembuskan nafas berat,dan merekapun berhenti disebuh taman,taman itu sangat indah,banyak kursi untuk diduduki pada pengunjung,dan lagi Kursi itu dibawah pohon yang sangat rindang.

“ayo duduk”ajak Yesung sambil menepuk-nepukan kursi kosong disebelahnya.

“hmm”jawab Hara sambil mengangguk,Harapun duduk dan mendongakan kepalanya melihat ke arah pohon berdaun hijau lebat yang hampir menutupi langit,sangat asri.

“kenapa kau mengajakku ke taman ini oppa?”tanya Hara sambil melihat ke arah Yesung yang sedang menutup matanya,merasakan angin yang berhembus,dan itu sangat sejuk.

“aku ingin bicara sesuatu denganmu”ucap Yesung,Harapun mengerutkan keningnya dan mengangguk.

“silakan”jawab Hara.

“Kita sudah dijodohkan bukan? Dan sebentar lagi kita akan tunangan,apa kau tau arti tunangan itu? Itu sama saja kita memiliki hubungan yang serius bukan?dan masalahnya aku sudah menyukai dan mencintai yeoja lain..bukankah orang tunangan harus saling mencintai bukan?”tanya Yesung sambil menengok ke arah Hara yang terlihat raut wajahnya yang kaget.

“j-jeongmal??”tanya Hara lagi tanpa mengalihkan pandangannya kebawah.

“hmm…aku sudah menyukai seseorang,dan seseorang itu adalah sahabatmu Yura”ucap Yesung,Harapun langsung menatap Yesung dengan tatapan kaget dan langsung mengalihkan pandangannya lagi,karena Hara yakin mukanya sudah sangat merah menahan tangis,dan matanya sudah berkaca-kaca.

“b-baiklah kalau begitu,aku akan bicarakan dengan eomma dan appa”ucap Hara,dan meninggalkan Yesung yang masih duduk di kursi itu.

“Hara!! Kau mau kemana??”teriak Yesung,Hara menghiraukannya dan terus berjalan dengan cepat.

Sekarang Hara tidak tahu harus kemana karena kalau ke rumah pasti orang tuanya akan menanyakan yang aneh-aneh,Harapun memutuskan untuk ke rumah Yura,ani itu salah kalau ke rumah Yura hati Hara akan bertambah sakit.Untung saja Hara membawa ponsel dan dompet didalam tasnya(author juga nggak tau kapan Hara ngambil tasnya loh hehe).Hari sedang mendung sama dengan hati Hara sekarang,sebentar lagi akan turun juga atau mungkin juga badai karena awan sangat gelap.Harapun terus berjalan tidak tentu arah,tapi entah mengapa Hara berjalan ke arah rumah Yura.Harapun terus melihati rumah Yura,mungkinkah dia bertemu dengan sahabatnya??.Harapun menggeleng dan terus berjalan,dan sesampainya di halte bis,Hara duduk,akhirnya Hara tidak bisa membendung air mata yang sedari tadi dia tahan,dan keluarlah semua buliran air mata itu dari mata Hara.

“hish…memalukan”gumam Hara sambil menghapus air matanya dengan kasar,namun sia-sia air mata Hara terus saja keluar.Dan akhirnya hujanpun turun,Hara terus melihati hujan yang turun,sangat persis dengan hari Hara sekarang,Harapun keluar dari Halte dan berhujan-hujanan.

Sementara itu…

Yesung kembali ke rumah Hara,Yesung melihat kedua orang tuanya masih disitu sambil mengobrol,memang kedua orang tua mereka tidak bisa dipisahkan kalo sudah bertemu.Yesungpun langsung masuk kedalam ruang keluarga.

“ohh Yesung-ah,mana Hara?? Bukannya tadi dia bersamamu?”tanya Mrs.Kim atau eommanya Yesung.

“Hara?? Bukankah tadi dia sudah duluan pulang?”tanya Yesung heran,benar sekali tadi Hara sudah meninggalkannya di Taman.

