I Got You | Part 2


Cast     : Park Ji Yeon

Lee Joon

Yang Yoseob

Lee Ji Eun(IU)

Park Hyo Min

PosterART work by YeonNiaART (gomawo eonni =) )

***

Annyeong!! ini dia lanjutannya I Got You Part 1 hehe…baca juga yaa~langsung saja~

Happy Reading~

Baca : Part 1

***

Author POV

“eonni…”gumam Jiyeon sambil menatap eonninya yang sedang menatapnya.

“bagaimana Jiyeon-ie?”tanya Mr.Lee.Jiyeonpun langsung menundukan kepalanya

‘bagaimana bisa eonni,eomma,appa menjodohkanku tanpa sepengetahuanku??,haish eotteohge’pikir Jiyeon.Hyomin eonni yang menyadari Jiyeon sedang merutuk sendiri,langsung menyenggol kakinya dengan kaki Hyomin eonni.

“n-ne?”tanya Jiyeon setelah sadar,Jiyeonpun kembali menatap Mrs.Lee dan Mr.Lee

“bagaimana ya? Sebenarnya….aku sudah mempunyai namja chingu..”jawab Jiyeon asal,sebenarnya Jiyeon juga menyesal mengeluarkan jawaban itu,tapi apa boleh buat.

“ne?! Sejak kapan kau punya namjachingu?kau kok tidak pernah cerita kepada eonni?”tanya Hyomin eonni kaget.

“aish!aku malu menceritakannya kepada eonni..”jawab Jiyeon dengan yakin.

“baiklah,kalau begitu…saya punya usul lain..”ucap Mrs.Lee sambil tersenyum,Jiyeonpun merasakan perasaan yang tidak enak.

End Author POV

***

Jiyeon POV

Aku terbangun dari mimpiku saat cahaya matahari masuk dan ada yang mengguncang-guncangkan badanku,akupun mengerang dan mencoba mengumpulkan nyawaku,aku melihat keselilingku dan mendapati…..seorang namja di depan jendelaku sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

“ya!!! Apa yang kau lakukan disini??!!dasar mesum!!!”teriakku,diapun langsung menghindari dari lemparan bantalku yang tepat sasaran padanya,namun karena dia menghindar jadi tidak kena.

“hya!!kau ini yeoja yang kasar,aku disuruh eonnimu membangunkanmu!! Sudah ku panggil-panggil dari tadi tidak bangun-bangun! Dasar kerbau!”teriak namja itu.

“ya!siapa yang kau panggil kerbau?!lalu kenapa kau mau disuruh eonniku,BABO!!”teriakku tidak mau kalah.Namja itupun langsung keluar dari kamarku dengan raut muka kesal,akupun langsung mengambil baju dan masuk kedalam kamar mandi.Setelah dari kamar mandi,aku langsung turun kebawah,dan dapat kulihat Hyomin eonni,namja pervert itu dan Mrs.Lee duduk di meja makan sambil menikmati makanan.

“Morning Honey~ ayo kita sarapan dulu…maaf ya kita duluan soalnya kita tidak dapat menahan lapar hehe..”ucap Mrs.Lee dengan manja(udah tua tetep manja)akupun hanya tersenyum manis membalasnya.

“Jiyeon,ayo duduk dan makanlah..bersama Joon dan Gina eomeonim”ucap Hyomin eonni,akupun langsung kaget mendengar Hyomin eonni memanggil Mrs.Lee dengan sebutan eomeonim.

“ah…ne ne”jawabku,akupun menatap namja yang bernama Joon itu sedang makan dengan lahapnya,aku masih kesal dengannya karena dia masuk kedalam kamar orang tanpa permisi,ya memang sih dia berniat baik untuk membangunkanku kalau tidak penyakitku bisa kambuh.

“Jiyeon-nie..”panggil Mrs.Lee

“ne? Mrs.Lee?”tanyaku sambil melihat ke arah Mrs.Lee yang sedang tersenyum.

“Mrs.Lee?? hish…jangan memanggilku dengan sebutan formal,,panggil saja eomeonim..”ucap Mrs.Lee ania…Eomeonim.

“ne eomeonim”jawabku sambil tersenyum,akupun melihat ke arah Joon lagi sambil menggigit rotiku,dan saat aku lihat Joon ternyata dia sedang menatapku dengan tajam.Sungguh,aku sangat kaget akupun jadi tersedak.

“uhuk..uhuk….”batukku,akupun langsung meminum air putih yang sudah disediakan.

“Jiyeon,kau tidak apa-apakan?”tanya Hyomin eonni dan eomeonim,akupun hanya mengangguk.

“kalau makan hati-hati ya sayang..”ucap eomeonim sambil mengusap rambutku lembut,akupun langsung terdiam,tiba-tiba saja aku mengingat kedua orang tuaku,air mataku seketika ingin keluar,akupun menahannya

“aku sudah selesai”ucapku dan langsung meninggalkan meja makan,mengambil jaket dan langsung keluar rumah menuju taman yang biasanya aku datangi kalau aku sedang sedih.

