{Epilog} Only Love You|KyuYoung Couple


Cast: Cho Kyuhyun
Shim Ki Young
Sun Hyo Sung
Lee Donghae
Super Junior
Genre:Romantic

Modeun ~ annyeonghaseyo ~ Author JooYoung Comeback lagi dengan Epilog Only Love You ehehhe,ya sudah daripada aku banyak bacot,Check It Out!!!

Yang Belum Baca : Part 1

Part 2

 

***********************************************************************************************************

Kiyoung menunggu Kyuhyun sudah hampir satu jam,Kiyoung mengerti dengan keadaan Kyuhyun yang seorang superstar dan pasti sudah sangat sibuk.Kiyoung terus mengetuk-ngetukan jarinya diatas meja cafe.

Tidak lama kemudian,Kyuhyun datang dengan tergesa-gesa dan memakai semua perlengkapan menyamarnya.

“Annyeong Kiyoung-ah..kau sudah lama?”tanya Kyuhyun,Kiyongpun mencoba merubah wajah kesalnya dengan senyuman manis.

“ani,aku belum terlalu lama…”jawab Kiyoung sambil tersenyum,Kyuhyunpun ikut tersenyum.

Kiyoung langsung memegang tangan Kyuhyun yang tergeletak(?)di atas meja.

“kau boleh sibuk,tapi aku sarankan kau jangan terlalu lelah…aku khawatir dengan kesehatanmu…”ucap Kiyoung sambil tersenyum lembut ke Kyuhyun,Kyuhyunpun tersenyum.

“aigoo~ aku tidak habis pikir,kitakan bukan pacaran,tapi kau sangat mengkhawatirkanku..”ucap Kyuhyun,Kiyoungpun mendelik ke arah Kyuhyun.

“kan kita teman,sesama teman mengingatkan tidak apa-apa…memang hanya orang pacaran yang bisa saling mengkhawatirkan??”protes Kiyoung dengan muka cemberutnya.

“ehehe iya iya mian..”ucap Kyuhyun sambil mengelus kepala Kiyoung dengan lembut.

Kiyoungpun menghilangkan muka cemberutnya dan merekapun makan siang bersama dan merekapun sempat mengobrol bersama.Selesai makan mereka masih saja asik mengobrol,karena kebetulan Kyuhyun sedang kosong jadwalnya.

“Kiyoung-ah,tunggu sebentar ya..aku ke belakang dahulu..”ucap Kyuhyun dan Kyuhyunpun berjalan kebelakang terlihat Kyuhyun yang menanya ke pelayan dimana Toilet berada,kebetulan Kyuhyun meninggalkan ponselnya di meja,Kiyoung yang tadinya sedang melihat-lihat sekitar,matanya langsung tertuju ponsel Kyuhyun yang tergeletak di meja.Kiyoungpun terus melihati ponsel Kyuhyun,dan akhirnya Kiyoungpun menjauhkan pikiran jailnya.Tiba-tiba saja ponsel Kyuhyun bergetar,Kiyoungpun langsung mengambilnya dan disitu tertera nama “Choi Hera”,Kiyoungpun mengerutkan keningnya dan melihat foto yang Kyuhyun pasang khusus untuk kontak Choi Hera,MWO??!!! Foto itu foto Kyuhyun dan yeoja yang bernama Hera itu sedang

BERCIUMAN??!!.Kiyoungpun membekap mulutnya sendiri dengan tangannya,dan menaruh ponsel Kyuhyun kembali dengan cepat.Kiyoungpun berlari keluar restoran dan meninggalkan Kyuhyun.

Kyuhyun yang tak lama kemudian kembali ke dalam cafe,Kyuhyun langsung mengerutkan keningnya.            “permisi,apakah anda melihat yeoja yang tadi duduk disini?”tanya Kyuhyun kepada Pelayan yang sedang mengantarkan makanan.

“sepertinya agassi yang disitu tadi sudah pergi berlari keluar cafe..”jawab pelayan itu,Kyuhyunpun langsung menekan nomer telefon Kiyoung,namun sayang tidak aktif.Kyuhyunpun memutuskan untuk pulang,diperjalanan Kyuhyun masih mencoba untuk menelefon Kiyoung(pakai earphone) namun usahanya sia-sia,JASSS!!!!(suara background hujan turun hehe XD)Hujanpun turun dengan derasnya,Kyuhyun yang kebingungan dan cemas mencari Kiyoung,tambah cemas dan bingung.Akhirnya Kyuhyun mencoba untuk menelefon Hyosung.