“ani,dia belum pulang?? Astaga kau ini!! diluar hujan! Kenapa kau tinggalkan Hara sendiri?!”tanya Mrs.Kim sambil memukul lengan Yesung,Yesungpun langsung keluar untuk mencari Hara,dia telusuri jalan yang tadi dilewati dengan pelan,dan tentu saja naik mobil.

“haish!!kau ini menyusahkan saja!”gumam Yesung sambil melihat kanan kiri,namun karena terlalu fokus melihat kanan kiri,Yesung menabrak seseorang,Yesungpun langsung keluar dari mobilnya dan..

“Hara!!”teriak Yesung,Hara sudah tidak sadarkan diri,Yesungpun langsung menggendong ala Bride Style ke dalam mobil dan langsung melesat ke Rumah Sakit.

***

Hara sedang diperiksa oleh dokters,setelah Yesung mengantar Hara ke rumah sakit,Yesung langsung memberitahu ke kedua orang tua mereka dan tentu juga orang tua Hara.

“aigooo~ anak itu…bikin khawatir saja..”gumam Mrs.Park*eommanya Hara*,Mrs.Kimpun menghampiri Mrs.Park.

“mianhae,Herin-ssi gara-gara anakku,anak mu jadi seperti inii…”ucap Mrs.Kim.

“gwaenchanh-ayo Minah-ssi..”jawab Mrs.Park sambil memegang kedua pundak Mrs.Kim dan memeluknya.

Sedari tadi Yesung hanya diam saja sambil menunduk dikursi tunggu,entah apa yang ia pikirkan sekarang?

End Author POV

Yesung POV

Aku terus duduk termanggu di kursi tunggu,aku terus berpikir kenapa dia bisa seperti itu?apakah ada yang salah? Apakah aku mengatakan yang menyakitkan hatinya?

“Yesung-ah..kau tidak mau masuk?? Kita semua sudah boleh masuk”ucap eomma,akupun langsung mengangguk.Ternyata dari tadi aku melamun sampai tidak mendengar Dokter sudah keluar dan mengabarkan keadaan Hara.Akupun berdiri dari tempat duduk dan masuk kedalam ruangan,terlihat Hara yang terbaring ditempat tidur dengan infus di hidung dan tangannya,wajahnya pucat dan matanya terpejam,ya dia masih belm sadar.

“aigoo~ nak kenapa kau bisa seperti ini??”tanya Mrs.Park,akupun terus melihati Hara dari jauh.Hara begitu tenang di mimpinya,aku merasa iba melihat Hara seperti ini,sebenarnya aku masih penasaran kenapa Hara bisa seperti ini,Sungguh aku tidak tahu alasannya,Apakah kalian tahu alasannya??

“Yesung-ah,kami semua ada urusan bagaimana kau yang menjaganya disini?? Hari ini kau tidak ada acara bukan??”tanya eomma,akupun langsung mengerutkan keningku,aku yakin ini akal-akalan eomma agar aku berduaan dengan Hara,akhirnya akupun mengangguk.Kedua orang tuaku dan Kedua orang tua Harapun langsung keluar dari kamar dan kudengar mereka benar-benar menjauh dari kamar Hara.Kini hanya aku dan Hara.Aku terus melihati Hara,entah mengapa aku ingin melakukannya.

Tiba-tiba ponselku berbunyi tanda telefon,setelah melihat siapa yang menelefon akupun langsung tersenyum.

“Yongseo??”tanyaku sambil berjalan keluar kamar rawat Hara.

“ne,cepatlah kau kemari,ani dia belum sadar..ne…Annyeong..”akhirnya selesai,akupun masuk kembali ke kamar Hara,dan kulihat Hara melihatiku dari tempat tidurnya,ternyata dia sudah sadar.

“Kenapa aku bisa disini Yesung-ssi?”tanya Hara,tunggu!! Yesung-ssi??kenapa dia tidak memanggilku Oppa lagi?.

“t-tadi kau pingsan dijalan,dan untung saja aku temukan kau..suhu badanmu sangat tinggi..jadi aku bawa saja kau ke Rumah Sakit”jelasku,Harapun mengangguk dan melihat keseliling,dan kulihat dia berusaha untuk duduk,akupun langsung membantunya dengan memegang lengannya,namun dia menepisnya??

