I Got You|Part 1


 

Cast     : Park Ji Yeon

Yang Yoseob

Lee Ji Eun(IU)

Park Hyo Min

T-ara

B2ST

Annyeong!! ini dia FF terbaruku!!!! hehe sekarang castnya Jiyeon,eonniku hehe soo cekidot aja langsung~~~~~~

Happy Reading~

 ***

Jiyeon POV

Aku Park Ji Yeon,aku sekolah di Seoul High School,aku adalah seorang pewaris perusahaan terkenal di Seoul,Omma dan Appaku sekarang ada di Amerika,mereka berpisah denganku karena bisnis.Aku sangat senang berada di Seoul bersama Eonniku Park Hyo Min.Aku menyukai seorang Namja yang bagiku dia sangat imut,dan akupun mempunyai sahabat,IU.Kehidupanku sangat menyenangkan sampai suatu saat….

***

           “Eonni,aku pulang~”teriaku saat memasuki apartement,aku lihat eonniku,Park Hyo Min sedang menonton Berita di TV,akupun langsung mendekat,Berita itu tentang Kecelakaan Pesawat menuju Hongkong,aku langsung teringat dengan kedua orang tuaku,mereka sekarang akan Ke Hongkong,ya mereka baru saja berangkat dari Seoul,saat itu mereka sedang pulang ke Seoul dan akan pergi lagi ke Seoul,saat si pembawa acara mengatakan tidak ada yang selamat dari kecelakaan itu,kedua kakiku menjadi lemas.

“Andwae!!!!!”teriakku,Hyomin eonni langsung berlari ke arahku dan memelukku.

“andwae!! Appa dan omma masih hidup mereka sedang dalam perjalanan…mereka tidak meninggal…”isakku,Hyomin eonni terus memelukku tentunya sambil menangis.

Sejak kejadian itu aku menjadi pendiam,di sekolah maupun di rumah,Ji Eun sahabatku terus menyemangatiku,setiap hari ia datang untuk menjengukku memastikan keadaanku tidak apa-apa.

“Jiyeon-ah…kau harus kembali seperti dulu…”ucap Ji Eun sambil menepuk-nepuk pundakku,akupun tersenyum singkat.

“apa yang bisa membuatmu kembali,akan aku lakukan…”ucap Ji Eun.

“benarkah?”tanyaku sambil tersenyum.

“hmm…apa yang kau mau?”tanya Ji Eun.

“aku ingin orang tuaku kembali kesisiku lagi…apakah kau bisa melakukannya untukku?”tanyaku.

“Jiyeon-ah…relakanlah kedua orang tuamu,kau harus mencari kehidupan baru yang lebih menyenangkan~ “ucap Ji Eun.

“apakah aku bisa??”tanyaku.

“tentu saja bisa,aku akan membantumu..”ucap Ji Eun.

“aku juga akan membantu…”ucap Hyomin eonni yang tiba-tiba sedang berdiri di ambang pintu.

“Gomawo eonni…gomawo Ji Eun-ah..”ucapku sambil memeluk mereka berdua.

***

Aku berjalan di koridor sekolah sambil mendengarkan lagu dari MP3 ku,hadiah dari kedua orang tuaku.

“Jiyeon-ah!!”teriak seseorang dari belakang,aku sangat familiar dengan suara itu,ya itu adalah Ji Eun.

“annyeong Ji Eun….”jawabku,Ji Eunpun tersenyum.

“yaaa….aku melihat perubahan di dirimu”ucap Ji Eun,aku pun langsung mengerutkan keningku.

“apa yang berubah memangnya?”tanyaku,akupun memerhatikan seluruh penampilanku.

“ania,kau sekarang menjadi lebih cerah dan ceria,kau tidak murung lagi..”ucap Ji Eun,akupun tersenyum dan merangkul Ji Eun.

“sekarang aku akan menjadi orang yang semangat dan tidak pernah bersedih lagi”ucapku sambil tersenyum dan mengeluarkan jurus aegyoku.

“Jiyeon-ah….”panggil Ji Eun dengan manja.

“ya!! Yeosebie!!”teriakku saat melihat Yoseob ya dialah yang bernama Yoseob.Ji Eunpun langsung meneleng kepalaku.

“ya!di otakmu hanya ada Yoseob saja ya?”tanya Ji Eun,akupun hanya menaikan satu pundakku sebagai jawaban.

“annyeong Ji Eun-ssi!! Annyeong Ji Yeon-ssi!”sapa Yoseob,akupun kaget dan menjadi salting,sementara Ji Eun tersenyum manis.

“annyeong!”jawabku pada akhirnya.

“kalian sedang apa berdiri di depan kelas ?”tanya Yoseob,ya Yoseob,aku dan Ji Eun adalah teman sekelas.

“ani,aku dan JiYeon baru saa sampai di sini…jadi kami mengobrol sebentar disini hehe..ayo kita masuk JiYeon..”ucap Ji Eun sambil menarikku kedalam kelas.