“Yeoboseyo?”tanya Kyuhyun

“Yeoboseo?? Ada apa Kyuhyun?”tanya Hyosung langsung.

“kau tau dimana Kiyoung sekarang Hyosung-ah??”tanya Kyuhyun langsung.

“ani,tadi dia bilang dia kencan denganmu…kenapa kau tanya padaku?”tanya Hyosung,

“tadi aku sedang ke toilet dan saat aku kembali,Kiyoung sudah tidak ada…”jawab Kyuhyun

“jeongmal??!”tanya Hyosung yang sepertinya kaget.

“hmm,aku akan mencari Kiyoung lagi…kalau kau sudah dapat telefon aku”ucap Kyuhyun

“ne~”jawab Hyosung.

Kyuhyunpun memutuskan hubungan telefonnya,dia terus berjalan lambat dipinggir jalan karena mencari Kiyoung,walaupun hujan menutupi kaca mobil dan menjadi buram,Kyuhyun tetap saja mencarinya dengan detail.Tidak lama kemudian,Kyuhyun mendapati seorang yeoja sedang berjalan di jalanan dengan baju basah,ia berjalan dengan oleng,dan Kyuhyun yakin itu adalah Kiyoung.

Kyuhyun langsung memarkirkan mobilnya di pinggiran jalan,untung saja jalanan itu tidak ramai.

“Kiyoung-ah!!”teriak Kyuhyun mengejar Kiyoung dengan payung.Kiyoung tetap saja berjalan tanpa menengok ke arah belakang,Kyuhyunpun mengejar Kiyoung dan langsung memegang tangan Kiyoung yang dingin karena sejak tadi kehujanan.

“Kiyoung-ah…”panggil Kyuhyun lembut.

“K-Kyuhyun-ssi..”panggil Kiyoung balik dengan nada suara yang parau dan kedinginan.

Kyuhyunpun langsung merangkul Kiyoung untuk masuk kedalam mobilnya,namun Kiyoung langsung mendorong badan Kyuhyun pelan agar menjauh darinya.

“tidak usah,aku bisa pulang sendiri…”ucap Kiyoung sambil tersenyum dan berjalan berbalik dan menjauh dari Kyuhyun.

“ya!! Tubuhmu sudah dingin,kau bisa demam…”teriak Kyuhyun sambil menarik Kiyoung kembali,namun sayang Kiyoung sudah jatuh dipelukan Kyuhyun.Kyuhyunpun langsung menggendong Kiyoung dan akhirnya Kyuhyun ikut terkena hujan.Kiyoung didudukan dikursi belakang,Kyuhyun langsung membawa Kiyoung ke rumah sakit dekat dormnya karena memang sekarang mereka sedang tidak jauh dari dorm Super Junior.

***

Setelah Kiyoung ditempatkan disalah satu kamar rumah sakit,Kyuhyun terus menjaga Kiyoung di sebelah Kiyoung yang masih terjaga dalam tidurnya,namun tidak lama kemudian Kiyoungpun bangun dan hal pertama yang dia lihat adalah langit-langit berwarna putih,dan Kiyoung tidak asing dengan warna itu.

“Kiyoung-ah…kau sudah bangun.. gwaenchanh-euseyo?”tanya Kyuhyun langsung dengan panik dan khawatir,Kiyoungpun langsung menoleh ke arah suara dan tersenyum kecil.

“jeon gwaenchanh-ayo”jawab Kiyoung.Kiyoungpun langsung menurunkan satu kakinya.

“yaa,kau tidak boleh pulang dulu,kau harus menginap beberapa hari,karena demam tinggimu..”ucap Kyuhyun menahan Kiyoung yang akan turun dari tempat tidur.

“ne??!aku tidak apa-apa…aku ingin pulang…”ucap Kiyoung memaksa,Kyuhyunpun menggeleng dan menidurkan Kiyoung kembali.Setelah Kiyoung tiduran kembali,Kiyoung merasa berat di kepalanya.