“tidak usah,aku bisa sendiri…”ucapnya,akupun mengerutkan keningku dan akhirnya diapun berubah posisi menjadi duduk.

“kemana eomma dan appa?apakah mereka tidak tahu aku disini?”tanyanya,dingin??,Haish!! Ada apa sebenarnya dengan Hara??.

“ani,tadi mereka sudah menjengukmu,dan mereka ada urusan jadi harus aku yang menjagamu”jawabku seadanya.

“pulanglah,aku bisa sendiri kok”ucapnya,sekarang kesabaranku sudah habis,dia sudah membuatku sangat bingung.

“kau ini kenapa sih?! Kenapa kau jadi dingin padaku? Kenapa kau tidak memanggilku oppa lagi?!”tanyaku dengan emosi,Harapun langsung menengok ke arahku dengan tatapan dingin dan lurus.

“memangnya aku tidak boleh dingin pada orang ya? Memangnya aku wajib memanggilmu OPPA??”tanyanya dengan penekanan pada kata-kata Oppa.

“ani,kau berubah sekarang…tadi pagi kau masih memanggilku Oppa,dan kau tidak dingin padaku! Kenapa kau sekarang begini?”bentakku padanya,kulihat dia kaget dengan bentakanku,Harapun langsung memalingkan wajahnya dariku,akupun merasa bersalah dan akupun memegang pundaknya,namun dia menepisnya kembali.

“mianhae Hara-ya..”ucapku,terdengar dia terisak,apakah dia menangis?

“pinjamkan ponselmu!”ucapnya sambil mengadahkan tangannya,tapi mukanya terus berpaling dariku..Akupun memberi ponselku,diapun menelefon seseorang.

“eomma…”panggilnya,suaranya melembut saat menelefon ibunya.Apakah dia marah padaku Karena Aku menyukai Yura?

End Yesung POV

Author POV

Harapun menelefon eommanya,Setelah tersambung Hara langsung tersenyum,tentu saja Yesung tidak tahu karena Hara mengalihkan mukanya dari Yesung,dia tidak mau melihatnya kalau dia menangis.

“eomma”panggil Hara lembut.

“ne Hara-ya?? Kau sudah sadar?”tanya eomma disana,terdengar nada Mrs.Park senang.

“hmm..aku sudah sadar eomma,eomma dimana? Kenapa eomma meninggalkanku?”tanya Hara.

“maafkan eomma nak,eomma masih ada urusan.tapi disana ada Yesung bukan?”tanya Mrs.Park,Harapun menghembuskan nafasnya.

“iya,eomma aku ingin bicara sesuatu”ucap Hara,dan sekarang Harapun melihat ke arah Yesung yang masih menatapnya,dan alhasil merekapun saling bertatapan.Dan tentu saja Yesung tahu kalau Hara menangis,terlihat raut wajah kaget di wajah Yesung.

“eomma…aku ingin membatalkan perjodohan ini,aku tidak mau mengikuti perjodohan ini…aku ingin kuliah dulu..walaupun tunangan dahulu,tetap saja aku tidak mau,lagipula aku tahu Yesung Oppa sudah menyukai orang lain,jadi biarkan saja Yesung Oppa eomma,aku juga ingin melanjutkan kuliahku di Amerika,tolong eomma bilang pada Appa..dan bilang pada kedua orang tua Yesung Oppa,aku meminta maaf yang sebesar-besarnya…”ucap Hara sambil menangis,Harapun mengalihkan mukanya dari Yesung,Yesung langsung membulatkan matanya dan menatap Hara tidak percaya.

“eomma,besok aku akan berangkat ke Amerika,jadi tolong siapkan semuanya ya eomma,aku ingin melanjutkan kuliahku disana saja bersama ahjumma..”ucap Hara.Harapun langsung menutup sambungan telefon.Hara kembali memencet sebuah nomer telefon.

“Yongseo?? Yura-ya..”ucap Hara.

“ne?? Hara-ya?? Kenapa kau pakai ponsel Yesung Oppa?? “tanya Yura dengan nada kaget.

“Yura,bisakah kau datang ke Seoul Hospital sekarang?”tanya Hara.