“ya~ sedang apa kau??”tanya seorang namja dibelakangku,akupun langsung menoleh dan mendapati Joon yang sedang berdiri sambil memasukkan kedua tangannya kedalam kantong celana jeansnya.

“kau mengikutiku ya?”tanyaku langsung.

“anni,aku kesini karena terpaksa,ibuku dan eonnimu menyuruhku untuk menemaniku..”jawab Joon tanpa mengalihkan pandangannya kepadaku.

“lalu kenapa kau menurutinya??!”bentakku,entah kenapa aku ingin marah-marah,mungkin karena sekarang aku sedang bad mood.

“mereka bilang aku harus menjagamu,karena sebentar lagi kau akan menjadi pasanganku”jawab Joon dengan polosnya,kulihat mukanya sangat dingin tapi dia juga sangat polos.

“hish!!”gumamku.

“lagipula kenapa kau tiba-tiba keluar rumah??apakah ada masalah?”tanya Joon yang sekarang menatapku,akupun kembali menatapnya…aku bisa melihat matanya yang indah,berwarna coklat,haish! Kau memikirkan apa Jiyeon??!

“kenapa diam??aku kan bertanya kenapa kau tiba-tiba keluar rumah??”tanyanya sekali lagi,akupun mengerjap-ngerjapkan mataku dan langsung tertunduk.

End Jiyeon POV

Joon POV

Aku langsung duduk disebelahnya saat melihat Jiyeon tertunduk,akupun dapat melihatnya tersenyum sedih.

“Aku rindu dengan kedua orang tuaku…”ucapnya sambil mendongakan kepalanya menatap awan yang cerahAkupun menatapnya.

“baru saja 2 minggu yang lalu kedua orang tuaku meninggal…aku sangat merindukannya,kedua orang tuaku mengalami kecelakaan pesawat menuju Hongkong,dan disitu dikabarkan kalau….”dia tidak melanjutkan kata-katanya dan dapat kulihat pula keluar cairang putih bening dari matanya,yang aku tahu pasti itu adalah air mata.Diapun menghembuskan nafasnya,entah mengapa melihat Jiyeon menangis dan mengeluarkan semua kesedihannya,hatiku merasa miris,sangat…sangat miris.Perasaan apa ini??

“tentu saja,aku merindukan kedua orang tuaku untuk berada disisiku bukan??dulu…sebelum mereka berdua meninggal aku selalu diberi kasih sayang yang penuh,aku merasa hidupku sempurna,namun setelah mereka berdua pergi…aku begitu rapuh….aku pernah berpikir aku ingin bunuh diri dan menyusul mereka berdua…”ucapnya akupun langsung menunduk dan kembali menatapnya,saat kulihat dia..dia sudah berjalan duluan,akupun langsung menyusulnya dan menariknya kedalam pelukanku.

“menangislah..aku tau kau mau menangis…menangislah sepuasnya..”ucapku sambil memeluk erat,sangat nyaman.

“omma….appa…..”isaknya sambil menangis meraung-raung.Aku hanya bisa mengelus punggungnya dan rambutnya dengan lembut.Sesaat kemudian dia berhenti menangis,akupun langsung melihatnya dan saat itu juga brukk!! Dia pingsan…

End Joon POV

Jiyeon POV

Aku merasa sangat nyaman dan hangat saat di pelukannya,namun anehnya aku tidak merasakan dag dig dug saat dia memeluknya,apakah aku tidak suka dengannya?? Tapi sebentar lagi aku akan menjadi pasangannya.Entah mengapa kepalakupun menjadi berputar,pandanganku kabur…semua yang aku lihat menjadi dua,dan sampai akhirnya menjadi gelap….

***

To be Continue

Ya begitulah kelanjutannya,aneh?pendek?jelek?? mianhae~ TTOTT tapi harus tetep COMMENT ya!! awas aja kalo nggak!!! dan mian ya IU sama Yo Seob nya disini ngga muncul hehe udah mentok

Advertisements

8 thoughts on “I Got You | Part 2

  1. Annyeong, saya datang lagi…^^
    Makasih, saeng sekali lagi makasih… Buat castnya..

    Saengi~, sebaiknya Jiyeon sama Yoseob aja!! *Yoseob-Jiyeon shipper : on*

    Yah, kalau engga sama Cheondung/Thunder,,

    Mungkin nanti auhtor bikin Jiyeon jatuh cinta pada Yoseob dan sebaliknya, but IU juga menyukai Yoseob..
    Dan akhirnya Jiyeon memutuskan hubungannya dgn Yoseob demi IU, dan Jiyeon berusaha untuk menyukai Joon *banyak omong* XD

    Keep writing, Saengi 🙂
    Update soon 😀

  2. Jiahaha, Jiyeon jatuh cinta ama joon, so sweet ❤
    hahaha 😀
    Daebak lah emang, aku suka, echa imnida, 17yo, salam kenal ne 🙂
    Oia, aku juga udah daftar jd need cast lewat fb, id fbku Echa Lorenza Fishy, cz kalo koment dari hp kadang gak masuk, lanjutanya ditunggu ya..
    Semoga koment ini masuk, Amin 😀 😀 😀

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s