“ada apa denganku?? Apakah aku pingsan??”tanya Kiyoung sambil menutup matanya dan memegang kepalanya.

“ya,kau pingsan di jalan tadi…”jawab Kyuhyun,Kiyoungpun tersenyum kecil.

“kenapa kau ada disini??kau tidak ada schedule lagi?”tanya Kiyoung.

“sebenarnya ada,hanya saja aku ingin menemanimu disini..”jawab Kyuhyun sambil memegang tangan Kiyoung,namun Kiyoung menepisnya dengan pelan dan lembut.

“sepertinya aku tidak ingin bertemu denganmu dahulu untuk beberapa saat..”ucap Kiyoung sambil mengalihkan wajahnya dari Kyuhyun,Kyuhyunpun mengerutkan keningnya,tanpa bertanya Kiyoung langsung menjawab.

“kau tidak perlu tau alasannya hanya saja,aku ingin menghindarimu untuk beberapa saat,kau tidak keberatan bukan?”tanya Kiyoung sambil tersenyum lembut,namun Kyuhyun tidak menjawabnya.

Kyuhyunpun pergi meninggalkan Kiyoung dengan hati berat,Kiyoungpun dengan berat melihat Kyuhyun meninggalkannya,sepeninggal Kyuhyun,Kiyoung langsung menutup matanya dan mengeluarkan cairan bening diikuti rasa sakit dihatinya.

Keesokan harinya,Hyosung datang menjenguk Kiyoung,Hyosung mendapat informasi itu dari Kyuhyun dan tentu saja Hyosung sudah tahu masalahnya namun Hyosung belum tahu kenapa Kiyoung tiba-tiba seperti itu.

“Ya! Kau harus jaga kesehatan,ihae??”tanya Hyosung yang sejak tadi cerewet,Hyosung datang ke Rumah sakit untuk mengantarkan barang-barang Kiyoung,dan tentu juga untuk menjenguk.

“aku mau pulang Hyosung-ah…”ucap Kiyoung,Hyosungpun menghembuskan nafasnya.

“aku tau itu,makanya kau harus istirahat dengan benar,dan jangan pikirkan apapun”cap Hyosung cerewet.

“ya!! Berhentilah mengoceh entah mengapa setelah kau bertunangan dengan Donghae,kau menjadi cerewet,aku harus memarahi Donghae….obat apa yang dia berikan padamu dan kau menjadi cerewet begini??”protes Kiyoung yang kupingnya sudah panas gara-gara mendengar ocehan Hyosung.

“arraso~oh ya,aku ingin tanya…masalahmu dengan Kyuhyun itu sebenarnya apa sih?”tanya Hyosung serius sambil duduk dipinggir kasur Kiyoung,Kiyoungpun langsung terdiam.

“wae??Ceritakan padaku”ucap Hyosung lagi dan tersenyum yakin ke Kiyoung untuk menceritakannya.Akhirnya Kiyoungpun menceritakannya,Hyosung hanya diam mendengarkan.

“jadi begitu ceritanya”ucap Kiyoung.

“ohh…jadi begitu…hmmm mungkin aku bisa membantumu dan masalahmu akan selesai,kau taukan aku sudah mengenal Kyuhyun sejak lama”ucap Hyosung meyakinkan Kiyoung,Kiyoungpun berpikir sebentar dan akhirnya mengangguk kecil.

“ya sudah,sekarang aku harus pulang…Donghae sudah menunggu di SME,tentunya disana juga ada Kyuhyun..”ucap Hyosung sambil memakai blazernya,Hyosungpun tersenyum dan melambaikan tangannya dan menghilang dari pandangan Kiyoung.Kiyoungpun menghembuskan nafasnya dan kembali tertidur di tempat tidurnya.

Sementara itu~

Kyuhyun dan member Super Junior yang lain sedang latihan dance untuk album baru mereka,ya akhirnya Kyuhyunpun sibuk sehingga tidak ada waktu untuk menjenguk Kiyoung kembali namun disamping itu hal yang tidak membuat Kyuhyun tidak menjenguk Kiyoung adalah dia takut bertemu dengan Kiyoung,entah kenapa rasa itu datang.