“wae? Ada apa dengan Yesung Oppa?? Apakah dia baik-baik saja?”tanya Yura,Harapun semakin sakit karena Yura begitu perhatian dengan Yesung,apa dia juga suka dengan Yesung?

“ani,cepatlah kemari”ucap Hara,lalu memutuskan sambungan telefon.

“gomawo…”ucap Hara sambil mengembalikan ponsel Yesung.

“Hara,kau tidak serius bukan dengan perkataanmu barusan??apa maksudmu membatalkan perjodohan ini?”tanya Yesung.

“ani Yesung-ssi,aku tidak bisa meneruskan perjodohan ini walaupun jujur aku sangat senang dengan perjodohan ini karena memang aku menyukaimu..tapi…tidak mungkin bukan aku bertunangan dan menikah dengan orang yang tidak menyukaiku melainkan sahabatnya sendiri?”tanya Hara sambil tersenyum,namun buliran air mata terus keluar dari matanya.

“tapi bagaimana dengan…”belum selesai Yesung bicara,Hara sudah memotong pembicaraan Yesung.

“perusahaan Ayahmu? Tenang saja aku akan mengatakannya pada Appa”ucap Hara.Tiba-tiba kamar rawat Hara terbuka,dan munculah Yura dengan napas yang tidak beraturan.

“Hara-ya!! Wae geurae?? Kenapa kau bisa di rumah sakit??”tanya Yura langsung,Harapun tersenyum dan memeluk Yura.

“Yura-ya…aku tau ini berlebihan tapi sungguh aku sudah tidak tahan”ucap Hara.

“ya! Apa yang kau katakan?”tanya Yura.

“aku menitipkan Yesung-ssi padamu bolehkah?? Besok aku akan segera ke Amerika melanjutkan kuliahku disana…kau tahu? Yesung-ssi menyukaimu..aku yakin kau juga menyukainya..jadi aku minta tolong padamu jagalah dia eoh??”ucap Hara,lalu Harapun melepaskan pelukannya,Yurapun kaget dengan perkataan Hara yang masih belum bisa dia cerna.

“Hara-ya!!!”teriak Yesung,Harapun hanya tersenyum ke arah Yesung.

“kau seharusnya senang,Yesung-ssi”ucap Hara.

“H-Hara-ya…tapi bagaimana denganmu?bukankah kau suka dengan Yesung Oppa?”tanya Yura,Harapun menggeleng.

“ani,sudah tidak ada harapan untukku,sudah hampir 3 tahun aku menunggu tapi tidak ada harapan,aku menyerah..”ucap Hara.

“tapi kau tidak boleh meninggalkanku..”ucap Yura sambil mengeluarkan air mata dari matanya.

“mian,aku harus pergi”jawab Hara.Harapun melepas semua infusnya dan mencoba untuk berdiri.

“ya!! Apa yang kau lakukan?!”bentak Yesung,Harapun tersenyum.

“aku bosan disini,aku ingin pulang…gomawo untuk ponselnya.Kalian berdua harus bahagia eoh?”ucap Hara lalu keluar kamar rawatnya dengan jalan yang gontai.

Kedua orang yang ditinggalkan hanya diam saja tidak percaya akan seperti ini,Hara yang masih berada di luar kamar rawatnyapun hanya menangis tidak bersuara,karena mulutnya dibekap oleh dirinya,dan melanjutkan perjalanannya.

End Author POV

Yura POV

Sungguh aku sangat Shock dengan kejadian ini,bagaimana Hara bisa tahu kalau aku menyukai Yesung Oppa juga?? Apakah dia marah pada ku?? Tapi itu tidak penting karena besok Hara akan pergi meninggalkanku ke Amerika.Akupun melihat ke arah Yesung Oppa yang juga sedang menatap ke arahku,tiba-tiba dia mendekat dan langsung memelukku.

“mianhae Yura-ya..”ucapnya,akupun menangis sejadi-jadinya dipelukan Yesung Oppa.

End Yura POV

 

Keesokan Harinya…

Author POV

Hara sudah berada di Bandara bersama kedua orang tuanya,sengaja Hara tidak ingin memberitahu kepada sahabatnya dan Yesung jam berapa dia akan berangkat.