Enf JiYeon POV

Yoseob POV

Aku melihat kedua Yeoja sedang berdiri di depan kelasku,ya itu pasti JiYeon dan Ji Eun,karena aku bisa melihat dari Jiyeon yang berambut panjang berwarna coklat.

“Annyeong Ji Eun-ssi! Annyeong Ji Yeon-ssi!”sapaku,aku melihat ekspresi Ji Eun dengan senyuman manisnya,namun Ji Yeon dengan tatapan kaget,akupun hanya tersenyum manis membalasnya.

“kalian sedang apa berdiri di depan kelas?”tanyaku.

“ani,aku dan JiYeon baru saja sampai disini..jadi kami mengobrol sebentar disini hehe..ayo kita masuk JiYeon..”ucap Ji Eun sambil menarik JiYeon ke dalam kelas,akupun mengikuti mereka masuk kelas,dan tidak lama kemudian guru kami masuk dan memulai pelajaran.

***

Sekarang sudah pulang sekolah,aku tidak langsung pulang karena aku yakin di rumah aku tidak akan mengerjakan apa-apa.Saat aku sedang berjalan aku melihat dari kejauhan seorang yeoja yang sedang mendongakan kepalanya sambil menutup matanya,Ya itu pasti JiYeon,entah kenapa aku sangat familiar dengan JiYeon,Akupun mendekatinya dan duduk disebelahnya,dan aku yakin dia sedang melamun.

“hmm..”dehamku,JiYeon masih tidak bergeming,akupun tersenyum.

“JiYeon-ssi..”panggilku lagi,JiYeonpun langsung mengerjapkan matanya beberapa kali dan tersenyum saat melihatku.

“Annyeong Yoseob!”sapanya.

“Annyeong…kau sedang melamun ya?”tanyaku sambil tersenyum.

“ani,aku tidak melamaun hanya…”Jiyeon tidak melanjutkan omongannya akupun tersenyum.

“al-a al-a al-a(tau tau tau)”jawabku langsung.JiYeonpun tersenyum.

“kau sedang apa disini?”tanya JiYeon.

“aku? aku hanya ingin saja disini…kau sendiri??kenapa kau ada disini?”tanyaku balik

“aku memang suka ada disini…setiap hari sebelum pulang aku selalu disini..aku malas pulang..karena tidak ada kerjaan”keluh JiYeon sambil mengeluarkan aegyonya,dan itu sangat lucu.

“wuah…kau satu pikiran denganku..akupun akan berpikir pasti di rumah tidak ada kerjaan,,,hehe”jawabku.Setelah beberapa saat kami hening kembali…

“hmm…Yoseob-ie..”panggil JiYeon,akupun langsung menoleh ke arahnya dan melihat dirinya yang sedang menunduk.

“ada apa?”tanyaku.

“hmm…ini terserah dirimu sih..inikan hakmu..tapi bisakah kau memanggilku tanpa embel-embel ssi??panggilan itu membuatku tidak enak..”ucapnya,akupun langsung menggigit bibir bawahku dan tersenyum.

“tentu saja..JiYeon-ah..”jawabku sambil ber-aegyo,diapun tersenyum dengan aegyonya,wuah jaemi!(lucu)

“itu terdengar menyenangkan..”ucapnya,akupun tersenyum.

Sejak itu kami mengobrol banyak,akupun sering memberinya lelucon dan berhasil membuatnya tertawa.

“Jiyeon-ah,bolehkah aku bertanya?”tanyaku dengan ragu-ragu.

“tanya? Tanya tentang apa?”tanyanya sambil tersenyum.

“kau…pernah tidak merasakan rindu ke kedua orang tuamu?”tanyaku dengan ragu-ragu,seketika aku melihat senyuman di bibir mungilnya menghilang begitu saja dan diapun langsung menunduk.

“mianhae,aku tidak seharusnya menanyakan ini…lupakan saja.”ucapku sambil melambai-lambaikan tangan.

“ani, gwaenchanhji anh-a…”jawabnya,akupun mulai merasa tidak enak melihat raut mukanya yang langsung menjadi sedih.

“kau benar,beberapa hari ini aku melupakan kedua orang tuaku…aku ingin mencoba sesuatu yang baru,aku ingin melupakan kenangan burukku dan memulai hidup baru,nyatanya aku tidak bisa..setiap aku sendirian aku pasti menangis… eotteohge?”isaknya,akupun merasa bersalah sudah menanyakan hal yang tidak seharusnya.Aku mulai melihat cairan bening mengalir dari mata JiYeon,aku tersenyum dan menghapus air matanya dengan ibu jariku.

“gomawo”ucapnya sambil tersenyum ke arahku,akupun mengangguk.Setelah itu aku mengantarkan JiYeon pulang dengan bis,mumpung rumahku dengannya tidak terlalu jauh.

