Finally With You|Part 2


Author : Choi JooYoung (tentunya~)

Cast:       Choi Jooyoung

Lee Joon

Son Dong Woon

Choi Ji Ra

Kwon Yuri

Annyeong,aku comeback kembali dengan “Finally With You Part 2”baca ya!!! Awas kalo nggak #ngancem ya sudah deh langsung saja

Happy Reading ^^

***

Author POV

Jooyoung langsung menghempaskan tubuhnya ke kasurnya yang empuk,iapun menutup matanya dan menghembuskan nafasnya.’Apakah aku akan mempertahankan rasa sukaku pada Joon?? Atau aku akan menyerah?? Menyerah atau Bertahan??’pikir Jooyoung dalam hati,tanpa Jooyoung sadari Jooyoungpun meneteskan air matanya.

***

Keesokan harinya mata Jooyoung sembab akibat menangis kemarin malam,Jooyoungpun menyembunyikannya dengan memakai kacamata,memang kacamatanya tidak minus ataupun plus.Jooyoung sekarang sedang memasuki barang-barangnya ke dalam loker,saat menutup loker,Dongwoon sudah ada di sebelah JooYoung.

“ya!!kau mengagetiku saja…”ucap JooYoung,Dongwoonpun tersenyum.

“kenapa kau pakai kacamata??sakit mata?”tanya Dongwoon.

“ania”jawab JooYoung singkat.

“ahh..tadi malam kau pasti habis menangis..”ucap Dongwoon.

“ania”jawab JooYoung lagi.

“jangan berbohong,aku sudah tau kok…”ucap Dongwoon,JooYoungpun menghentikan langkahnya begitupula dengan Dongwoon.

“ikut aku…”ucap JooYoung.JooYoungpun membawa Dongwoon ke sebuah taman yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

“wuah…aku baru tau kalo ada taman sebagus ini di kampus..”ucap Dongwoon sambil meregangkan badannya.

“makanya suka keliling sekolah dong”ucap JooYoung sambil tersenyum,mereka berduapun duduk disebuah kursi taman yang panjang dibawah pohon yang rindang.

“wuah…sangat sejuk disiini…”ucap Dongwoon.

“hehehe hebatkan aku bisa menemukan tempat yang nyaman dan bagus??”ucap Jooyoung bangga.

Dongwoonpun tersenyum dan mengacak-ngacak rambut JooYoung dengan lembut.

“ada apa denganmu lagi??”tanya Dongwoon.

“ani, jeon gwaenchanh-ayo..”jawab Jooyoung.

“kau berbohong padaku,aku sudah tahu semuanya…janganlah berbohong padaku lagi..”ucap Dongwoon,Jooyoung pun menghembuskan nafasnya dan menatap Dongwoon.

“ternyata kau sudah sangat memahamiku Dongwoon-ah..”ucap JooYoung.

End Author POV

Dongwoon POV

“Ternyata kau sudah sangat memahamiku Dongwoon-ah”ucap JooYoung,akupun terdiam dan tersenyum tipis.

‘tentu saja Jooyoung-ah…karena aku menyukaimu…apakah kau tidak menyadarinya??’pikirku dalam hati.

“kenapa kau diam?? Kau tersentuh ya dengan kata-kataku?”tanya Jiyeon sambil tersenyum,tanda bercanda.Akupun langsung tersenyum.

“aish kau ini!”ucapku sambil mengacak-ngacak rambutnya.

“ya sudah,ayo kita kembali ke Yuri,pasti Yuri mencari kita”ucapnya,akupun mengangguk.

Saat aku mengantar Jooyoung kekelasnya,Yuri langsung menghampiri kami berdua dengan muka cemberut.

“ya!kalian berdua ini darimana saja?? Daritadi aku cari tetap saja kalian tidak ada…jangan-jangan kalian…”ucap Yuri,akupun langsung menjitak kepala Yuri.

“jangan berpikiran macam-macam!”ucapku sambil tersenyum,sementara Yuri meringis kesakitan.

“ya sudah,kau masuklah..aku ke kelasku dulu ya!”ucapku sembari berjalan dan melambaikan tanganku.

***

Kini aku di taman kampus dengan laptop dipangkuanku,ya,aku keluar lebih dulu daripada kelas mereka.Tiba-tiba seseorang menepuk pundakku,akupun berharap itu adalah Jooyoung,tapi aku salah ternyata itu adalah,Lee Joon.