“Annyeong Hyosung!!”sapaan Donghae itu terdengar,Kyuhyunpun langsung menoleh dan mendapati Hyosung diambang pintu ruang latihan mereka.

“Annyeong Super Junior!!!”sapa Hyosung dengan semangat,yang lainpun menjawabnya terkecuali Kyuhyun.Saat mata Hyosung mendapati Kyuhyun yang sedang berdiri tertunduk,Hyosung langsung menghampiri Kyuhyun.

“kau mau kemana jagi??”tanya Donghae.

“aku mau bertemu dengan Kyuhyun dulu,kau makanlah dengan yang lainnya…”ucap Hyosung sambil memberi bungkusan besar yang sejak tadi dia bawa-bawa.

“Kyuhyun-ah!!”panggil Hyosung,Kyuhyunpun menoleh dan tersenyum ke arah Hyosung.

“aku ingin bicara denganmu..”ucap Hyosung,Kyuhyunpun mengangguk dan keluar,Hyosungpun mengikutinya.

“Kau mau bicara apa?”tanya Kyuhyun saat mereka sudah berada di roof SME.

“kau sedang ada masalah bukan dengan Kiyoung?”tanya Hyosung,Kyuhyunpun menghembuskan nafasnya dahulu sebelum menjawab.

“bukankah aku sudah cerita denganmu”jawab Kyuhyun,Hyosung merasa Kyuhyun menjadi dingin setelah bertengkar dengan Kiyoung,mungkin dia frustasi.

“aku tahu apa penyebab ini semua”ucap Hyosung sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

“benarkah??beri tahu aku”ucap Kyuhyun langsung menatap Hyosung.

“lihat ponselmu”ucap Hyosung,Kyuhyunpun mengambil ponselnya di dalam kantung celananya.

“ada apa dengan ponselku?”tanya Kyuhyun mulai bingung.

“lihat kontak yang bernama Choi Hera”ucap Hyosung lagi,Kyuhyunpun membuka kontak dan mencari nama Choi Hera.

“ada apa dengan Choi Hera?? Hera adalah temanku,apa hubungannya dengan masa…”belum sempat Kyuhyun melanjutkan kata-katanya,Kyuhyun melihat foto kontak Hera dan langsung membelalakan matanya.

“kau sudah melihatnya??”tanya Hyosung.

“a-aku tidak tahu soal ini..a-aku baru saja melihatnya”ucap Kyuhyun,Kyuhyunpun mengingat kapan ia terakhir kali bertemu dengan Hera.

#FlashBack

             “oppa jadikan menemuiku?”tanya Hera,Kyuhyunpun tersenyum.

             “iya,aku akan menjemputmu”ucap Kyuhyun,Hera adalah teman sepermainan Kyuhyun dahulu,Kedua orang tua mereka cukup dekat dan akhirnya kedua anak mereka juga dekat.

Tidak lama kemudian Kyuhyunpun menjemput Hera,dan mengajak Hera kesebuah restoran favorit Hera.

             “Hera,sebentar ya aku akan ke toilet dulu..kau tunggu disini…”ucap Kyuhyun,Herapun tersenyum manis dan mengangguk.

Hera melihat Kyuhyun meninggalkan ponselnya diatas meja dan Herapun mengambilnya,Hera men-cek kontak dan Hera mempunyai ide untuk memberi kontaknya di ponsel Kyuhyun menjadi foto dimana saat dahulu Hera mencium Kyuhyun dengan tidak sengaja dan terfoto oleh temannya Hera.

Dan Done!! Foto itupun terganti dengan foto mereka sedang berciuman(sebelumnya fotonya di bluetooth dari ponsel Hera ke Kyuhyun).

Tidak lama kemudian Kyuhyun kembali,dan Herapun langsung menaruh ponsel Kyuhyun ke tempat semula dan merekapun mengakhiri makan siang bersama itu dan pulang ke rumah masing-masing namun sebelumnya Kyuhyun mengantar pulang Hera.

 

#End FlashBack

Kyuhyunpun langsung meninggalkan Hyosung,Hyosung hanya diam saja sambil tersenyum dan Hyosungpun kembali ke dalam,

“tadi Kyuhyun sudah keluar lagi,sepertinya dia terburu-buru..”ucap Donghae,Hyosungpun tersenyum dan mengangguk.