End Yoseob POV

Author POV

JiYeon akhirnya mengeluarkan air mata lagi,setelah beberapa hari tidak mengeluarkannya,rasanya dada JiYeon menjadi sesak dan sulit bernafas,tiba-tiba sebuah tangan menghapus air mata yang keluar dari mata JiYeon,JiYeonpun menatap orang yang melakukannya.

“gomawo”ucap JiYeon,Yoseobpun mengangguk.

“kau mau pulang?”tanya Yoseob,Jiyeonpun mengangguk dan akhirnya Yoseob mengantarkan pulang Jiyeon dan kebetulah rumah Jiyeon tidak jauh dari rumah Yoseob.

Di dalam bus mereka hanya diam saja satu sama lain.Setelah sampai Yoseob mengantarkan Jiyeon sampai di depan rumahnya.Namun JiYeon melihat sebuah mobil mewah yang Jiyeon tidak kenali.Jiyeonpun masuk kedalam rumah.

“Annyeong…eonni..”ucapan Jiyeon terhenti saat melihat seorang laki-laki paruh baya yang sedang duduk di ruang tamunya bersama eonninya mengobrol bersama.

“ahh Jiyeon-ah…kau sudah pulang?”tanya Hyomin eonni sambil mendekati Jiyeon.

“eonni,ini siapa?”bisik Jiyeon,Hyomin eonnipun tersenyum.

“kau ganti baju dulu,kita akan makan siang bersama…”ucap Hyomin eonni,Jiyeonpun langsung menurut saja.Setelah selesai Jiyeon bergant baju,Hyomin eonni dan Jiyeon langsung menuju sebuah restoran mewah.

“eonni,sebenarnya dia itu siapa?”tanya Jiyeon yang mulai penasaran.

“nanti juga kau akan tahu..”ucap Hyomin eonni sambil tersenyum dan membenarkan penampilan Jiyeon.

“Annyeong JiYeon…”sapa seseorang dari belakang,otomatis Jiyeon dan Hyominpun langsung membalikan badannya,dan terlihatlah pasangan paruh baya yang berjalan mendekati mereka.

“Annyeonghaseo..”ucap Jiyeon dan Hyomin bersamaan,mereka semuapun duduk disalah satu meja yang sudah dipesan.

“wuah…Jiyeon bertambah cantik saja~”ucap wanita paruh baya itu.

“gamsahabnida..”jawab Jiyeon sambil tersenyum.

“oh ya,kenalkan kami adalah teman kedua orang tua kalian,sejak dulu kami bersahabat dekat..dulu Jiyeon dan Hyomin masih kecil sekali..”ucap pria paruh baya itu.Hyominpun tertawa mendengar cerita sepasang paruh baya itu,sementara Jiyeon hanya tersenyum saja karena perasaannya sedang tidak enak.

“bagaimana kalau langsung saja?”tanya Hyomin eonni tiba-tiba,Jiyeonpun mengerutkan keningnya.

“baiklah..uri Jiyeon-ie…kami berharap sekali kau bisa memenuhi permintaan kami begitupula dengan kedua orang tuamu,sebenarnya sejak dulu…kami sudah menjodohkan mu dengan anak kami…apakah…kau mau??”tanya wanita paruh baya itu,yang tak lain adalah Mrs.Lee,Jiyeonpun langsung membelalakan matanya dan menatap Hyomin eonni.

“eonni…”gumam Jiyeon sambil menatap eonninya yang sedang menatapnya.

“bagaimana Jiyeon-ie?”tanya Mr.Lee.Jiyeonpun langsung menundukan kepalanya

‘bagaimana bisa eonni,eomma,appa menjodohkanku tanpa sepengetahuanku??,haish eotteohge’pikir Jiyeon.

To Be Continued

Yaaaa itulah hasil cerita tak jelasku~ tapi aku tetap membutuhkan support kalian untuk melanjutkan ff ini~ hehe COMMENT YOO!!!
DON’T BE SILENT READER~

Advertisements

11 thoughts on “I Got You|Part 1

  1. ah, baru baca…
    keren sih chingu, tapi itu kenapa ada nama suami saya disitu!?!? *tunjuk yoseob*

    ah, ikutan need cast dulu ….

  2. Huweee T,T
    Mian comment di need cast dulu baru comment disini! 😀
    Gimana itu?? Jiyeon-ah kamu sdh punya Yoseob?? XD

    Tolak aja dech… *ditabok Eonni, eomma, appa Jiyeon*

    -Hug Author- 🙂 😉

  3. Yuhuu! Bagus 😀
    Tp alurnya kecepetan 😦
    Kalo alurnya gak kecepetan, pasti makin bagus, ini cuma saran ya 😀
    Lee? Lee Joon ya? Haha, lanjut!

  4. Pingback: NEED CAST~ « KoreanWorld

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s