“Annyeong!”sapanya sambil tersenyum,yang tadinya aku mengerutkan keningku,akupun tersenyum.

“Annyeong”balasku.

“aku tidak menganggu kan?”tanya Joon,akupun mengangguk.

“ada apa? Tumben sekali kau menyapaku?”tanya ku,karena memang jarang sekali Joon menyapaku padahal kami berdua satu kelas.

“ahahha kau ini…aku tidak seburuk itu juga..”candanya,akupun tersenyum.

“kau..teman dekatnya Jooyoung bukan?”tanya Joon tiba-tiba,akupun langsung menengok ke arahnya.

“iya,memangnya kenapa?”tanyaku.

“ani,hanya tanya saja…menurutmu Jooyoung itu seperti apa?”tanya Joon dengan muka serius,akupun berpikir sebentar ‘bukankah Joon sudah punya Hyunah? Untuk apa dia menanyakan Jooyoung?’pikirku.

“ya lama sekali kau menjawab..”ucap Joon sambil memukul lenganku keras,akupun tersenyum.

“eh?? Menurutku dia gadis yang lucu,manis dan cantik,dia juga baik..wae??”tanyaku.

“ani,hanya bertanya saja..”ucap Joon,akupun mengangguk.

“kau dan Hyunah bagaimana? Bahagia?”tanyaku.

“hyunah?? Ha..dia hanya temanku kok..kami sebenarnya tidak pacaran beneran…kami hanya mengelabui Jooyoung,karena aku…suka padanya..”ucap Joon,dan itu sontak membuatku kaget dan membulatkan mataku.

“mwo? dangsin-eun mwolago haessni?”tanyaku tidak percaya.

“hmm…aku menyukainya semenjak SMA,aku sudah tahu kalau dia mengejar-ngejarku sejak SMP,waktu itu aku biasa saja dengannya,semakin lama perasaan itu tumbuh juga”jawab Joon dengan nada melamun.

Sementara aku yang mendengarkannya hanya terdiam,tidak percaya.’apa artinya aku harus menyerah? Jooyoung suka dengan Joon,Joonpun suka dengan Jooyoung’pikirku.

“hey,kenapa kau melamun?”tanya Joon,akupun menoleh ke arahnya dengan senyuman,terpaksa.

“ania..”jawabku.

“ya ya ya Jooyoung kemariii…”ucap Joon,akupun langsung mendongakan kepalaku dan benar saja,Jooyoung sedang berjalan ke arah kami berdua sambil tersenyum,pasti dia akan senang kalau ada Joon disini.

“Annyeong!! Joon-ssi! Annyeong Dongwoon-ah..”sapa Jooyoung dengan semangat dan tersenyum,aku yakin karena ada Joon disini,tapi ada satu hal yang membuatku senang,Jooyoung memanggil Joon dengan embel-embel ‘ssi’ sementara aku’ah’.

“Annyeong Jooyoung-ah!”sapa Joon balik.

“A-Annyeong Jooyoung-ah..”sapaku balik.Terlihat Jooyoung mengerutkan keningnya,lalu iapun menempelkan tangannya di dahiku,akupun terkejut.

“kau sakit?? Kenapa kau lemas?”tanya Jooyoung,akupun tersenyum.

“ani, naneun appa anya(aku nggak papa)”jawabku sambil tersenyum,Jooyoungpun ikut tersenyum.

“tumben sekali kalian berduaan”ucap Jooyoung sambil memilih duduk disebelahku,entah kenapa sekarang Jooyoung terlihat….senang,tapi entah karena apa.

End Dongwoon POV

Jooyoung POV

Aku melihat kedua pujaan hatiku sedang mengobrol ditaman,ya semenjak tadi pagi..aku merasa ada perasaan yang tidak aku mengerti kepada Dongwoon,namun setelah aku cerita ke Yuri,Yuri mengklarifikasi (?) kalau itu adalah perasaan suka.Tapi akupun masih bingung,siapa yang harus aku pilih….
***

To Be Continue

ya itulah kelanjutannya kependekan ya?? maaf ya…soalnya udah mentok banget nih…otaknya udah keisi penuh sama pelajaran…so tunggu aja kelanjutannya~~~

INGAT KALIAN HARUS COMMENT!!!!
Don’t Be Silent Reader!!!


Advertisements

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s