Kyuhyun langsung menuju rumah sakit dimana Kiyoung dirawat,Sebelum memasuki kamar rawat KiYoung,Kyuhyun menghembuskan nafasnya,dan membuka pintu kamar Kiyoung,Terlihat Kiyoung sedang duduk sambil melihat keluar jendela.

“A-annyeong Kiyoung-ah..”ucap Kyuhyun dengan gugup.

“annyeong Kyuhyun-ah..”jawab Kiyoung balik sambil tersenyum lemah.

“a-apakah aku menganggumu?”tanya Kyuhyun.

“ani,tidak sama sekali..”jawab Kiyoung.

“b-baguslah…”jawab Kyuhyun sambil tersenyum,Kyuhyunpun duduk disebelah Kiyoung.

“aku ingin menjelaskan sesuatu..”ucap Kyuhyun,Kiyoungpun menatap Kyuhyun.

“menjelaskan apa?”tanya Kiyoung.

“soal kontak number ituuu,itu bukan aku yang mengganti..tapi Hera sendiri…Hera adalah teman kecilku dulu..aku dikenalkan oleh ommaku,akupun tidak suka dengan kelakuan Hera,aku juga tidak mau kau salah paham,dan,…”belum sempat Kyuhyun melanjutkan kata-katanya,Kiyoungpun mencium kening Kyuhyun.

“aku percaya padamu..”ucap Kiyoung sambil tersenyum.

“jeongmal?”tanya Kyuhyun memastikan.

“hmm…”jawab Kiyoung sambil tersenyum,Kyuhyunpun langsung memeluk Kiyoung.Setelah melepaskan pelukan Kyuhyun,Kyuhyunpun mendekatkan wajahnya ke arah Kiyoung,semakin dekat…

“wuah lihat mereka..”bisik Donghae kepada Hyosung yang sedang memegang kamera untuk memotret adegan romantis ini.

“ssuut..jangan ribut”bisik Hyosung.

Hyosungpun langsung menarik Donghae menjauh dari kamar Kiyoung,dan tersenyum lega.

“wuah..masalah mereka berdua sudah kelar..”ucap Hyosung sambil tersenyum senang.

“mereka sangat romantis..”ucap Donghae.

“memangnya kita tidak romantis?”tanya Hyosung.

“kau kan galak,jadi kita tidak romantis..”ucap Donghae,Hyosungpun langsung menatap sinis Donghae,Donghaepun langsung tersenyum dan memeluk Hyosung.

“ania,aku hanya bercanda kok…”ucap Donghae,Hyosungpun masih menatap sinis Donghae.

“awas kau Lee Donghae!!”teriak Hyosung,Donghaepun kabur.

“yaa!!! Ikan!!! Tunggu aku!!!”teriak Hyosung.

***

Kyuhyun dan Kiyoung sekarang sedang berduaan di roof SME,ya Kiyoung sudah diperbolehkan pulang setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit.

“wuah!! Akhirnya aku bisa menghirup udara segar tanpa bau obat-obatan”ucap Kiyoung sambil memejamkan matanya dan meregangkan tubuhnya.

“makanya jangan hujan-hujanan..”ucap Kyuhyun sambil mengacak-ngacak rambut Kiyoung,Kiyoungpun mendelik dan  tersenyum.

Tiba-tiba sebuah pesan datang di ponsel mereka berdua.

“hah?? Pesan gambar??”tanya Kyuhyun.

“aku juga…”ucap Kiyoung.

Mereka berduapun membukanya dan terpampanglah gambar mereka berdua saat berciuman di rumah sakit.

“ya!!! Hyosung-ah!!!”teriak Kiyoung.

“aish!! Ini pasti ulah mereka berdua!!”teriak Kyuhyun.

The End

Yahhh jadi begitulah Kisah cintanya Kyuhyun sama Kiyoung,Kepanjangan??Aneh??nggak nyambung??
Sudah deh itu terserah Kalian yang penting Comment Ok??!!! Don’t Be Silent Reader!!! ><

Advertisements

2 thoughts on “{Epilog} Only Love You|KyuYoung Couple

Your Comment + Like Is My Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s