“jaga dirimu baik-baik ya nak..”ucap Mrs.Park.

“ne eomma.eomma dan appa juga ya…”ucap Hara sambil tersenyum dan memeluk kedua orang tuanya.

Harapun mengambil kopernya dan masuk kedalam ruang tunggu khusus(author nggak tau namanya,Cuma tahu disitu tempat kita nunggu itulohh).

Sementara itu…

 

Yesung terus mondar-mandir didalam kamarnya,ia terus memikirkan perkataan Hara kemarin,ternyata Hara menyukainya sudah 3 tahun,astaga!! sangat bodoh dirinya kenapa dia tidak menyadarinya.

“30 menit lagi diakan Take Off…”gumam Yesung,tentu saja Yesung tau,tadi pagi Yesung diberitahu oleh eommanya kalau Hara akan pergi jam 10.30 dan sekarang sudah menunjukan pukul 10.00 KST.Yesung semakin depresi,kalau menyusul dia sudah tidak ada waktu,dan tidak lama kemudian terlihat dari jendela besar di kamar Yesung melesat sebuah pesawat,Yesungpun terus melihatinya dan melirik ke arah jamnya,tepat Pukul 10.30 KST.

“selamat tinggal Hara-ya”gumam Yesung.

***

8 Tahun Kemudian…

Banyak orang keluar dari pintu keluar Kedatangan Luar Negeri,termasuk Yeoja yang satu ini,Yeoja berambut Berambut Merah pudar diurai,berkacamata hitam dan membawa sebuah koper,penampilannya sangatlah dewasa.Yeoja itu menunggu seseorang menjemputnya,Yeoja itu pasti kalian tahu siapa,ya itu Park Hara.

Tiba-tiba ponsel Hara berbunyi.

“Hello”sapa Hara dengan bahasa inggris.

“Yongseo?? Hara-ya..kau sudah sampai?”tanya Mrs.Park ternyata yang menelefon.

“eomma!!! Wuah aku sangat kangen padamu eomma,ne aku sudah sampai siapa yang akan menjemputku eomma?”tanya Hara.

“memangnya dia belum sampai?? Sudah aku kirimkan orang padamu,kau tunggu saja ya…ne eomma juga kangen padamu…Hara sudah dulu ya eomma sibuk..nanti kita ngobrol lagi saat kau sudah di rumah”ucap Mrs.Park dan memutuskan sambungan telefon,Harapun tersenyum.

“sudah lama menunggu nona?”tanya seseorang,Harapun langsung membalikan badannya dan melepas kacamatanya.

“Yesung-ssi!! Sedang apa kau disini?”tanya Hara.

“aku? tentu saja menjemputmu..”jawab Yesung sambil tersenyum manis.Harapun langsung mengerutkan keningnya.

“jadi kau yang disuruh menjemputku?”tanya Hara.

“hmm…bagaimana kabarmu?”tanya Yesung sambil tersenyum manis.

“b-baik saja,kau?”tanya Hara sedikit gugup.

“baik juga…wuah kau sangat berubah..”ucap Yesung.

“bagaimana hubunganmu…dengan…Yura?? baik-baik saja bukan?”tanya Hara mencoba untuk tersenyum.Yesungpun tersenyum dan tiba-tiba memeluk Hara.

“Y-Yesung-ssi.”gumam Hara kaget.

“Bogoshipo..kau tidak merindukanku?”tanya Yesung dari balik bahu Hara,Harapun hanya diam.

“n-ne.aku merindukanmu..”jawab Hara kaget.

“benarkah??”tanya Yesung.Harapun diam dan melepaskan pelukan Yesung.

“kalau Yura melihatnya kau akan dipukul oleh Yura,kau tahukan Yura sangat pencemburu.”ucap Hara mencoba tersenyum walaupun matanya sudah tidak bisa diajak kompromi.

“aku tidak peduli,aku sangat kangen padamu,kau tahu aku sangat depresi saat kau tidak ada…kenapa kau tidak memberitahuku jam keberangkatanmu huh?? kau tau?? Saat kau tidak ada aku merasa kesepian,aku rindu senyummu,aku rindu tawamu,akupun rindu dengan suaramu..kau tidak tahukan seberapa depresinya aku disini?? Saranghae Hara-ya…Na neomu Saranghae…”ucap Yesung dan berhasil membuat Hara kebobolan pertahanan matanya.

“Y-yesung-ssi,,”panggil Hara.

“kau sudah tau perasaanku sekarang bukan?? Apa kau masih menyimpan rasamu untukku??”tanya Yesung.Harapun terdiam bingung harus jawab apa,dan akhirnya Harapun mengangguk.

“baguslah….aku sangat suka dengan  jawabanmu”ucap Yesung.Harapun langsung tersenyum.

“lalu bagaimana dengan Yura?”tanya Hara.

“Yura sudah dengan Sungmin…dan sekarang aku denganmu”ucap Yesung.

“tapi,..”belum selesai Hara dengan ucapannya Yesungpun..

Chu~

Hara kaget dengan perlakuan Yesung,tidak lama kemudian Yesung menjauh dari Hara.

“Saranghae….”ucap Yesung,Harapun bengong dan akhirnya tersenyum.

“nado~”jawab Hara.

***

The End

Maaf ya kalo GJ dan tidak sesuai dengan harapan,aku ngebut nih nulisnya hehe…dan aku juga nggak tau tengah-tengahnya sad atau nggak..jadi kalo kamu nggak suka bilang aja ok??! dan maaf kalo kepanjangan

Dan untuk yang baca FF ini TOLONG COMMENT!! DON’T BE A SIDERS!!

Advertisements

13 thoughts on “Our Love | One-Shoot ( Yesung-Hara Version)

  1. wahhh yesung ternyata baru sadar kalo dia cinta sama hara setelah ditinggal hara…

    hehehehehe..
    keren banget ffnya thor..
    bikin lagi dong ff yang main castnya yesung oppa…

  2. kuliahny lama amat, 8 thun, skalian smpe S3 kayany #sotoy
    bagus kok, gak gaje, tpi agk aneh si Yesung tiba2 bisa jdi suka sma Hara, kurang detail pas part itu, jdi agk kaget aja pas baca endingnya, trus pas Hara ngebatalin perjodohan smpe brangkat ke Amrik cepet banget, tpi udah bagus sih, semangat ^^

  3. annyeong chingu.. aku new reader disini kekeke 🙂
    ffnya keren, hampir mirip ama kisah nyataku, aku suka sama org, tapi org itu malah suka sama temenku u.u
    daebakk ffnya chingu
    aku mau ikut need cast tapi udh tutup so.. gajadi deh hehe

  4. annyeong
    Baca ff ini ko nyesek bngt yaa, orng yg kita suka ga suka sama kita, malah sama temen kita..
    ff nya bagus ko, ga GJ

  5. Huaaa …
    Gk nyangka klo Yespa jd ska ma Hara …
    Tpi aq ingin tau kjdian Yespa slma 8 thun di tnggal ma Hara …
    Kren ffx thor …
    Aq ska ..:-)

  6. Aha! FF-nya so sweet ❤
    Haha, itu aku kirain yesung beneran ama yura, untung enggak \(^.^)/
    Aku first koment, haha 😀
    Buat sequel dong, endingnya agak gantung soalnya 😀
    Park Hara? Namanya sama kayak namkor temenku loh #gapenting
    Itu cewek yg di pikku ulzzang bukan? Namanya siapa? Maklumlah, aku kan pengoleksi foto ulzzang #plak #nyampah
    Buat sequel ya? Pliss 😀 😀 😀
    Jangan2 buat FF main castnya yesung gara2 hari ini oppa ultah ya? Haha #sotoy
    Jeongmal daebak 😉 🙂 😀

    • Hehehe Gomawo~ ^^ ia kamu first comment,disini sepi sih~
      iya deh nanti kalo sempet aku bikin sequelnya hehe..
      oh ya?? mungkin kebetulan namanya bisa sama..kalo tentang namanya aku nggak tau hehe..=)
      Iya ini khusus untuk Yesung Birthday haha tapi nggak nyambung banget sama tema ultah -_- ehehe

      Gomawo udah mau comment ^^

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s